Digugat Cerai Aming, Evelyn Segera Pindah ke Jepang?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 April 2017 09:28
Digugat Cerai Aming, Evelyn Segera Pindah ke Jepang?
Evelyn bakal ke Jepang?

Dream - Unggahan Evelyn Nada Anjani ke Instagram menjadi sorotan banyak pengikutnya. Unggahan itu disebut-sebut sebagai isyarat bahwa wanita yang tengah digugat cerai oleh Aming Supriatna Sugandhi ini segera pindah ke Jepang.

Yang menjadi unggahan Evelyn itu sebenarnya adalah foto sang adik. Dalam foto itu terlihat sang adik mengenakan seragam sekolah sambil menutupi sebagian mukanya dengan selembar kertas bertuliskan huruf Jepang.

" Selamat adaikku yg cantik. keterima SMA yg kamu mau bangga sampai ketemu di jepang," tulis Evelyn melengkapai unggahan foto itu, sebagaimana diakses Dream, Kamis 7 April 2017.

Keterangan itu membuat netizen menduga bahwa Evelyn segera pindah ke Jepang. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan pertanyaan dan ucapan selamat.

Akun @ayubudiarti03ev menulis, " mau balik ke Jepang????@ev0124."

Demikian pula dengan pemilik akun @icoot_ica, juga bertanya apakah Evelyn akan pindah ke negeri Sakura. " Ka @ev0124 emangnya kapan mau ke jepangnya?, jangan lama" yah... hehehe."

Sementara, akun @yuiyukikoeri menulis komentar, " Kok aku sedih ya kk @ev0124 mau balik k'jepang tp apapun itu jgn lupa bahagia kk cantik.. Always u."

1 dari 3 halaman

Curhat Evelyn Kenang Kehamilan Bikin Nangis

Dream - Komedian Aming Suprihatna Sugandhi tetap pada keputusannya untuk bercerai dari Evelyn Nada Anjani. Berbicara usai sidang perceraian perdana, Aming meminta sang istri untuk lapang dada menerima keputusannya.

Keputusan Aming membuat Evelyn terpukul. Evelyn kini pasrah setelah upayanya untuk meluluhkan hati Aming kandas. " Saya sudah berusaha, semaksimal mungkin yang saya bisa lakukan. Tapi selanjutnya di luar kemampuan saya, saya serahkan kepada yang di atas," kata Evelyn usai sidang. 

Kenangan sebagai pasangan suami istri sepertinya masih membekas di hati perempuan berdarah Jepang ini. Evelyn diketahui mencurahkan isi hatinya lewat Instagram.

Ditilik dari akun @ev0124, Jumat, 24 Maret 2017, Evelyn mengunggah sebuah kolese foto yang menggabungkan foto sebuah testpack dengan dua garis merah. Foto itu bersanding dengan potret dirinya yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Evelyn Nada Anjani© dream.co.id

Dalam hastag keterangan foto unggahannya, Evelyn seolah mengungkapkan jika foto tersebut sudah lama disimpannya. Namun baru kali ini ia unggah di akun Instagramnya. 

" FOTO LAMA trimakasih ya allah...sudah menyisakan kebanggaan di dalam hidup ku...dimana aku merasa di butuhkan oleh buah hati ku tercinta..dmn aku bisa merubah rasa sakit menjadi kebahagian. kamu lah segalanya bagiku.jngn lah menyerah dari suatu keadaan yg membuat kita tersiksa. krna dengan berjuang, saya yg pernah merasakan hasil dan kenyataan. dan kebesaran allah.maaf ini foto dlu...kenangan. #mylove #020816#bukandongeng#fotodlu#nyata," tulis Evelyn.

Sontak kolom komentar unggahan foto Evelyn kebanjiran komentar. " Maaf, mba evelyn yg kuat aja Allah Swt, tdk akan memberikan ujian yg berat kepad hambax dluar kemampuan qt,yakin,"  tulis pemilik akun @ayu30482.

" Jadi idola banget kamu neng eve.. wanita yang luar biasa walaupun masih muda,"  tulis mustikadewi0176.

