Via Vallen Minta Maaf Jiplak Video Klip Artis KPop IU: `Aku MALU Banget`

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 24 Oktober 2020 11:15
Via Vallen Minta Maaf Jiplak Video Klip Artis KPop IU: `Aku MALU Banget`
Via Vallen tak tahu jika klip single terbarnya itu mirip dengan MV IU.

Dream - Via Vallen menyampaikan permohonan maaf kepada penggemarnya dan fans artis KPop, IU, terkait video klip terbarunya yang dituding menjiplak klip penyanyi asal Negeri Ginseng itu. Akibat video tersebut Via dikabarkan diserang fans IU dari seluruh dunia.  

Lewat unggahan insta stories akun Instagramnya, Via baru menyadari jika video klip dari single terbarunya sangat mirip dengan MV (Music Video) dari IU.

" Aku minta maaf soal MV terbaru aku yang ternyata memang muiripp bangett sama MVnya IU," tulis Via, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Seperti diketahui Via baru saja merilis single baru berjudul Kasih Dengarkanlah Aku, hasil kolaborasi dengan Dyrgda Dadali. Klip tersebut diketahui baru dirilis 19 jam yang lalu oleh Ascadamusik dan menduduki rangking 40 di daftar video terpopuler Youtube.

 

1 dari 3 halaman

Nggak Tahu Jiplak Klip IU

Penyanyi asal Sidoarjo itu memastikan tak ada unsur kesengajaan dalam pembuatan video klip tersebut. Dia juga menegaskan bukan penggemar sejati KPop.

" Jd gak banyak tau soal MV kpop, (Kebanyakan MV kpop yg aku liat cm punya blackpink doang)" tulisnya.

Via juga memastikan akan langsung menolak membuat konsep video klip single terbarunya itu jika diketahui menjiplak karya orang lain. " Sudah pasti 100 % bakalan minta ganti konsep,"

 

2 dari 3 halaman

`Jujur Aku MALU banget`

Bahkan dengan sadar Via mengakui malu dengan kejadian yang dialami dengan video klip tersebut. " Jujur aku MALU banget pas tau," tulis Via sambil memberikan emoji wajah lesu.

Dengan permohonan maaf ini, Via juga berjanji akan langsung meminta menurunkan video klip tersebut. Dia berharap kejadian ini akan menjadi pembelajaran ke depan agar tak terulang lagi.

" Sekali lagi, dr lubuk hati yg paling dalam, aku mohon maaf yg sebesar besarnya," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Ini Surat Permintaan Maaf Via Vallen

Via Vallen minta maaf© Instagram @viavallen

Beri Komentar