`Disulut` Celana Legging, Kisah Lama Taqy Malik & Salmafina Sunan Diungkit Lagi

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 24 Oktober 2020 14:15
`Disulut` Celana Legging, Kisah Lama Taqy Malik & Salmafina Sunan Diungkit Lagi
Taqy Malik dulu disebut bercerai salah satunya karena celana legging. Kini celana model yang sama dipakai istri barunya, Serrel Nadirah.

Dream - Minggu lalu, Selebgram Taqy Malik resmi menikah dengan Serell Nadirah. Pernikahan mereka tak luput dari sosok Salmafina Sunan yang pernah menjadi istri Taqy pada 16 September 2017.

Seperti tak berkesudahan, warganet kembali mengungkit soal penyebab perpisahan Taqy dan Salma. Sempat beredar bahwa salah satu penyebab mereka berpisah adalah putri dari pengacara Sunan Kalijaga itu memakai celana legging ketat saat bermain salju.

Isu celana legging itu kembali muncul setelah istri baru Taqy, Serrel, diketahui menggunakan celana model yang sama saat bermain di pantai. Bedanya, kali ini fotto tersebut diunggah oleh Taqy sendiri. 

Dua situasi yang kontras itu memancing netizen untuk kembali mengungkit persoalan lama antara Taqy dan Salma terkait celana legging.

 

1 dari 7 halaman

Klarifikasi Taqy terhadap alasan cerai memakai celana legging

Adu Mulut Taqy Malik dan Salmafina Sunan© Instagram.com/ifotainment/
" Dulu *** pake celana ketat waktu main salju kok langsung di ceraiin bang, skarang malah sama istri baru kok gitu hahaha," tanya akun Instagram @nurainifajrinn.

Pertanyaan tersebut pun dijawab oleh Taqy yang menjelaskan bahwa memakai celana legging bukanlah satu-satunya alasan mereka bercerai. Ia pun ingin lebih fokus menghadapi masa depan dan berpikir positif.

2 dari 7 halaman

Klarifikasi Salma

Adu Mulut Taqy Malik dan Salmafina Sunan© Instagram.com/ifotainment/
Di Instagram Salma juga diminta untuk klarifikasi perpisahan yang terjadi 3 tahun lalu. Namun, permintaan klarifikasi itu ditolak oleh Salma karena tidak ingin menyakiti hati istri kedua Taqy.

Namun, diunggahan lainnya Salma mengunggah foto lamanya bersama Taqy ketika main salju. " Permisi foto lama numpang lewat siapa tau inget foto ini.. alasan gue crop foto ini ya karena pake legging," tulisnya.

3 dari 7 halaman

Salma Sempat Dijauhi Ibunda

Ia juga mengungkapkan bahwa Taqy meminta ibunya menghapus foto tersebut dengan cara marah-marah. Alhasil, ibunya pun menjauhi Salma.

Selebgram 21 tahun itu mengaku tidak bisa tinggal diam menanggapi jawaban Taqy dan perlu melakukan pembelaan diri meski jarang yang percaya dengannya.

Bertolak belakang dengan anggapan Salma, warganet justru membelanya daripada Taqy.

" Kasian banget sama salma :')," tulis @heavglor.

" Ilfeel banget sama si taqy2 ini yaAllah amit2," kata @mutiaracahyadi.

" Mohon maaf.. si laki blm moveon kayaknya...," komentar @fransiska_carla.

4 dari 7 halaman

Terungkap, Pacar Bule Salmafina Sunan Ternyata Bos Besar di Amerika

Terungkap Pacar Bule Salmafina Sunan Ternyata Bos Besar di Amerika© MEN

Dream - Salmafina Sunan ikut menjadi sorotan setelah Taqy Malik menikah dengan Serell Thalib pada Minggu 18 Oktober 2020. Enggan menanggapi lebih lanjut, putri sulung Sunan Kalijaga ini memilih berlibur di hotel di kawasan Uluwatu bersama kekasihnya.

Setelah bercerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan memang menjalin hubungan asmara dengan pria bule bernama Anthony Carnavale. Salmafina pun beberapa kali mengunggah momen kemesraannya dengan Anthony ke media sosial.

Netizen pun menjadi penasaran dengan sosok Anthony yang kerap berpenampilan simpel itu. Putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut tampak menanggapi rasa penasaran netizen terkait kekasih barunya.

Wanita yang karib disapa Alma itu pun mengatakan bahwa pacarnya adalah bos besar sebuah perusahaan. Bagaimana pernyataan Salmafina Sunan soal pekerjaan pacar bulenya? Berikut penjelasannya!

5 dari 7 halaman

Mempertanyakan Pekerjaan Sang Pacar

Hal itu bermula saat Salmafina Sunan membagikan fotonya tengah berendam di kolam busa sambil memegang segelas wine. Terlihat Alma begitu bahagia sambil memamerkan senyum sumringah ke arah kamera.

Salmafina Sunan© Foto : Instagram/ salmafinasunan

Melihat postingan itu, ada netizen yang mempertanyakan pada Salmafina apakah hotel tersebut merupakan endorse. Salmafina Sunan pun mengatakan kalau hotel itu dibayar oleh kekasihnya.

" Hotel nya bukan endorse kan alma?," kata seorang netizen di postingan yang dibagikan Salmafina Sunan, Senin, 19 Oktober 2020.

" Di endorse laki gue sih," balas Salmafina Sunan.

Mengetahui pernyataan tersebut, seorang netizen lantas mempertanyakan pekerjaan kekasih Salmafina Sunan, Tony Carnavale. Pasalnya, selama ini Tony hanya memakai busana santai berupa kaus tanpa lengan.

" @salmafinasunan laki nya kerja apa sih selain pake kaos dalem terus gitu," tulis akun serpihanjeruk

6 dari 7 halaman

Bos Besar di Amerika

Salma pun dibuat geram. Ia akhirnya menjelaskan bahwa pria yang terlihat santai bukan berarti tidak memiliki pekerjaan. Selebgram 21 tahun ini lantas mengungkapkan kalau sang kekasih merupakan bos besar di sebuah startup di negara asalnya. Menurutnya, bule asal Amerika itu bebas mengenakan apapun karena dia lah yang membuat aturannya sendiri.

Salmafina Sunan© Foto : Instagram/ salmafinasunan

" Boss besar ya suka2 pake tanktop kek pake cd doang kek haha wong yang bikin aturan dia. Udah 2020 jangan kaku. Startups di amrik udah muda2 semua isinya, lingkungan kerja beda banget. Makanya mbak belajar, biar tau kehidupan di luar gak kaku kaya kanebo. Tengok startups2 luar," tegas Salmafina.

7 dari 7 halaman

Oleh karena itu Salam pun berniat membeberkan pekerjaan sang kekasih, namun niatnya urung karena takut digoda oleh wanita-wanita nakal.

Salmafina Sunan© Foto : Instagram/ salmafinasunan

" @serpihanjeruk duh pengen pamer deh gue jadinya tapi gamau ah nanti banyak cabe2an dm laki gue," pungkas Salma.

Beri Komentar