Zaskia Gotik Dikecam, Julia Perez: Kami Pantas Dikritik

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 17 Maret 2016 13:29
Zaskia Gotik Dikecam, Julia Perez: Kami Pantas Dikritik
Pedangdut Zaskia Gotik mendapat kecaman lantaran telah melecehkan lambang sila ke-5 Pancasila. Hal ini membuat sang sahabat, Julia Perez prihatin.

Dream - Pedangdut Zaskia Gotik mendapat kecaman lantaran telah melecehkan lambang sila ke-5 Pancasila. Hal ini membuat sang sahabat, Julia Perez prihatin.

Wanita yang akrab disapa Jupe itu pun membantu Zaskia meluruskan hal yang terjadi. Menurut Jupe saat itu pelantun 'Bang Jono' itu tidak bermaksud untuk menghina ataupun melecehkan.

" Manusia kan terbatas, sehebat apapun ada kesalahan, pasti diuji. Kalau enggak dapat teguran kita malah enggak pernah tahu kalau itu salah," kata Jupe, Kamis, 17 Februari 2016.

Jupe pun berusaha untuk bijak menanggapi hal tersebut. Ia pu mengatakan kritikan pantas diberikan saat ada kesalahan.

" Kita pantas kok dikritik, kami senang banget ditegur supaya jadi manusia yang lebih dewasa. Ini baik dan enggak baik, jadi kita tahu," tutur artis yang sedang menghadapi sidang cerai dengan sang suami, Gaston Castano ini. 

Tak lupa Jupe pun memberikan semangat dan doa untuk rekan segrup `Cecepy` nya itu.

" Doanya yang terbaik saja, mudah-mudah masalahnya cepat selesai. Di muslim juga diajarkan untuk saling memaafkan," paparnya. (Ism) 

Beri Komentar