Sakit Ketika Berhubungan Intim, Shireen Sungkar Ternyata Idap Kista

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 14 Oktober 2020 10:59
Sakit Ketika Berhubungan Intim, Shireen Sungkar Ternyata Idap Kista
Bukan kali pertama Shireen mengalami hal ini

Dream - Shireen Sungkar mengeluh sakit luar biasa di bagian perut. Dan ternyata di perut Shireen tumbuh kista. Memiliki kista bukan pengalaman pertamanya, ternyata ini sudah yang ketiga kali kistanya tumbuh.

" Jadi aku kista itu waktu habis melahirkan Adam. Waktu (hamil) Adam itu Alhamdulillah nggak ada apa-apa. Nah pas abis melahirkan Adam tiba-tiba kistanya itu 13 cm itu gede banget, waktu itu aku kistanya dermoid," ujar Shireen dalam channel YouTube-nya.

Setelah melahirkan Adam, Shireen memutuskan untuk mengangkat kistanya. Namun tak lama setelah itu. Kistanya kembali tumbuh sebelum ia hamil anak kedua.

shiren© Youtube

" Dua bulan setelah operasi pengangkatan hamil Hawwa. Jadi ya udah terserah Allah aja sih. Ini kan ikhtiar aku kalau dokter bilang harus diangkat ya ku angkat kistanya tapi waktu itu indung telurnya gak kenapa-napa," tutur istri Teuku Wisnu itu.

Setelah itu ternyata kistanya kembali tumbuh, bahkan ia merasa nyeri saat berhubungan intim. Namun kali ini, kata Shireen rasa sakit yang ia rasakan tak seperti awal-awal ia memiliki kista, karena kista yang sekarang panjangnya 7cm, lebih kecil ari yang sebelumnya.

" Terus nih maaf ya kalau misalnya 'berhubungan' sakit. Terus juga banyak lah kalau dipegang tuh udah mulai sakit pinggang. Aku dulu tuh kirain kista yang besar dikiranya itu sakit pinggang. Dikira tuh abis luar negeri gendong Adam gak bawa baby sitter wah sakit banget, ternyata kista. Jadi karena kistanya udah besar jadinya sakit," kata dia.

Karena sudah tidak nyaman, Shireen pun kembali konsultasi ke dokter untuk mengambil tindakan.

" Aku ngerasa sudah gak nyaman dan hari ini aku bilang mau kontrol dan di cek mau lihat kista nya berkembang apa harus diobatin, ya perlu setelah menikah melihat kondisi perut," ucapnya.

1 dari 4 halaman

Teuku Wisnu Ditanya Soal Poligami, Ini Reaksi Shireen Sungkar

Dream - Poligami menjadi topik yang sangat sensitif, terutama bagi wanita. Itu pula yang dirasakan oleh Shireen Sungkar. Dia merasa terkejut saat Ashanty bertanya tentang kemungkinan sang suami, Teuku Wisnu, berpoligami.

" Wisnu pernah enggak sih ada niat mau poligami? Dan buat Shireen kalau dipoligami apa tanggapannya?," tanya Ashanty di kanal YouTubenya.

Mendapat pertanyaan itu, Shireen Sungkar pun kaget. " Astaghfirullohalazimastaghfirullohalazim. Ada cabe gede enggak?" kata Shireen.

Shireen mengatakan, poligami merupakan isu yang cukup sensitif untuknya dan Wisnu. " Aduh poligami sensitif nih, gimana mau jawab?," kata Shireen.

wisnu© Youtube

Sementara, Teuku Wisnu tak mau menjawab pertanyaan Ashanty. Dia memilih untuk makan tepung yang ada di hadapannya.

" Makan dulu deh, karena aku sayang istri," kata Teuku Wisnu.

Shireen menegaskan tak mau dipoligami. Meski demikian, adik kandung Zaskia Sungkar itu tidak menentang poligami.

" Tapi kalau ditanya menentang, aku enggak mau menentang syariatnya. Kalau ditanya perasannya ya enggak bakal siap. Aku selalu bilang mau jadi Khadijah yang enggak diduain. Artinya enggak pernah dipoligam," ucap Shireen.

2 dari 4 halaman

Pamer Foto Mesra Bareng Shireen, Gombalan Romantis Teuku Wisnu Bikin `Melting`

Dream - Teuku Wisnu membagikan foto virtual photoshoot mesranya dengan sang istri, Shireen Sungkar di akun instagram. Tidak hanya foto, ayah tiga anak itu juga menuliskan kalimat romantis untuk istrinya sebagai caption foto.

