Sahrul Gunawan dan Istri Bahas Hak Asuh Anak

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 April 2016 19:01
Sahrul Gunawan dan Istri Bahas Hak Asuh Anak
Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sepakat membesarkan ketiga anaknya setelah bercerai.

Dream - Proses persidangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan yang menikah 2007 itu pun telah membahas mengenai hak asuh ketiga anaknya, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Kuasa hukum Indriani, Tito Hananta Kusuma menjelaskan Sahrul dan Indri sepakat untuk membesarkan bersama.

" Karena anak-anak masih di bawah umur sehingga didalam pengasuhan ibunya. Namun mereka sepakat mendidik dan mengasuh secara bersama," kata Tito, Jumat 8 April 2016.

Meski saat ini ketiga anaknya bersama sang ibu, namun sebagai ayah, Sahrul masih kerap berkomunikasi dan bertemu anak-anaknya.

" Sahrul Gunawan memiiliki hak berkomunukasi dan berkunjung dengan anaknya. Kesepakatan anak tetap pada ibunya. Mereka mengasuh secara bersama," tambah Tito.

Sementara soal harta gono-gini, menurut Tito Sahrul dan Indriani tidak mempersoalkan hal itu. " Mereka sepakat soal hak asuh anak saja," jelas Tito.

Walaupun mantap berpisah tetapi hingga saat ini Sahrul dan Indriani masih menjaga silaturahmi dengan baik. " Komunikasi mereka baik, karena ayah dan ibu dari tiga anak," ungkapnya. (Ism) 

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'