Pesan Mengharukan Azriel Akbar untuk Anang Hermansyah

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 10 April 2016 09:02
Pesan Mengharukan Azriel Akbar untuk Anang Hermansyah
Rasa bangga dan cinta Azriel Hermansyah terhadap sang ayah, Anang Hermansyah diungkapkannya di akun instagram pribadi miliknya.

Dream - Rasa bangga dan cinta Azriel Hermansyah terhadap sang ayah, Anang Hermansyah tampaknya cukup besar. Lewat akun instagram pribadinya, Azriel mengenang masa-masa saat ia masih kecil.

Laki-laki yang disapa Jiel ini melihat Anang sebagai sosok ayah terhebat.

" Pi Jiel enggak bisa banyak ungkapin perasaan karena pipi satu-satunya ayah terbaik. Pipi jagain anak-anaknya dengan luar biasa, belain kita. Kalau ada teman atau siapa jahatin Jiel, pipi selalu paling depan ngebelain Jiel," tutur buah cinta Anang dan Krisdayanti ini, Jumat 8 APril 2016.

Adik dari Aurel Hermansyah ini pun mengatakan sang ayah banyak memberikan pelajaran hidup untuknya. " Pipi selalu yakinin Jiel untuk suatu saat harus bisa jadi lelaki yang hebat. Bagi jiel pipi yang terhebat dan jiel mau saat dewasa nanti bisa seperti pipi," ujarnya lagi.

Tak lupa Jiel pun menuliskan pesan dan doa untuk Anang. " Sehat terus, makin sukses, jangan pernah berubah. Makin cinta bunda dan anak-anaknya, dan berhenti merokok yaa pi. Jiel sayang pipi," ungkapnya.

Membaca tulisan Ziel itu, para peselancar dunia maya pun dibuat terharu. " Semua orangtua pasti bangga bila anaknya selalu mengungkapkan hatinya. Jadi anak baik selalu, jaga keluarga. Sayangi ibu kandungmu juga yah," kata pemilik akun Hiko.

" Tak terasa air mata netes, duh Jiel manis banget sih kata-katanya. Semoga kasih sayangmu selalu ada untuk pipi, mimi dan bunda yah," kata akun Dityari.

1 dari 2 halaman

Foto Mengharukan Krisdayanti dan Azriel Akbar

Dream - Azriel Akbar Hermansyah, putra kedua penyanyi Krisdayanti dari pernikahan pertamanya sedang terbaring di rumah sakit. Walaupun berbeda tempat tinggal namun sebagai ibu, wanita yang akrab disapa KD ini pun menemani Azriel.

Momen kebersamaan itu pun dibagikan Krisdayanti di akun instagramnya. " Getting well soon dragonboy @azriel_l,"  tulis Krisdayanti melengkapi unggahan foto itu, Senin 29 Febuari 2016.

Melihat foto Krisdayanti dan Azriel itu pun cukup menyedot perhatian para peselancar dunia maya. Bahkan tidak sedikit netizen yang terharu melihat foto tersebut.

" @krisdayantilemos saya terharu dan netes air mata lihat foto ini. Jarang banget lihat foto KD sm azriel. tetep kompak ya,"  kata akun Randy.

" Sesibuk-sibuknya ibu, walaupun sudah berkeluarga lagi tetapi doa dan kasih sayangnya akan selalu ada untuk anak-anaknya. Menangis melihat foto itu, karena merasakan bagaimana ibu yang terpisah cukup jauh dengan anaknya."  ujar akun Amel.

" Doa ibu tiada tandingannya, Allah segera mengabulkan doa ibu untuk anaknya. Semoga Azriel bisa memilih tinggal menemani KD, dan selalu mengingat kasih sayang ibu kandungnya,"  tulis akun Jijahya.

2 dari 2 halaman

Pesan Mengharukan Krisdayanti Buat Aurel dan Azriel

Dream - Krisdayanti kembali memposting foto kedua anaknya, Aurel dan Azriel di akun instagram miliknya, @krisdayantirl, Selasa 1 September 2015.

Diketahui hubungan mereka sedang kurang baik, setelah Aurel dan Azriel mencurahkan kekecewaan lantaran sulit bertemu dengan ibu kandungnya itu. Mereka sudah lima bulan tidak bertemu.

Foto yang diposting Krisdayanti memperlihatkan saat Aurel dan Azriel masih kanak-kanak. Di sisi kanan foto tertulis; riel dan loli.

" Seorang Ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak anaknya. No matter what. Dengan kondisi apapun, dalam situasi apapun," tulis Kridayanti dalam caption foto.

Sebelumnya, dia juga juga mengunggah fotonya dengan Azriel. Dalam foto itu, ia menuliscaption; " Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir, seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya @azriel_l."

Postingan itu mendapat berbagai respon dari pengguna Instagram. Banyak dari mereka berharap permasalahan ini cepat. Kita doakan. Amin.

Beri Komentar