Menurut pria asal Aceh itu, cinta itu unik dan lucu, bahkan menurutnya cinta itu bisa membuatnya candu.

" Cinta itu unik..dekat ngambekan..jauh kangenan..sering nanyain dibilang over protect..jarang nanyain dibilang cuek..Bikin puisi dibilang alay..
Ga bisa bikin kata2 indah, dibilang ga romantis..Marah dibilang jahat..
Ga pernah marah dibilang ga peduli.., " tulis Wisnu dikutip Dream, Rabu 8 Juli 2020.

" Cinta itu lucu..kayak kamu...iya kamu..selalu bikin rindu..hari-hari selalu terasa baru..Ga ada sendu dan pilu..bisa ga sih kamu jangan jadi candu?" . 

Teuku Wisnu© Teuku Wisnu

Pada akhir kalimat, Teuku Wisnu meminta agar selalu didoakan oleh Shireen Sungkar agar bisa senantiasa membahagiakan istrinya itu.

" btw, doain aku..supaya selama aku masi ada waktu..aku bisa terus berguru..bisa terus nambah ilmu..untuk bahagiain kamu..#MaaSyaaAllah,"  tuturnya.

Unggahan pria berusia 35 tahun ini langsung dikomentari istrinya. shoreen sepertinya melting membaca kalimat romantis suaminya itu.

" MasyaaAllah sayanggggggggggg kanebo kering menuju lunak udah dikasi air ,kiss lop gaul,"  kata Shireen Sungkar.

Tak hanya Shireen, banyak warganet terutama kaum hawa melelh membaca ungkapan cinta Teuku Wisnu ke Shireen Sungkar.

" Sweet sweet banget deh,,, semoga SAMAWA trus,,,dan sampai maut memisahkan,,"  kata akun @renanarti.

" Emeshhhh,"  kata akun @novahongki.

3 dari 4 halaman

Bongkar Lemari Shireen Sungkar, Astaga Isinya...

Dream - Kehidupan Shireen Sungkar usai menikah dengan Teuku Wisnu tak pernah sepi dari sorotan. Meski jarang muncul di layar kaca, ia kini dikenal sebagai hijab influencer.

Ibu tiga anak itu hobi mengunggah padu padan busana muslim ke Instagram. Tak hanya santun, Shireen terlihat modis dengan berbagai gaya fashion.

Belum lama ini Shireen memperlihatkan koleksi fashion item miliknya lewat vlog YouTube The Sungkars Family. Ternyata koleksi Shireen tak kalah dari sang kakak Zaskia Sungkar.

Sama seperti Zaskia Sungkar, Shireen juga memiliki lemari walk in closet berukuran jumbo. Lemari yang didominasi warna putih itu berada di dalam kamar Shireen.

shireen sungkar© Foto: The Sungkars Family

Foto: YouTube The Sungkars Family

Wanita 28 tahun itu memilah koleksinya dengan sangat rapi. Ia menyimpan gamis dan kerudung di sisi kanan lemari, sedangkan sisi kirinya diisi oleh set busana syar'i.

Aktris berdarah Arab-Minang itu juga mengoleksi aneka vest atau rompi. Menurutnya, rompi sangat mudah dipadukan dengan berbagai gaya.

4 dari 4 halaman

Bajunya Gratisan?

Dikenal sebagai artis tajir melintir, rupanya Shireen punya banyak baju yang didapat secara cuma-cuma. Ia mengaku sering mendapat gamis gratis dari kantor.

"  Gua tuh baju gratisan dari kantor karena gua bagian produksi," ungkap Shireen.

Tak hanya baju, pesinetron 'Wulan' memiliki sejumlah hijab gratis. "  Ini dapet, dapet, dapet, dapet. Kerudung dari sahabat-sahabat gue," imbuhnya.

shireen sungkar© Foto: YouTube The Sungkars Family

Foto: YouTube The Sungkars Family

Selain itu, Shireen juga menggunakan koleksi rancangan sang kakak. Zaskia pun merasa bangga melihat karyanya dipakai oleh adik tercinta.

" Ini Kia by Zaskia Sungkar. Lo ngefans ya sama gue? Yang ada di sini sejauh mata memandang ini brand kita,"  kata Zaskia.

Beri Komentar