Zaskia Mecca Tak Hobi Barang Branded, Shireen Sungkar Tersindir

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Maret 2021 07:22
Zaskia Mecca Tak Hobi Barang Branded, Shireen Sungkar Tersindir
Ini alasan Zaskia.

Dream - Tak seperti kebanyakan artis yang hobi koleksi barang branded, Zaskia Mecca justru sebaliknya.

Karena hal ini pun membuat Shireen Sungkar penasaran. Kenapa istri sutradara kondang Hanung Bramantyo ini tak gemar mengumpulkan barang-barang branded, termasuk tas.

" Kenapa ia (Zaskia) gak suka barang-barang branded?," tanya Shireen Sungkar dalam chanel youtubenya.

Zaskia memilih tak mengkoleksi barang branded, ternyata menurut dia harga mahal dan murah fungsi dari barang tersebut tetap sama.

" Sebenarnya bukan gak suka, karena lihat ke fungsinya. Aku yang sampe gak habis fikir misalnya ini gue bangga banget gue beli ini (tas) 150 ribu dan gue happy banget, fungsi oke, modelnya juga oke. dan ini tas buat gue udah mahal banget ya 1,6 juta," kata Zaskia Mecca.

zaskia© Youtube

 

1 dari 2 halaman

Alasannya Zaskia

Mendengar jawaban ibu lima anak ini, Shireen Sungkar sampai geleng-geleng kepala.

" ya Allah ia," kata Shireen.

Artis sekaligus selebgram ini pun mengaku bingung kepada orang-orang yang gemar membeli barang mahal namun fungsinya tetaps ama dnegan harga yang murah.

" Sampe sekarang gue bingung. gue bukan merendahkan tapi ada orang beli tas puluhan juta dan fungsinya sama kaya 150 ribu," ucap Zaskia.

 

2 dari 2 halaman

Shireen Merasa Tersindir

Ucapan Zaskia membuat Shireen tersendir, sebab selama ini dia merupakan salah satu artis yang gemar membeli barang mahal termasuk tas.

" Jangan marahin dong ia, kamu kaya marahin aku," celetuk Shireen.

Buat Kakak Haikal Kamil ini, barang mahal dan murah sama saja baginya. Dia pun tak pernah malu walau tidak memiliki barang branded.

" Bahkan waktu itu pernah ketemu Irwan gue lagi pake tas lumayan mahal. tuh liat Ia pake tas endorsan. wan mohon maaf ini tas mahal gue, jadi pake barang mahal aja dibilang Irwan disangka tas endorsan jadi buat apa beli barang mahal. karena gak ada bedanya," ucap dia.

Investasi Properti

Zaskia memilih untuk meninvestasikan uangnya dengan membeli rumah atau tanah dibanding membeli barang branded.

" Kalo aku lebih suka ngabisin uangnya ke properti, beli tanah, beli rumah. Kalau pakai tas mahal gak berani," imbuh Zaskia.

 

Beri Komentar