Unggah Foto Hidung Mancung, Rina Nose Bikin Ngakak

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 4 September 2018 15:15
Unggah Foto Hidung Mancung, Rina Nose Bikin Ngakak
Rina mengunggah tampilan hidungnya di akun instagramnya.

Dream - Unggahan Rina Nose mencuri perhatian para pengguna sosial media. Pada foto yang diunggah, Rina tampil berbeda. Dia menggunakan aplikasi di smartphone untuk mengedit tampilan hidung terlihat lebih mancung dari aslinya.

Tidak hanya hidung, pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini tampil dengan dagu panjang dan lancip.

" Malem gaes.. aku baru berkunjung ke pameran sarang tawon gaes.. Beda sama @showimah yang kunjungan nya ke bursa vacum cleaner gaes..," tulis Rina Nose, diakses Dream, Selasa 4 September 2018.

Unggahan wanita berusia 34 tahun ini pun langsung dipenuhi komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka tertawa foto Rina Nose yang hidung dan dagunya telah diedit. Namun ada juga yang mengaku seram setelah melihatnya.

" Ih teh rina aya aya wae, dioplas di mna, hahaha, anday kaya gtu bnran, serem teh," kata akun @mahendra.k.pratama.

" Hahahah kocaaaak bangett si rinaaa," tulis akun @robiyahhidayat.

" Ini hampir mirip rambut idung dagu nya sama anak indihome entu teh," kata akun @the_bhangke.

" Ko ngakak yaaa:v," tulis akun @puriarpr___.

1 dari 2 halaman

Jawaban Mengejutkan Rina Nose Ditanya Soal Pindah Keyakinan

Dream - Sejak memutuskan melepas hijab, banyak rumor mengiri keputusan Rina Nose. Salah satunya adalah soal pindah keyakinan yang dianut Rina.

Rasa penasaran netizen tak pernah berhenti menyanyakan agama apa yang dianut oleh wanita asal Bandung itu. Seperti beberapa waktu lalu, saat Rina Nose menggunakan aplikasi pertanyaan instagramnya. Di situ netizen boleh menanyakan apapun kepada Rina.

  insta story rina nose© insta story rina nose

Foto : akun @lambenyinyir.

Dari pertanyaan yang dilontarkan netizen, Rina mengunggahnya ke insta storyakun instagramnya belum lama ini. Postingan itu ramai setelah diunggah kembali oleh akun gosip @lambenyinyir.

"  Agama teh Rina apa,"  kata salah satu warganet.

Rina pun tak menjawab secara pasti apa agamanya yang dianut. Yang pasti katanya agama yang dianut mengajarkan kasih dan sayang.

"  Cinta dan kasih sayang, sama seperti manusia lainnya," jawab Rina.

Masih soal yang sama yakni keyakinan, ada netizen yang kembali menanyakan soal keyakinan wanita berusia 34 tahun ini.

"  Aku mau tanya sebenernya kk nose pindah keyakinan atau gak sih. Maaf ya masih kepo,"  kata seorang warganet.

Rina pun membalas dengan jawaban yang cukup nyeleneh.

" Pindah? Itu keyakinan apa kontrakan," jawab Rina.

2 dari 2 halaman

Geramnya Rina Nose Saat Diungkit Soal Hijab

Dream - Sejak memutuskan menanggalkan hijab, Rina Nose kerap mendapat cibiran dari warganet. Saban mengunggah foto ke Instagram, selalu ada netizen yang berkomentar miring. Banyak yang mengungkit-ungkit keputusannya melepas hijab.

Seperti pada unggahan yang dibuat pada tanggal 10 Juli 2018 ini. Padahal unggahan itu tak ada kaitan sama sekali dengan hijab maupun fashion. Pada unggahan itu terlihat Rina mengenakan busana biru dengan kalung berjuntaian di lehernya.

Namun keterangan foto itu sama sekali tak menyunggung masalah fashion. Rina justru menulis tentang insomnia. Dia mengutip pengertian insomnia dari Google.

" Menurut teori Mbah Google, Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan untuk tidur. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun. Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis," tulis Rina.

Namun, justru bukan soal insomnia yang menjadi perhatian netizen. Beberapa di antara mereka malah tertarik mengomentari busana yang dipakai oleh Rina.

Salah satunya ditulis oleh netizen dengan akun @yudhi_092. Akun ini menilai bagian atas busana Rina Nose terlalu terbuka, sehingga memperlihatkan bagian tubuhnya.

" Yg dulu2 pernah ditutupi dengan hijab, Yg berlagak sudah hijrah..Duia yg aneh Ada apa ini??,"  tulis akun @yudhi_092.

 balasan rina nose© balasan rina nose

Mendapatkan komentar tersebut, Rina Nose membalas komentar cukup menohok. " @yudhi_092 nah kenapa mas nya fokus ke situ? padahal yang lain fokus ke caption? Mungkin otakmu yg perlu hijrah mas, bukan dunia yg aneh, tapi otakmu mas," balas Rina Nose.

 

Beri Komentar