Ustaz AF Tak Respon, Istri Siri: Maunya Apa?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 16 November 2015 19:38
Ustaz AF Tak Respon, Istri Siri: Maunya Apa?
RP pernah mencoba menghubungi, hanya saja tidak direspon ustaz AF, terlebih semenjak pemberitaan pangakuan ia masuk ke media.

Dream - Setelah berbicara ke publik, wanita berinisial RP yang mengakui telah dipoligami oleh ustaz AF, mengaku kesulitan untuk berkomunikasi sang ustaz.

RP pernah mencoba menghubungi, hanya saja tidak direspon ustaz AF, terlebih semenjak pemberitaan pangakuan ia masuk ke media.

" Saya juga SMS (pesan singkat) ini maunya seperti apa, tapi saya hubungin SMS tidak dibalas. Bbm-nya nggak delivered," kata saat dihubungin Dream.co.id, Senin 16 Oktober 2015.

Menurut RP, pengakuannya kepada awak media, hanya ingin menuntut ke ustaz AF memenuhi janjinya kepada anaknya, memberikan cinta kasih sebagai sosok ayahnya. Karena dari hasil pernikahannya mereka dikaruniai satu anak.

" Saya ke depannya mau memenuhi janji terhadap anaknya. Jadi memberi waktu cinta kasih sayangnya kepada anaknya. Itu sering dia ucapkan. Jangan janji-janji saja," kata RP.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari ustaz AF. 

 

1 dari 3 halaman

Heboh Istri Siri Ustaz AF Tuntut Tanggung Jawab

Dream - Pengakuan wanita berinisial RP yang mengakui telah dipoligami oleh ustaz AF, membuat heboh publik.

Sejauh ini, menurut RP, pengakuannya kepada awak media, hanya ingin menuntut ke ustaz AF memenuhi janjinya kepada anaknya memberikan cinta kasih sebagai sosok ayahnya. Karena dari hasil pernikahannya mereka dikaruniai satu anak.

" Saya ke depanya mau memenuhi janji terhadap anaknya. Jadi memberi waktu cinta kasih sayangnya kepada anaknya. Itu sering dia ucapkan. Jangan janji-janji saja," kata RP saat dihubungin Dream.co.id, Senin 16 Oktober 2015.

Lebih lanjut RP mengatakan, tidak akan membawa permasalahan ke jalur hukum terhadap ustaz yang sudah memberikan satu anak itu.

Ia hanya ingin melihat respons apa yang akan dilakukan ustaz Aswan terhadap pengakuannya. Hingga berita ini diturukan belum ada keterangan resmi dari ustaz AF. (Ism)

2 dari 3 halaman

Ustaz Arifin Ilham Larang Poligami

Dream - Ustaz Arifin Ilham mengingatkan kepada setiap muslim untuk tidak menjalankan poligami jika tidak mampu. Sebab, menurut dia, poligami bukan perkara main-main.

" Jangan main-main dg hukum Allah, kalau tidak mampu lebih baik bersabar dan berbahagia dg CUKUP SATU ISTRI!"  tulis Arifin dalam akun Facebook KH Muhammad Arifin Ilham, diakses pada Jumat, 13 November 2015.

Arifin mengatakan poligami merupakan syariat Allah yang dicontohkan Rasulullah. Setiap pria yang akan berpoligami tidak bisa sekehendak hatinya, tetapi harus bekal cukup terutama kewajiban dalam berpoligami.

" Suami imam teladan lebih dahulu. Persiapan ilmu terutama kewajiban dalam berpoligami. Jangan melangkah tanpa kesiapan istri pertama,"  kata dia.

Selanjutnya, Arifin mengingatkan pernikahan merupakan syiar Islam dan jalan lahir memperbanyak generasi umat Rasulullah. Sehingga, kata dia, iman seseorang harus kuat saat memutuskan menikah.

" ISTIHAROH agar iman lebih dominan dari nafsu. Jangan sembunyi sembunyi dg byk dusta," ungkap dia. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Ridwan Kamil `Pidato` tentang Poligami

Dream - Walikota Bandung, Ridwan Kamil, dikenal gemar membuat lelucon di media sosial. Pria yang karib disapa dengan sebutan Kang Emil itu mengajak para pngikutnya berkelakar.

Salah satunya melalui foto yang diunggah ke akun Instagramya, @ridwankamil, pada Selasa kemarin. Ridwan mengunggah sebuah foto hitam putih. Dalam foto itu, Ridwan mengenakan peci hitam dan berjas.

Namun bukan foto itu yang membuat unggahan ini menjadi lucu. Melainkan caption dari foto ini. Melalui keterangan di sebelah kanan foto ini, seolah Ridwan Kamil tengah berpidato. " Saudara-saudara, poenya istri itoe baiknya hanya satoe," tulis Ridwan Kamil.

Dalam keterangan itu, istri Ridwan seolah hadir. Sehingga pidato terhenti karena ada sang istri yang disebutnya sebagai " cinta" . Namun, saat si cinta pergi, pidato itu dilanjutkan. " ...satoe di oetara, satoe di barat, satoe di timoer, dan satoe di selatan."

Unggahan itu langsung ramai ditanggapi para pengikutnya. Seorang pengikut dengan akun@putrimeidal ikut membagi pendapat. Dia menyamakan Kang Emil dengan seorang komedian tunggal. " Si bapak kalo ikut stand up comedy, langsung jadi juara," tulis akun @putrimeidal.

Pengikut lainnya juga ikut menyumbang komentar unik. Para pengikut itu bahkan tak segan mengkaitkan lelucon Ridwan dengan istrinya, Atalia Praratya.

" Dan bu wali @ataliapr pun langsung bilang " mmmmmh" sudah ku duga" , aya-aya wae ih pa wali @ridwankamil (ada-ada saja sih Pak Wali-red)," tulis akun @meyalfayed.

Ya, itulah Ridwan Kamil. Pemimpin yang kerap berkelakar melalui media sosial. Mungkin itulah cara dia untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang dipimpin...

 

Beri Komentar