Tamara Bleszynski Unggah Foto Liang Kubur: Di Sini Aku Akan Berada

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 21 September 2020 13:51
Tamara Bleszynski Unggah Foto Liang Kubur: Di Sini Aku Akan Berada
Ini kata Tamara Bleszynski.

Dream - Unggahan Tamara Bleszynski mendadak menjadi perbincangan warganet. Ini lantaran artis 45 tahun ini menguggah foto liang kubur alias lubang kuburan. 

Dalam keterangan foto yang ditulisnya, mantan istri dari Mike Lewis ini mengatakan tentang tempat di mana dirinya akan berada nanti.

Tamara pun mengaku tak segan dalam mengungkapkan apa yang mengganjal di hati. Seperti mengenai pandemi Covid-19.

" Banyak yg DM.. mba, jgn terlalu berani nanti ditangkap loh. Terima kasih rasa sayangnya, tapi aku bukan nyamuk. Disini (kematian) aku akan berada, dan sebelum itu terjadi, aku berhak atas kehidupanku ~ TBlz," tulis Tamara Bleszynski dikutip Dream, Senin 21 September 2020.

Tamara Bleszynski© Tamara Bleszynski

Berbagai komentar pun dituliskan warganet pada unggahan ibu dua anak. Banyak yang memberikan dukungan dan doa kepada Tamara.

" Slama tidak mencemarkan pihak tertentu, fine2 aja,qta berhak mengutarakan pendapat dan aspirasi...," tulis akun @samuelvg77.

" Orang baik pasti slalu Di lindingi hyang maha kuasa," kata akun @tomadi_84.

" Manusia hidup, Harus berani...jangan terlalu keras, namun harus berani bersuara," tulis akun @degasiozo_.

2 dari 6 halaman

Tamara Bleszynski Foto Berdua Cowok Bule, Kekasih Baru?

Dream - Unggahan foto Tamara Bleszynski baru-baru di akun Instagramnya mendadak membetot perhatian netizen. Di foto tersebut, warganet ramai-ramai membahas Tamara punya hubungan dengan seorang pria berwajah bule.

             volume is 80%              

Dilihat dari akun @tamarableszynskiofficial, terlihat Tamara sedang berada di sebuah kolam di kawasan Pura Tirta Empul, Bali. Di unggahan tersebut Tamara memamerkan dua buah foto yang salah satunya memperlihatkan pose saat dia berfoto membelakangi kamera bersama seorang pria bule di sampingnya.

Dikabarkan Tamara dan pria bule itu sedang mengikuti ritual pembersihan pikiran dan jiwa dengan mencebutkan diri ke dalam kolam yang memiliki banyak pancuran tersebut.

Namun saat melihat foto kedua, Tamara ternyata tidak hanya berdua dengan pria bule tersebut. Terlihat seorang pria paruh baya yang juga menceburkan diri ke kolam dan berdiri di samping pria bule tersebut.
Tam© Instagram

Meski sudah mengunggah foto yang menjelaskan jika aktivitas tersebut tak dilakukan berdua saja, tak menghentikan komentar netizen yang menganggap pria bule punya hubungan spesial dengan Tamara.

Komentar itu makin santer karena Tamara selama ini memang terlihat jarang mengunggah foto saat bersama seorang pria.

" Gebetan baru ya mbak, semoga langgeng ya mbak," kata akun bg_stg.

" Bule lagi bule lagi cowoknya," kata akun oppa_park_lee.

" Ooo bule nya cakep," kata akun namsaican.

(Sah)

3 dari 6 halaman

Akhirnya, 'Teh Manis' Tamara Bleszynski Dibuka Lagi

Dream - Tamara Bleszynski mengumumkan usaha tempat makannya Teh Manis akan kembali dibuka. Kabar bahagia itu dibagikan ibu dua anak ini dengan unggahan video ke laman akun instagramnya.

Dalam video itu, Tamara memperlihatkan sebuah kain tirai berwarna coklat yang menutup sebuah frame foto. Setelah dibuka terlihat foto Tamara sedang berdiri di depan warungnya.

" Will REOPEN SOON @tehmanisbali,"   tulis Tamara Bleszynski dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 18 Desember 2019.

Unggahan mantan istri Mike Lewis ini menuai reasi dari warganet. Banyak dari wargenet yang memberikan ucapan selamat. Mereka juga senang warung Teh Manis milik Tamara kembali dibuka.

warung teh manis tamara© warung teh manis tamara

"  Alhamdulillah,semoga bisa menikmati masakan teh manis lg,kangen pengen mampir lg cz masakan nya enak TOP, sukses buat Teh Manis n team nya yg ramah,"   tulis akun @rafanishakira.

"  Alhamdulilah. Semoga sentiasa success dan selamat. I will be back too!," kata akun @ain_kimura.

