Tulis Soal Ketulusan Hati, Ashanty Malah Disebut Mirip Millendaru

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 29 Agustus 2018 08:29
Tulis Soal Ketulusan Hati, Ashanty Malah Disebut Mirip Millendaru
Tak hanya wajah Ashanty. Banyak pula pengguna Instagram yang menyoroti tulisan pada unggahan itu.

Dream - Unggahan Ashanty di Instagram Story menjadi bahan perbincangan pengguna sosial media. Pada unggahan itu, istri Anang Hermansyah tu berdandan cantik, mengenakan busana bernuansa biru.

Tak hanya foto, Ashanty juga menulis kalimat bijak tentang persahabatan. Menurut dia, persahabatan harus didasari pada ketulusan hati, bukan karena melihat tumpukan materi.

" Jangan mencari pertemanan yang mengukur segala sesuatu dari uang," tulis Ashanty, sebagaimana dkutip Dream pada Selasa 28 Agustus 2018.

Menurut dia, tidak semua keinginan bisa diraih dengan gampang. Sejumlah orang bahkan harus mengorbankan segalanya untuk mendapatkan tujuan mereka.

" Tidak semua mendapatkan sesuatu dengan mudah. Banyak orang yang mendapatkan sesuatu dengan perjuangan, sampe mengorbankan banyak hal. Hargai pertemanan bukan karena materi tapi dari hati yang tulus," tambah dia.

ashanty© ashanty

Unggahan Ashanty (Sumber: Instagram @taante_rempoong_officiaall)

Tapi, unggahan ini beberapa saat kemudian dihapus oleh Ashanty. Namun, akun Instagram @taante_rempoong_officiaall sudah melakukan tangkapan layar sebelum unggahan itu dihapus. Tangkapan layar tersebut kemudian diunggah dan mencuri perhatian pengguna Instagram.

1 dari 2 halaman

Wajah Mirip Keponakan

Pengguna Instagram memberikan beragam tanggapan. Beberapa di antara mereka menyoroti wajah Ashanty dan menyebutnya sangat mirip Milendaru.

" Mirip @mileycyrus Kalo Lagi Dandan,"  tulis akun @anindya_diamond23.

" Matanya garis keluarga bgt yah... matanya millen jg begini,"  kata akun @candymancanpow.

Keponakan Ashanty itu merupakan pemuda yang kerap tampil feminin. Dalam berbagai kesempatan, dia terlihat berdandan menyerupai perempuan.

2 dari 2 halaman

Sindir Millendaru

Namun, tak hanya wajah Ashanty. Banyak pula pengguna Instagram yang menyoroti tulisan pada unggahan itu.

Menurut sejumlah netizen, tulisan yang dibuat oleh Ashanty itu ditujukan kepada Milendaru alias  Millen Cyrus yang heboh merayakan pesta ulang tahun bersama teman-temannya.

millendaru© millendaru

Millendaru (Instagram @millencyrus)

" Nyindir si millen nih,"  kata akun @awrum_.

" Nyinyir si millen y kayakna,"  tulis akun @ivayuana.

Beri Komentar