Unggahan Pilu Mama Lita Master Chef Ditinggal Suami

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 30 November 2020 11:53
Unggahan Pilu Mama Lita Master Chef Ditinggal Suami
Buat Lita kepergian sang suami begitu sangat cepat.

Dream - Finalis Master Chef Indonesia season ke-5 Yulita diselimuti duka, sang suami Ananda Rizky Pratama meninggal dunia karena mengidap sakit paru-paru.

Sudah beberapa hari ditinggal pergi untuk selamanya, Yulita atau yang kerap disamapa Mama Lita mencurahkan perasannya di instagram mengenai kepergian suami tercintanya.

" Sayang, terimakasih untuk semua hal baik yang ayg tinggalkan untuk lta dan anak-anak.Lta hanya bisa tersenyum saat melihat orang-orang mengenang dan bercerita tentang kebaikan ayg," tulis dia.

Lita mencoba ikhlas dan kuat dengan cobaan yang harus dia hadapi, ditambah lagi menjadi single parent untuk ketiga anaknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5real)

" Sayang, Lita janji, lta akan kuat menjalani ini. Lita akan menjaga semua amanah yag ayang tinggalkan, terutama anak-anak kita. Doakan dan jaga Lita dari sana, peluk Lita dari sana saat nanti," kata dia.

Walau tak dipungkiri menjadi single parents tidaklah mudah, ditambah ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

" Lita merasa ini terlalu berat untuk dilewati sendiri, agar Lita kuat untuk melangkah lagi. Ayang pergi membawa separuh dari hati dan hidup Lita. Menyisakan separuh ruang hampa di dalam sini," tutur dia.

Bagi Lita kepergian sang suami begitu sangat cepat, dan ia tidak pernah menyangka akan menjadi single parents diusia 31 tahun.

" Ini terlalu cepat. Kini, ayang sudah tenang di sana. Tinggal Lita di sini yang akan masih melanjutkan semua perjuangan ayang. Janji kita untuk terus bersama sehidup semati, telah ayang wujudkan," katanya.

Dia pun berdoa agar segala amal perbuatan sang suami diterima dan ditempatkan ditempat yang terbaik.

" Istirahat dengan tenang cintaku, insyaAllah surga terindah tempat ayg. Tunggu Lita di sana, nanti," katanya.

1 dari 5 halaman

Innalillahi, Suami Mama Lita Master Chef Meninggal

Dream - Kabar duka datang dari Yulita atau Mama Lita, finalis Master Chef Indonesia season 5. Sang suami, Ananda Rizky Pratama, meninggal dunia pada Jumat 27 November 2020.

Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan Instagram Master Chef Indonesia. Dalam foto itu, terlihat potret hitam putih Mama Lita bersama suaminya.

Akun Master Chef Indonesia juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Ananda Rizky Pratama.

" Turut berduka cita atas meninggalnya suami dari Mama @yulitamci5real MasterChef Indonesia season 5. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di surganya," tulis akun @masterchefina.

Warganet ramai menyampaikan belasungkawa di postingan tersebut. Mendoakan agar almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

2 dari 5 halaman

Apa Penyebabnya?

Sebelum meninggal dunia, Ananda Rizky Pratama yang juga Ketua HIPMI Banjar dikabarkan mengalami masalah pada paru-parunya. Dan seminggu terakhir kondisi penyakitnya sudah mulai serius. Alamarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Nama sang istri, Yulita Intan Sari alias Lita dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat memasak Masterchef Indonesia musim ke lima, pada 2019. Walaupun tidak menjadi juara, namun penampilan dan kemampuan memasak Lita cukup menarik perhatian saat itu.

Setelah lolos Masterchef, Lita kemudian aktif di Instagram dan channel YouTubenya bernama Mama Lita dan telah memiliki 393 subscriber. 

3 dari 5 halaman

Bak Putri Arab, 10 Potret Terbaru Yulita Master Chef Bikin Pangling

Dream - Sosok Yulita Intan Sari atau yang tenar dikenal dengan Mama Lita sempat mencuri perhatian para penggemar tayangan Master Chef Indonesia. Ajang pencarian bakat memasak yang diadopsi dari Inggris ini menguji keahlian memasak para kontestan.

Tak hanya itu, sosok Mama Lita yang kerap salah tingkah di depan Chef Juna menambah semarak acara yang ditayangkan di stasiun televisi swasta ini. 

Meski tidak menjadi pemenang Master Chef, sosok Yulita banyak dikenal masyarakat tanah air. Bahkan namanya sempat menjadi trending topic di Youtube. 

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Yulita mengunggah beberapa potret dirinya dengan tampilan yang beda dari sebelumnya. Ia kini tampil cantik dan menawan dengan polesan makeup bold dengan paduan pakaian serba hitam.

Penasaran seperti apa potret terbaru Yulita Master Chef Indonesia saat sesi pemotretan? Simak ulasannya berikut ini yuk.

4 dari 5 halaman

Tampil Beda

Potret terbaru Yulita Master Chef saat Pemotretan bertema Arabic© Instagram @yulitamci5real

Selama ajang Master Chef, sosok Yulita memang selalu tampil cantik dan fresh dengan makeup. Namun kali ini, ia memberanikan diri tampil beda dengan riasan tebal. Lebih cantik kan?

Potret terbaru Yulita Master Chef saat Pemotretan bertema Arabic© Instagram @yulitamci5real

Di sesi pemotretan kali ini, Yulita harus beradaptasi dengan seekor kuda putih yang akan berfoto bersamanya. Tuh liat deh ibu tiga anak ini berani banget ya. 

5 dari 5 halaman

Memukau

Potret terbaru Yulita Master Chef saat Pemotretan bertema Arabic© Instagram @yulitamci5real

Riasan makeup bold bertema arabic membuat wajah cantik Yulita bak putri arab. 

Potret terbaru Yulita Master Chef saat Pemotretan bertema Arabic© Instagram @yulitamci5real

Tampilan Yulita yang beda dari biasanya mendapatkan pujian dari warganet instagram. Mereka memuji kecantikan Yulita yang masih tetap terjaga di usianya yang kini menginjak 31 tahun. 

Beri Komentar