Curhat Haru Tamara Bleszynski Terpaksa Tutup Warung Teh Manis

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 2 Desember 2019 16:28
Curhat Haru Tamara Bleszynski Terpaksa Tutup Warung Teh Manis
Ini kata Tamara Bleszynski.

Dream - Tamara Bleszynski menuliskan curhatan tentang warung makannya yang diberi nama Teh Manis di Bali. Ibu dua anak ini mengatakan warung yang baru dijalankan terpaksa harus gulung tikar.

" Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP," tulis Tamara Bleszynski, dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 2 Desember 2019.

Meski telah memberikan pengumuman resmi warung Teh Manis tutup, mantan istri Mike Lewis ini memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang membantu menjalankan bisnis restoran.

 tamara bleszynski

" Tapi semangat dan doaku tetap utk Semua Warung di Tanah Air...Semangat yahhh! I love you always #perjuangan #ilovewarung #semangat #tamarableszynski," tuturnya.

Unggahan wanita berusia 44 tahun langsung diserbu komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan warung makan miliki Tamara harus tutup.

" Lhoooo kok tutup sihhh...semangat Tamara.....Bisa dm saya Tamara, free konsul deh...sayang oiiii," tulis akun @edwinfrezco.

" Kenapa tutup padahal senin mau ke bali, kangen sama menu di teh manis," tulis akun @919vi.

" Yah...tutup , padahal udah rencana mau mampir..,' tulis akun @lindadiana1558.

1 dari 5 halaman

Mesra Bareng Pria Ini, Tamara Bleszynski Sudah Menikah?

Dream Tamara Bleszynski terlihat mesra dengan seorang pria. Tamara bahkan beberapa kali mengunggah potret bersama pria yang belum diketahui namanya tersebut.

Dalam foto terbaru, mantan istri Mike Lewis ini berpose mesra dengan duduk bersebelahan. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Tamara memegang sebuket kembang.

"  Punya bunga," tulis Tamara Bleszynski diktuip Dream, Senin 23 September 2019.

  tamara

Tamara Blezynzki (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Ungahan ibu dua anak itu langsung ramai dikomentari warganet. Pasalnya, usai bercerai dari Mike Lewis, Tamara baru kali ini terlihat mesra dan berani tampil berdua dengan pria.

Warganet menduga Tamara justru sudah menikah dengan pria tersebut dan banyak yang memberikan ucapan selamat.

  tamara

foto : @tamarableszynskiofficial

" waw dah nikah lagi tah,"  kata akun @jefri_toi.

" Selamat ya mba Tamara yg manisnya tidak lekang di makan waktu,"  tulis akun @rethahusun_.

" Weiss sudah resmi ya kak?,"  tulis akun @gampacuk85.

2 dari 5 halaman

Unggah Selfie Tanpa Makeup, Wajah Asli Tamara Bleszynski Terungkap

Dream Tamara Bleszynski terkenal sebagai salah satu artis dengan paras rupawan. Meski sudah berusia kepala 4, kecantikan wanita blasteran itu seperti tak pernah hilang. Tetap awet muda dan cantik

Jika publik biasa melihat kecantikan ibu dua anak itu tampil dengan full makeup di depan kamera, ternyata parasnya tak berbeda jauh saat Tamara tampil polos.

Foto Tamara tanpa pulasa makeup sedikitpun itu bisa dilihat dari unggahan terbarunya di akun Instagram. Ibu dari Teuku itu berpose dengan mengenakan kaus berwarna kuning. Rambutnya diikat dengan pose tersenyum ke arah kamera.

Selain itu, ibu satu anak itu berpose tanpa menggunakan riasan makeup di wajahnya.

" Jangan biarkan siapapun merampas kemerdekaanmu utk jadi diri sendiri. Selamat malam, semoga mimpi2mu lebih tinggi dari langit," tulis Tamara dikutip Dream, Jumat 28 Juni 2019.

Sontak unggahan mantan istri dari Mike Lewis ini pun langsung dikomentari warganet. Mereka menyoroti waah dari wanita yang kini menetap di Bali itu.

   Tamara

" selalu cantik,"  tulis akun @margaretflorencya.

" Cantiknya gk berubah yaa,"  tulis akun @elangjarot.

