Viral! Ayu Dewi Bicara Soal Pelakor: Kalau Pasangan Bukan Buat Kita Ya Udah

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 5 Oktober 2022 11:22
Viral! Ayu Dewi Bicara Soal Pelakor: Kalau Pasangan Bukan Buat Kita Ya Udah
Warganet salut dengan pernyataan Ayu Dewi tentang pelakor.

Dream - Ayu Dewi menanggapi santai tentang pelakor. Menurut Ayu, pelakor bisa menimpa siapa pun karena sudah menjadi jalan dari Sang Pencipta.

Karena itu seandainya pelakor datang di rumah tangganya, Ayu tidak takut. Dia hanya akan berdoa dan berusaha menjadi istri dan ibu yang baik untuk anak-anaknya.

" Seganas-ganasnya pelakor kalau memang jalan sama Allah ditentuin sama dia sama kita itu sudah jalan-Nya, enggak usah takut," kata Ayu Dewi, dikutip dari Status Selebritis SCTV, Rabu 5 Oktober 2022.

Ayu Dewi© Ayu Dewi

" Misalnya satu lepas itu berarti bukan buat kita. Yang penting kita udah doain udah jadi istri baik yang baik, usaha jaga anak-anak. Kalau misalnya pasangan kita bukan buat kita ya udah," imbuh Ayu Dewi.

1 dari 8 halaman

Pernyataan Ayu Dewi langsung ramai dikomentari warganet ditengah isu rumah tangganya dengan suaminya Regi Datau.

Pasalnya Regi disebut-sebut sebagai pria yang diduga sebagai pacar Denise Chariesta. Mereka salut dengan kesabaran Ayu Dewi.

" Ayu itu telah berusaha sebaik mungkin menjaga rumahtangga nya. Mana mungkin seorang isteri tidak tahu suami nya bermain di luar. Tapi dia tetap tegar menghadapi cubaan utk rumahtangga nya. All da best Ayu Dewi," tulis akun @Ina Sagittarius.

" Ya Allah mbk ayu,,tegar amat y,,,,jd terharu ngeliat ketulusan hati dan cinta mbk ayu kesuami," kata akun @Agus Zuliyanto.

" Ayu dewi itu wanita cerdas dan kuat sudah terdidik matang sm ortunya," tulis akun @Happy Happy.

2 dari 8 halaman

Ini Videonya

3 dari 8 halaman

Sebelumnya Ayu Dewi Lipsync dengan sound 'Kukira Satu-satunya. 

Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sedang diterpa gosip miring sejak muncul pengakuan selebgram Denise Chariesta yang mengaku berpacaran dengan suami artis terkenal selama empat tahun.

Denise sebenarnya tak menyebut nama suami artis yang pernah menjadi pacarnya itu. Namun banyak netizen berspekulasi bahwa sosok yang dimaksud Denise adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Terlepas dari ramai gosip rumah tangganya, Ayu Dewi membuat video dengan sound Kukira Satu-satunya yang viral di sosial media.

Dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip, Ayu lipsync sound Kukira satu-satunya dengan gaya centil.

" Kukira satu-satunya ternyata salah satunya slebew," kata Ayu Dewi.

Ayu Dewi© Ayu Dewi

4 dari 8 halaman

Video ibu tiga anak ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka memberikan dukungan ke Ayu usai pemberitaan rumah tangganya yang sedang jadi bahan perbincangan.

" Semangat bu ayu, jgn sprt ak yg memilih utk menyerah saat mantan suami selingkuh," kata akun @nunick.widya.

" Semangat bu ayu bls dendam terbaik, ambil semua aset dulu yg ada... Nunggu mukjizat laki setia mah capek, mending fokus anak sm hepi," tulis akun @yessialexi_15.

" Nggk pa2 Bu ayu jadi salah satunya.. yang penting sah! Dapat jatah nafkah lahir batin sah!! Dri pada yang Ono kagak sah dapat jatah lahir batin HARAM!," kata akun @evaervina30.

Sebelum isu perselingkuhan suaminya jadi perbincangan, Ayu Dewi sempat mencurahkan isi hatinya di Nagita Slavina.

 

 

5 dari 8 halaman

Isu perselingkuhan suami Ayu Dewi, Regi Datau dengan Denise Chariesta sedang ramai dibicarakan netizen Indonesia di sosial media. 

Hal tersebut bermula saat Denise Chariesta mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan pria beristri selama empat tahun. 

Walaupun Denise tak mengungkapkan siapa nama kekasihnya, ciri-ciri yang disebutkan mengarah pada Regi Datau, suami Ayu Dewi. 

 

 

 

6 dari 8 halaman

Terlepas dari isu yang menyeret nama Ayu Dewi setelah pengkuan Denise, video curhatan ibu tiga anak ini tiga tahun yang lalu kembali viral usai diunggah akun gosip @insta_julid.

Pada video yang dibagikan di channel YouTube Ayu Dewi, presenter berusia 38 tahun ini sedang curhat ke sahabatnya Nagita Slavina. 

Ayu Dewi dan Nagita Slavina© Ayu Dewi dan Nagita Slavina

Foto: YouTube Ayu Dewi

Dalam curhatannya, Ayu menginginkan sikap suaminya Regi Datau lebih romantis dan peduli kepadanya. 

" Mungkin simpel sih, cuman I love you, cuma peluk, cuma nanya gimana kabar hari ini,” kata Ayu Dewi pada Nagita dikutip Dream, Minggu 2 Oktiber 2022. 

7 dari 8 halaman

Setelah Ayu Dewi mengungkapkan keingiannnya, Nagita langsung memeluk Ayu Dewi yang tampak bersedih dan berkaca-kaca. 

Ayu Dewi dan Nagita Slavina© Ayu Dewi dan Nagita Slavina

Foto: YouTube Ayu Dewi

Setelah itu Ayu mengungkapkan keinginannya untuk ketiga anaknya. Ia berharap anak-anaknya selalu sayang dan ingin ketulusannya merawat mereka. 

“ Semoga anak-anak kita sayang sama kita, selalu ingat tulusnya kita kepada mereka,” ungkap Ayu. 

8 dari 8 halaman

Ayu Dewi dan Nagita Slavina© Ayu Dewi dan Nagita Slavina

Foto: YouTube Ayu Dewi

" Apapun yang terjadi bertekad jadi ibu terbaik untuk anak,” imbuh Ayu. 

Nagita Slavina lalu berkomentar sembari memeluk Ayu Dewi. Ia mengatakan anak-anak pasti tahu kondisi orangtuanya. 

“ Yang paling tahu anak itu kan kita,” ungkap Nagita Slavina. 

Beri Komentar