Perubahan Rambut Nia Ramadhani Jadi Sorotan, Kuasa Hukum Beri Penjelasan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 3 Desember 2021 16:47
Perubahan Rambut Nia Ramadhani Jadi Sorotan, Kuasa Hukum Beri Penjelasan
Nia Ramadhani tampil dengan model gaya rambut baru saat menghadiri persidangan. Selama ini Nia dan suami menjalani masa penyembuhan di sebuah pusat rehabilitasi.

Dream - Penampilan Nia Ramadhani saat menjalani sidang perdana dugaan kasus Narkoba mencuri perhatian publik. Nia dan sang suami Ardi Bakrie yang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tampil dengan gaya rambut berbeda.

Ibu tiga anak itu memangkas rambut panjangnya menjadi sebahu. Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga mengubah warna rambutnya menjadi lebih terang.

Melihat penampilan Nia yang berubah selama menjalani masa rehabilitasi di Bogor, Jawa Barat, kuasa hukum pasangan suami istri ini, Wa Ode Nur Zainab, menjawab rasa penasaran publik.

Wa Ode memastikan Nia mengubah penampilannya di tempat rehabilitasi, bukan di luar areal seperti dituduhkan banyak pihak.

" Ya saya lihat penampilannya berbeda, yang pasti itu di tempat rehab nggak mungkin di luar," kata Wa Ode Nur Zainab kepada awak media.

Menurut Wa Ode, Nia memangkas dan mewarnai rambutnya di pusat rehabilitasi, bukan di sebuah salon perawatan pada umumnya.

" Kan bisa juga potong rambut sendiri atau misal ada orang lain di sana yang motongin rambut," imbuhnya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Terungkap di Pengadilan, Ternyata Begini Kondisi Nia Ramadhani Saat Detik-detik Ditangkap

Dream - Kondisi Nia Ramadhani ternyata dalam keadaan tidak baik saat ditangkap satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat pada 7 Juli 2021.

Menurut kesaksian tim Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat, Benny Santoso Pandiangan, Nia saat ditangkap tubuhnya gemeteran.

" Saat ditangkap sepertinya kurang tidur. Saat itu gemeteran, grogi dan sebagainya," ujar Benny di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 2 Desember 2021.

nia© instagram

Bahkan kondisi Nia terlihat tidak fit dan banyak menangis saat diinterogasi oleh polisi.

" Kami lihatnya kasian, banyak nangis, nangis terus," ucap dia.

Polisi curiga kalau ini bukan kali pertama Nia mengkonsumsi sabu karena melihat fisik dari Nia yang kurang baik.

" Satu susah tidur, mukanya kusut, bicara ngelantur seperti tidak normal. Kedua ini sedikit mengarah ketidak normal," katanya.

2 dari 4 halaman

Penampilan Nia Ramadhani Berubah di Sidang Perdana, Lihat Gaya Rambutnya!

Dream - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani sidang perdana atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Tak banyak kata yang dilontarkan Nia, hanya minta didoakan agar sidang perdananya berjalan dengan lancar.

" Doain ya, makasih," ungkap Nia Ramadhani sambil berlalu.

nia© instagram

Ardi Bakrie yang berada di samping Nia juga tak banyak memberikan komentar terkait proses persidangan perdananya ini. Ardi hanya menyampaikan kondisinya dan sang istri dalam keadaan baik.

" Alhamdulillah baik, mudah-mudahan semua cepat berlalu amin," tutur Ardi.

Penampilan Nia di sidang perdananya ini cukup menarik perhatian awak media. Ibu tiga anak yang terkenal dengan rambut panjang itu ternyata sudah memangkas mahkota kepalanya. Rambut Nia kini terlihat lebih pendek.

Tak hanya itu, Nia juga menubah warna rambutnya menjadi lebih terang dari sebelumnya.

Dalam persidangan tersebut, Nia dan Ardi tampak tampil kompak dengan sama-sama mengenakan busana berwarna hitam.(Sah)

3 dari 4 halaman

Anak Nia Ramadhani Tidak Tahu Orangtuanya Direhabilitasi

Dream - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani rehabilitasi narkoba di Bogor, Jawa Barat. Sudah lebih empat bulan mereka menjalani rehabilitasi, selama itu pula keberadaan mereka kerap ditanyakan ketiga anaknya.

Menurut kuasa hukum Nia, Waode Nur Zaina, selama ini anak-anak kliennya tidak tahu bahwa orangtua mereka menjalani rehabilitasi narkoba.

" Ibu Nia bilang katanya anak-anak menanyakan ke mana, katanya lagi bekerja," kata Waode saat dihubungi, Selasa 30 November 2021.

4 dari 4 halaman

Keluarga masih merahasiakan keberadaan Nia dan Ardi kepada anak-anaknya agar psikis mereka tidak terganggu. " Oh iya jelas dong (menjaga kondisi psikis anak-anak)," imbuhnya.

Untuk mengobati rasa rindu kepada anak-anaknya, Nia dan Ardi biasanya melakukan panggilan video call.

" Ya itu pas ada kunjungan kan yang menghubungi bisa bawa handphone," imbuhnya.

Nia bisa menghubungi anak-anaknya bukan menggunakan handphone sendiri, melainkan disediakan tempat rehab ataupun handphone keluarga jika sedang berkunjung.

" Jadi bukan HP sendiri ya itu perlu digarisbawahi. Iya tentu saja semua sesuai prosedurnya," jelasnya.

Beri Komentar