" Dari zaman masih single smp skg ud punya anak sy tetap mengagumi kamu, walaupun sy sbg org biasa tdk mngkin bisa memilikimu tp hati ini sudah bisa bahagia melihat wajahmu selalu @tamarableszynskiofficial,"  kata akun @steven_prayudha.

 

3 dari 5 halaman

Tamara Bleszynski Berdoa yang Terbaik, Mike Lewis Mau Menikah?

Dream Mike Lewis tengah berbahagia setelah menjalin hubungan dengan Janisaa Pradja, wanita yang dikenalnya tiga tahun terakhir. Hubungan mereka bahkan dikabarkan akan segera diresmikan dalam sebuah pernikahan.

Kabar itu semakin santer setelah mantan istri Mike, Tamara Blezynski, mengungkapkan kebahagiaannya melihat hubungan Mike dan Janisaa. 

" Senang bisa liat kalian happy @mike_lewis @janisaas & Kenzou. Doaku yg terbaik utk kalian," tulis Tamara dalam unggahan Instagramnya, empat hari yang lalu. 

Ditemui di Plaza Indonesia, Rabu, 13 Februari 2019, Mike enggan berbicara banyak tentang hubungannya dengan Janisaa. Dia juga tak membahas soal kabar akan adanya pernikahan dalam waktu dekat.

" Ya pokokmya untuk saat ini aku senang banget," ujar Mike saat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 13 Februari 2019.

   mike lewis dan kekasihnya

Foto : @mike_lewis

Menurut Mike, saat ini dia hanya mau menikmati hubungannya dengan Janisaa. Sementara untuk hubungannya di masa depan dia belum memikirkannya.

" Untuk nanti gimana, nanti aku share lagi ya," ucapnya.

Seperti diketahui Mike Lewis saat ini sedang menjalin asmara dengan Janisaa, perempuan yang sudah dikenalnya selama tiga tahun belakangan. Janissa diketahui menetap di Amerika Serikat.(Sah)

4 dari 5 halaman

Rendah Hati, Tamara Bleszynski Hadiri Pernikahan Pengasuh Putranya

Dream Tamara Bleszynski memang seorang artis kondang. Meski demikian, dia sangat rendah hati. Buktinya, Tamara mau menghadiri pernikahan pengasuh putranya, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Tamara dan Kenzou jauh-jauh datang ke Ponorogo, Jawa Timur, demi bisa menyaksikan momen sakral pengasuh putranya itu. Wanita berusia 43 tahun ini pun tak lupa mengabadikan momen tersebut lewat foto dan mengunggahnya ke Instagram.

   Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynsky menghadiri pernikahan pengasuh putranya (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Tamara mengunggah beberapa foto. Pada foto-foto itu terlihat Tamara dan Kenzou bersama pengasuh bernama Ami Kasmina dan sang suami, Arya. Tak lupa Tamara mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin.

"  Selamat menempuh hidup baru Nini @amikasmina tersayang dan Mas Arya. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang berbahagia dan penuh cinta. Love; Tamara & Kenzou #WeLoveYouNini #ponorogo #jawatimur," tulis Tamara Bleszynski, diakses Dream, Selasa 21 Agustus 2018.

   Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynsky menghadiri pernikahan pengasuh putranya (Instagram @tamarableszynskiofficial)

5 dari 5 halaman

Tampil Sederhana

Saat menghadiri pesta pernikahan, Tamara tampil sederhana. Dia dan Kenzou mengenakan pakaian batik. Mantan istri Mike Lewis ini pun tampil dengan riasan yang tidak terlalu mencolok. Hanya pulasan lipstik merah yang begitu terlihat dari wajah cantiknya itu.

Unggahan Tamara ini pun langsung menyedot perhatian dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan salut kepada Tamara karena mau menghadiri pernikahan pengasuh putranya.

    Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynsky menghadiri pernikahan pengasuh putranya (Instagram @tamarableszynskiofficial)

"  Ya Allah, salut untuk mba Tamara, jauh2 datang ke pelosok desa ponorogo dg tampilan yg sederhana, membumi banget. Barakhallah mba. Mampir Trenggalek sekalian yah. Ada tempe kripik yang asik untuk di bawa ke jakarta,"  kata akun @support_qiki.

" @tamarableszynskiofficial good person and low profile.. ,"  tulis akun @mmj sby.

" Mb Tamara cantik,ramah,supel sama siapapun.. Smg selalu sehat dan bahagia.. ..Aamiin,"  tulis akun @zahra_odelia_10815.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik