Kasus Prostitusi, Artis `NM` Tidak Ditahan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 11 Desember 2015 18:46
Kasus Prostitusi, Artis `NM` Tidak Ditahan
Artis 'NM' dan 'RP', seperti yang disampaikan Kasubit III Direktorat Tindak Pidana umum, Umar Surya Fana keduanya dibawa ke Dinas Sosial Bina Insani, Cipayung, Jakarta Timur.

Dream - Dua artis yang ditangkap di sebuah hotel bintang lima kawasan jakarta Pusat diduga termasuk daftar artis yang terlibat kasus prostitusi online. 

Artis 'NM' dan 'PR', seperti yang disampaikan Kasubit III Direktorat Tindak Pidana umum, Umar Surya Fana, dibawa ke Dinas Sosial Bina Insani, Cipayung, Jakarta Timur. Keduanya juga tidak ditahan. 

Berdasarkan Pasal 21 atau UU No. 69 tahun 2008 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang, polisi menyerahkan keduanya ke Dinas Sosial. 

" Nanti akan dibawa biar mereka diajarkan jahit dan lainnya. Itu amanah undang-undang," kata Umar kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat 11 Desember 2015.

Umar juga menambahkan mental kedua artis itu berubah menjadi lebih baik di Dinas Sosial. " Di sana mereka akan dibina agar mental mereka bisa kembali.

Sehingga saat dikembalikan ke masyarakat sejak penangkapan ini mereka jadi bisa menghadapinya, sekarang masih didampingi dinas sosial," tuturnya. (Ism) 

Beri Komentar