Terkuak Alasan Hotman Paris Punya Puluhan Asisten Pribadi yang Cantik-Cantik

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 21 September 2022 14:24
Terkuak Alasan Hotman Paris Punya Puluhan Asisten Pribadi yang Cantik-Cantik
Hanya untuk branding hiburan malam miliknya

Dream - Hotman Paris blak-blakan mengungkapkan alasan punya banyak asisten pribadi. Ternyata, para asisten berparas ayu itu direkrut untuk promosi tempat hiburan malam miliknya.

" Ini bukan marketing, ini branding. Kenapa? Saya bawa sepuluh aspri ke salah satu klub di mana saya salah satu pemegang saham," kata Hotman Paris, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu 21 September 2022.

Hotman menilai cara ini sangat berhasil mendatangkan pria-pria yang penasaran dan ingin melihat hiburan malamnya.

hotman© instagram

" Dan mereka berdansa, tentu buaya darat laki-laki pengen eh gimana sih klub ini cantik-cantik (jadi pada dateng). Jadi ini image, branding," imbuh dia.

Maka dari itu, istri Hotman, Agustianne Marbun, tidak pernah keberatan melihat suaminya dikelilingi banyak wanita. Sebab, apa yang dilakukan pengacara itu hanya untuk menarik pengunjung.

" Benar, bukan hanya ibu-ibu di kota, di desa paling jauh, pokoknya berusaha bertemu saya buat foto," tutur Hotman.

1 dari 5 halaman

Hotman Paris Hutape belum lama ini memboyong tiga asisten pribadi saat berkunjung ke Bali. Selain berlibur, diketahui Hotman juga pernah mengungkapkan bisnis yang dimilikinya di Pulau Dewata tersebut.

Sebagai pengacara yang selalu didampingi Aspri, selebriti dan pemilik kanal Youtube Melaney Ricardo dibuat penasaran dengan keseharian Hotman selama bekerja di luar kota. Melaney mengorek informasi tersebut denga mengundang dua Aspri Hotman sebagai bintang tamu bernama Lisa dan Beiby. 

" Kalau ke luar kota, sekamar enggak sih sama bang Hotman?" tanya Melaney langsung menembah dua tamu yang merupakan Aspri Hotman, Lisa dan Beiby.

Meski mencitrakan diri sebagai pengacara yang selalu dikelilingi asisten cantik, Hotman selama ini ternyata tak pernah berada satu kamar dengan para pegawainya tersebut.

" Enggak lah. Kemarin berdua sekamar sama dia (Beiby). Bang Hotman tidur di villa, kita di hotel," ungkap Lisa di kanal youtube Melaney Ricardo.

Jawaban Lisa tak begitu saja dipercaya Melaney. Sambil bercanda, artis dan presenter itu menyebut jika tindakan itu dilakukan karena istri dari Hotman turut serta dalam kunjungan tersebut. 

" Oh karena ada nyonya (istri Hotman) ikut ya," tanya Melaney sambil tertawa.

2 dari 5 halaman

hotman© instagram

Lisa kembali menegaskan jika dia tak pernah sekalipun mengincap di kamar yang sama dengan Hotman. Hal itupun dilakukannya meski istri bosnya tersebut tidak ikut serta.

" Beda kamar, pas di Medan juga beda kamar, satu hotel tapi beda kamar," jawab Lisa.

Selama setahun bekerja dengan Hotman, lanjut Lisa, dia tidak pernah diperlakukan tak sopan oleh pengacara tersebut. Meski sering terlihat mesra di depan kamera, Hotman dalam kehidupan nyata tak pernah berperilaku seperti itu.

Tak hanya itu, Lisa juga mengungkapkan jika setiap Aspri yang bekerja untuk Hotman sudah memiliki batasan tentang apa saja yang bisa mereka lakukan. 

" Aku kasih batasan. Kalau masih wajar, masih oke. Kalau ke yang lain, jangan," tutur Lisa.

3 dari 5 halaman

Hotman Paris Hutapea selama ini dikenal sebagai pengacara kondang yang sering membawa serta asisten pribadi (Aspri) yang cantik dan seksi dalam beraktivitas. Dilaporkan lebih dari 40 wanita muda pernah menjadi asisten pribadi untuk membantu pekerjaan pria asal Sumatera Utara itu.

Alasan banyaknya perempuan yang tertarik menjadi Aspri Hotman secara tidak langsung terungkap dari pengakuan Bella Sulian. Aspri ke-21 Hotman Paris ini memberikan bocoran terkait penghasilan yang diterimanya setiap bulannya.

Tanpa menyebutkan angka pasti, Bella mengaku mendapat gaji hingga double digit atau puluhan juta setiap bulan.

" Tergantung seberapa banyak event yang aku datangi. Jadi relatif. Setiap syuting juga ada tambahan lagi dari stasiun TV," kata Bella kepada awak media.

4 dari 5 halaman

Bella menjelaskan tugas yang dilakoninya selama menjadi asisten Hotman Paris di antaranya menemani sang pengacara bekerja hingga mendatangi tempat hiburan malam.

" Shooting reality show The Hotman di Trans TV, dampingi Pak Hotman ke grand opening Holywings yang sudah ada 38 outlet seluruh Indonesia, dan meet and greet dengan artis yang show," ujar Bella.

Selain tugas-tugas tersebut, Bella juga mengaku harus siap untuk menjadi tamu dari konten yang dibuat tim Hotman Paris.

" Kita dampingi konferensi pers, dampingi event vaksin, dan yang paling penting ngonten di manapun," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Hotman Paris Hutapea kerap mengunggah foto dan video dengan wanita-wanita cantik ke media sosial. Hotman bahkan tak segan berjoget dengan wanita-wanita tersebut.

Perlakuan Hotman tersebut diungkap oleh salah satu asisten pribadinya, Rheina. Menurut aspri ke-15 Hotman Paris itu, perilaku sang bos di depan kameran sangat berbeda dengan di balik layar.

Rheina dan Hotman Paris Hutapea© Rheina dan Hotman Paris Hutapea

" Abang tuh di depan kamera sama di belakang kamaera beda. Abang tuh di belakang enggak gimana-gimana (seperti di video instagram)," kata Rheina dikutip dari YouTube Tema Indonesia, Selasa 5 April 2022.

" Paling dia tuh lebih care kayak 'kamu udah makan belum?'. Kalau misalkan capek dielus (belakang), 'lo capek enggak? gitu doang," imbuh Rheina.

Rheina Aspri ke 15 Hotman Paris© Rheina Aspri ke 15 Hotman Paris

Wanita asal Bandung ini mengatakan, kehebohan Hotman dengan wanita-wanita cantik di Instagram hanya bagian dari konten, tidak seperti asli di belakang kamera.

" Iya karena mungkin dia tahu umur aku berapa. Jadi memang dia di instagram itu bikin konten," kata Rheina.

Sumber: youtube.com

Beri Komentar