Tya Arifin Eksis Lagi Main Film

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 5 Januari 2019 10:09
Tya Arifin Eksis Lagi Main Film
Tya terlibat dalam film Preman Pensiun

Dream - Tya Arifin kembali eksis didunia perfilman semenjak vacum beberapa waktu lalu dan pindah ke negeri Jiran Malaysia mengikuti jejak sang suami.

Tya Arifin kini ikut terlibat dalam film Preman Pensiun, ya film ini merupakan film yang diangkat dari sinetron dengan judul yang sama. Beradu akting dengan para preman merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi Tya.

" Sebelumnya Tya belum pernah syuting sama yang benar-benar pernah jadi preman. Biasanya, ya aktor yang berperan jadi preman. Preman Pensiun benar-benar menghadirkan pemain mantan preman," katanya di Kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Menurut Tya beradu akting dengan mantan preman tidaklah seseram yang dibayangkan, justru ia merasa nyaman.
 
" Banyak yang melihat mereka seram, padahal nggak. Mereka itu melindungi, mengayomi. Tya juga mendapatkan keluarga baru," ujarnya.
 
Malah Tya menganggap lawan mainnya yang kebanyakan mantan preman tersebutudah seperti keluarganya sendiri.
 
" Tya bersyukur bisa menjadi bagian dari produksi Preman Pensiun. Tya merasa kalau ke Bandung, ketemu mereka sudah seperti keluarga. Bukan hanya pada saat syuting, tapi di luar syuting pun kita dekat," tutur Tya.

1 dari 2 halaman

Hamil Muda, Tya Arifin 'Preman Pensiun' Dipuji Makin Cantik

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pesinetron Tya Arifin 'Preman Pensiun' dan anak tiri Siti Nurhaliza, Tun Asyaraf Khalid. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Tya saat ini tengah menantikan buah hati pertamanya.

Para  peselancar jagat sosial media menilai aura kecantikan Tya semakin terpancar di tengah kehamilannya itu.

" Alhamdulillah, doakan semoga sehat dan lancar hingga waktu yang dinantikan," tutur Tya di akun instagram miliknya, Jumat 27 Janauri 2017.

Tya Arifin© Instagram Tya

Tya begitu antusias menyambut kelahiran sang buah hati. " Happiness is on the way,"  ujarnya.

Selama hamil, sepertinya Tya mengalami perubahan terutama dalam hal nafsu makan. " I need food, food, food and food,"  tuturnya.

Tya Arifin© Instagram Tya

Doa dan ucapan selamat pun banjir di akun instagram miliknya. " Hamil makin cantikbanget. Mau lahiran dimana? Palembang atau Malaysia?,"  kata akun Whuland.

" Selamat ya sudah hamil, semoga ibu dan bayi sehat selalu. Auranya malah makin cantik hamil,"  kata akun Zahra.

" Makin cantik hamil, semoga dilancarkan sampai seterusnya,"  kata akun Keisha.

2 dari 2 halaman

Jelang Persalinan Siti Nurhaliza, Tya Arifin Mohon Doa

Dream - Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, tengah berbahagia. Dalam waktu dekat, pelantun tembang Cindai ini akan melahirkan buah hati pertamanya.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan foto sang menantu, Tya Arifin, di Instagram. Tya merupakan istri Asyraf Khalid, yang merupakan anak suami Siti Nurhaliza dengan istrinya terdahulu.

Dalam foto itu, Tya tampak berjongkok sambil memeluk perut Siti. Sedangkan Siti terlihat tersenyum.

"  Menghitung hari...Let’s pray the best for her, Our Malaysian Sweetheart @ctdk," tulis Tya.

Unggahan Tya kemudian dibagikan kembali oleh Siti disertai dengan ungkapan terima kasih. "  InshaaAllah .. tq my dear," tulis penyanyi kawakan itu.

Tya Arifin© dream.co.id

Siti dan suami, Datuk K, harus menunggu 11 tahun untuk calon anak mereka ini. Keduanya resmi mengumumkan kabar kehamilan Siti pada akhir 2017.

Dalam berbagai kesempatan, diva asal Malaysia itu rutin membagikan momen selama kehamilan. Tak ketinggalan, dia juga sempat mengatakan kemungkinan melahirkan bayi perempuan.

Siti Nurhaliza© dream.co.id

Keakraban menantu dan mertua itu pun disambut positif oleh netizen. Selain terharu melihat kedekatan Tya dan Siti, mereka ikut mendoakan agar proses lahiran Siti berjalan lancar.

"  So sweet.. semoga dipermudahkan urusan @ctdk," tulis @zaraiman2u.

"  @tyaarifinnw selalu ceria dan fresh..salam bt mama mertuanya yaa smg lancar persalinannyaa aamiin," tulis @fiinury.

"  Semoga di permudahkan urusan Ctdk untuk kelahiran cahaya mata sulung. Aamin," tulis @ilazamzila.

Beri Komentar