" Alhamdulillah, semoga @tehmanisbali semakin sukses, smkin rame, ka @tamarableszynskiofficial jg semakin banyak rezeki nya, berkah sll warung nya, serta sll dlm lindungan Allah SWT. Aamiin YRA,"   tulis akun @uswatunch31.

tamara bleszynski© tamara bleszynski

Foto : @tamarableszynskiofficial

 

4 dari 6 halaman

Mencekam! Rumah Tamara Bleszynski Dikepung Sekelompok Pria Tak Dikenal

Dream Tamara Bleszynski dicekam ketakutan setelah akses rumahnya beberapa kali ditutup sekelompok pemuda. Artis blasteran yang kini tinggal di Bali itu mengaku para sekelompok pemuda tak dikenal kerap nongkrong seharian di depan pintu rumah sehingga menutup akses masuk. 

Cerita mencekam itu diceritakan Tamara lewat sejumlah unggahan di wall akun Instagramnya. Menurut mantan istri Mike Lewis itu, para pemuda setiap pagi dan malam terlihat selalu mengepung dan nongkrong di depan rumah serta menutup akses masuk rumah.

"  Seperti ini tiap malamku, mereka masih saja berdendang dan menutup akses masuk pintu utama rumahku. Aku dan anakku pun tak bisa tidur. Takut masuk dan keluar pintu rumah, karena akses masuk ke rumahku dihalangi dan ditutup oleh mereka," tulis Tamara Bleszynski dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 5 Desember 2019.

tamara bleszynski© tamara bleszynski

Ulah para pria tak dikenal itu diakui telah mengganggu kehidupannya. Setiap malam ibu satu anak itu mengaku tak bisa tidur sampai pagi hari karena dicekam ketakutan.

" Sampai pagi pun aku tidak bisa tidur karena ketakutan akan mereka (cowok2) yang begitu banyak dan besok aku seperti biasa. Takut cari perkara keluar dari pintu utama rumahku, resah dan ketakutan," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Masih Banyak Lahan Kosong

Wanita berusia 44 tahun ini mengatakan kejadian itu tidak membuatnya nyaman. Apalagi kata dia, di sekeliling rumahnya banyak lahan kosong yang bisa digunakan untuk tempat tongkrongan para pemuda tersebut.

Tak hanya menggelar tikar di depan pintu rumahnya, Tamara mengatakan para gerombolan pria itu sengaja memarkir kendaraaan pribadi di depan rumah.

"  Kalau nggak orangnya, motornya yang berjejer di depan pintu masuk rumahku. Padahal kanan kiri banyak lahan kosong, apalagi pojok kanan lahan kosong dan luas banaget. kenapa harus meresahkan dan membuat rasa tidak aman? dan nyaman padaku dan anakku untuk masuk ke rumah pribadi? kata dia.

Selama ini Tamara mengaku selalu membayar pajak dan menghormati adat isti adat selama menetap di Bali. Dia heran kenapa orang-orang itu masih meresahkan dan membuatnya ketakutan.

"  Aku rutin bayar pajak loh dan sudah punya ijin resmi dan selalu menaati dan menghormati adat istri adat. Kenapa masih diresahkan?. Tak bisa tidur aku, cemas dan takut,"  kata Tamara.

6 dari 6 halaman

Dengar Tamara Bleszynski Single, Hotman Paris `Pepet` Pakai Lamborghini

Dream - Untuk pertama kalinya Hotman Paris Hutapea mengunjungi restoran milik Tamara Bleszynski yang berada di Bali. Kunjungan pertama itu rupanya meninggalkan kesan mendalam bagi Hotman yang sudah terpikat dengan suasana restoran Tamara.

                            

Sambil bergurau Hotman mengatakan keinginannya untuk bekerja di restoran milik Tamara tersebut.

" Aku lagi ngelamar mau jadi asisten juru masak dari Tamara, mudah-mudahan terkabul. Nanti gua akan gadaikan berlian gua di sini," kata Hotman di instagram Tamara.

Hotman bahkan sudah berpikir lebih jauh saat berkunjung ke restoran tersebut. Pengacara yang juga presenter itu ingin berkolaborasi membangun bisnis restoran bersama dengan mantan istri Teuku Rafly itu.

" Dalam waktu dekat gua akan kasih proposal, warungnya akan berubah menjadi Hotman and Tamara. Kira-kira ada yang cemburu gak? Kau udah punya seseorang belum tambatan hati?" tanya Hotman.

" Belum," jawab Tamara.

Mendengar Tamara masih single, Hotman langsung mengeluarkan jurus mautnya. Saat masih belum sukses seperti saat ini, Hotman mengaku pernah menjadi penggemar berat Tamara. 

" Gua jujur aja, tahun 80-an gua udah naksir sama lo. Cuma mobil gua Suzuki yang butut, mana mungkin gua pacaran sama artis. Walaupun tetap Tamara ada di hatiku," katanya.

Sambil mengutarakan perasaan kepada Tamara, Hotman meminta karyawannya untuk membawakan mobil lamborghini untuk Tamara.

" Cinta lama terbongkar. Dia ngaku sekarang masih single. Kalau gitu, Hotman pantang mundur. Anak buah gua di Jakarta kirim lambo gua ke sini, gua mau parkir di sini," kata Hotman.

 

 

Beri Komentar