Cuitan Buka Puasa Calon Suami Rina Nose Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 16 Februari 2019 10:02
Cuitan Buka Puasa Calon Suami Rina Nose Jadi Sorotan
Setelah kabar ini viral, netizen mengaitkan keputusan Rina Nose melepas hijab karena sosok kekasihnya.

Dream - Rina Nose mengaku telah menggelar lamaran pada Januari lalu. Pria itu disebut-sebut bernama Josscy Vallazza Aarttsen, sutradara dan penulis.

Kabar itu dikuatkan dengan ucapan mantan kekasih Rina, Fakhrul Razi yang memberikan selamat dengan mengunggah foto Rina dan calon suaminya itu.

Setelah kabar ini viral, netizen mengaitkan keputusan Rina Nose melepas hijab karena sosok kekasihnya. Bahkan presenter kocak asal Bandung ini dikabarkan pindah keyakinan.

Tapi anggapan itu terbantahkan dengan terungkapnya agama yang dianut calon suami wanita 35 tahun itu. Ditelisik dari akun twitter milik Josscy, dia pernah menulis keterangan sedang berbuka puasa pada 20 Juni 2015.

tunangan rina nose© tunangan rina nose

" Buka puasa pakai pizza," tulis Josscy Vallazza Aarttsen, dikutip Dream, Jumat 15 Februari 2019.

Selain itu, cuitan Josscy soal Idul Fitri juga seakan membantah spekulasi soal keyakinan. " Selamat hari raya Idul Fitri! Minal aidzin walfaidzin. Mohon maaf lahir batin!" . 

tunangan rina nose© tunangan rina nose

1 dari 3 halaman

Unggah Foto Cincin

Setelah kabar Rina Nose dilamar dan namanya Josscy Vallazza Aarttsen menjadi perbincangkan, pria keturunan Indonesia-Belanda ini seolah ingin menunjukan kebenaran dri rumor tersebut.

Sama seperti Rina Nose, Josscy pun mengunggah foto satu cincin di dalam kotak perhiasan. Dia memberikan keterangan sama seperti postingan Rina. Gambar berbentuk hati dan cincin dengan membubuhkan tanda pagar, #engaged.

unggahan pacar rina nose© unggahan pacar rina nose

Foto unggahan di twitter pun langsung ramai diserbu komentar dari warganet.

" Congrat kak, semoga bahagia dan saling menjaga selamanya. Lancar menuju tujuan baiknya ," tulis akun @sisca_andriany.

" ya ampun yg waktu itu guide-in ka rina di belanda yah? selamat yaa aku sempet nonton episode ituu yg rina jalan2 sama ibunya di comedy traveler," tulis akun @iam_oggie_.

2 dari 3 halaman

Rina Nose Bikin Geger, Pamer Cincin Tunangan

Dream Rina Nose kembali ramai diperbincangkan di media sosial. Presenter kocak asal Bandung tersebut memamerkan foto cincin tunangan yang melingkar di jari manisnya.

Mantan kekasih Fakhrul Razi ini memberi keterangan foto yang diunggah pada Kamis 14 Februari 2019 itu dengan simbol cincin, diapit dua lambang hatii. Dia juga membubuhkan tanda pagar, #engaged.

Warganet pun langsung penasaran dengan unggahan wanita yang sempat membuat geger karena keputusannya melepas hijab itu. Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah Rina Nose baru saja dilamar seseorang.

unggahan rina nose© unggahan rina nose

Tapi yang jelas, Rina Nose berhasil membuat riuh sosial mediaSederet selebritispun ikut memberikan selamat kepada wanita 35 tahun itu.

banjir ucapan selamat© banjir ucapan selamat

"  OMG OMG OMG!!! Apaaa iniii?!?!?????? SELAMATTT!!!!!!!!,"  komentar Gracia Indri.

" WHAT???!!! SERIUS?!!! SIAPAAAAA????? SELAMATTT YA TEHHHH,"  tulis Fitri Tropica.

"  Selamaeeeeet teteeeeeehhhhhh," sahut Chika Jessica.

"  Happy happy for you Selemat yaaaa gelis," komentar Angel Lelga.

"  Congratulation kakakkk," tulis Fitri Carlina.

3 dari 3 halaman

Inikah Pria yang Telah Melamar Rina Nose?

Dream - Unggahan cincin pertunangan Rina Nose benar-benar membuat warganet merasa penasaran. Belum terjawan apakah benar-benar telah bertunangan, warganet sudah menerka-nerka siapa sosok pria yang telah melamar Rina.

Namun sosok itu mulai tersingkap setelah mantan kekasih Rina Nose, Fakhrul Razi, menuliskan ucapan selamat melalui Instagram. Pria asal Brunei Darussalam itu menyebut akun Rina Nose dan Josscy Vallazza Aarttsen, sutradara dan penulis keturunan Indonesia-Belanda.

"  Sangat bahagia untuk kalian berdua. Selamat atas pertungan @rinanose16 dan @josscy ini adalah berita besar. (karena saya tidak memilikigambar yang baik dari anda berdua, berikut video. Kredit : @comedytravelertrantv)," tulis Fakhrul Razi, dikutip Dream, Kamis 14 Februari 2019.

Tapi, unggahan pria berusia 38 tahun ini sudah tidak ada lagi di laman akun Instagram. Sepertinya sudah dihapus. Meski demikian, unggahan itu telah di sunting dan diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Rina Nose© Rina Nose

Unggahan akun gosip tersebut langsung riuh dan banjiri berbagai komentar. Tak sedikit yang menyarankan Rina tidak bercerai untuk ketiga kalinya dengan pasangan barunya kali ini.

"  Udah dihapus di ig oom @fakhrulllraziii nya,"  tulis akun @laylee_noor.

" Selamat buat teteh rina.. Salam semriwinngsss,"  tulis akun @ratu_kipas.

" Jgn smpe ceree lg ntar klo dah nikaahh,"  tulis akun @hestunovita87.

" Takutnya ntar dgn alasan salah pilih cerai lagi..kaya suami yg kedua. Sebetulnya milih kaos pa milih suami yak,"  tulis akun @kartikarukmi.

Beri Komentar