" ttp smangat pertahanin rmh tanggamu dek, liat bnyk yg terinspirasi utk mempertahankan rmh tangga mrk jg krn mlihatmu, ingat saja istilah " usaha tdk akan membohongi hasil" jd ttp usaha dan yg utama berdoa dan berserah pada si pemilik hati yg sanggup membolak balikkan hati manusia. Tiada yg mustahil bagi-Nya, mujizat itu nyata syg tgs km tunjukkan ketulusanmu padaNya serta katakan segala kendala dan niat baikmu pada Allah slebihnya biar Allah yg bekerja :) jng curhat dng org syg ckp dng Allah yg tau sbnrny apa isi hati dan fikiran suamimu, mgkn itu yg membuat suamimu menjd cpt dlm mngmbil keputusan krn berita yg bredar sementara dia hnya ingin berfikir dng tenang dan mnata hatinya. Jd ttp smangat dan trus perbaiki diri :) saya slalu berdoa utk kalian pasti rujuk!!! Aminnn,"  komentar jeslynshop_ memberi dukungan.

2 dari 3 halaman

Aming Kecewa Foto Pribadinya Tersebar Luas di Dunia Maya

Dream - Belum lama ini beredar foto Aming tengah berada di pesawat bersama rekan sesama artis yang biasa disapa Sinyo. Foto itu kemudian menjadi viral, banyak netizen menyorot tanda merah di leher Aming.

Para netizen menduga tanda tersebut adalah bekas ciuman Evelyn Nada Anjani, istri yang tengah dia gugat cerai. Dan Aming memang mengakuinya. Namun, dia merasa kecewa dengan orang yang menyebar foto itu tanpa izinnya.

" Saya kecewa banget, dan jujur sekali ya saya merasa tersinggung dengan beragam postingan itu," kata Aming di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis 23 Maret 2017.

Aming© dream.co.id

Aming menjelaskan, tanda itu memang bekas ciuman Evelyn. Beberapa hari yang lalu, keduanya memang sengaja dipertemukan oleh keluarga masing-masing, demi menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

" Tanggal 15 kami (Aming, Evelyn, dan keluarga Evelyn) ketemu, saya ngumpul bareng. Sebelumnya terjadi peristiwa ciuman yang meninggalkan bekas, tapi seharusnya itu tidak masuk ke ranah publik," kata Aming.

Menurut Aming, seharusnya foto itu tak disebarluaskan. Sebab, menyangkut privasi rumah tangganya bersama Evelyn.

" Yang harusnya itu cuma terjadi di ranah pribadi kenapa harus sampai ke ruang publik, itu luar biasa lo. Maksud saya dari situ saja saya sudah kehilangan respek, saya sudah kecewa banget," tutup pria bernama lengkap Aming Priatna Sugandhi itu.

3 dari 3 halaman

Curhat Aming: Saya Bukan Menyerah!

Dream - Komedian Aming Supriatna Sugandhi (Aming) yakin dengan keputusannya bercerai dari Evelyn. Meski di lubuk hatinya, Aming mengaku menyimpan rasa sayang kepada perempuan yang dinikahinya 9 bulan lalu itu.

" Yang namanya sayang itu nggak bisa dipungkiri. Saya sayang pasti, saya nggak bohong dengan perasaan saya,"  kata Aming saat menghadiri sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Maret 2017.

Aming menjelaskan, keputusannya untuk berpisah dari Evelyn dikarenakan mereka berdua sudah memiliki ekspektasi terhadao kehidupan yang berbeda. Aming juga berusaha realistis dengan usianya yang tak muda lagi.

" Kami sudah berusaha keras untuk bisa selesaikan itu tapi nggak bisa," tegasnya.

Meski bersikukuh memilih perceraian, pria 36 tahun ini menolak anggapan jika dianggap menyerah dalam mempertahankan rumah tangganya. Ia menganggap berpisah sebagai keputusan realistis terhadap jalan hidupnya.

" Saya bukan menyerah. Saya tekankan saya bukan menyerah, saya cuma realistis saja. Ada saat di mana kita harus realistis. Bukan masalah menyerah. Ya kecewa. Saya tetap kecewa dengan keputusan saya," tambahnya.

Bagi Aming, semua hal yang sudah terjadi merupakan kehendak  Allah SWT. Termasuk permasalahan yang menimpa rumah tangganya bersama Evelyn.

" Kalau ternyata Tuhan berkata lain ya udah ikuti saja apa yang sudah menjadi garisannya atau suratannya. Mau diapain nggak bisa kita lawan," tutupnya. (Sah)

Beri Komentar