Penampilan Bak Putri Kahiyang di Medan Buat Pangling (Lagi)

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 21 November 2017 14:27
Penampilan Bak Putri Kahiyang di Medan Buat Pangling (Lagi)
Kahiyang tampil cantik dengan kebaya merah muda.

Dream - Penampilan Kahiyang Ayu saat prosesi adat di Medan, Sumatera Utara terus membuat kagum publik. Dalam proses kemarin, putri Presiden Joko Widodo tampil anggun dalam balutan busana biru bahkan dinilai mirip salah satu penyanyi.

Hari ini, Selasa 21 November 2017 Kahiyang Ayu kembali menggelar prosesi adat untuk pemberian marga. Selesai upacara penyemanatan, Kahiyang akan mendapat nama Boru Siregar.

Dalam unggahan Instagram makeup artist, Nico Samosir, Kahiyang terlihat mengenakan pakaian berkonsep sama dengan sebelumnya. Kebaya dan selendang yang menutupi kepala.

Tampil anggun dengan gaun berwarna bitu, kini Kahiyang muncul dengan kebaya merah muda bukat. Istri Boby Nasution ini tampak bak putri.

 

A post shared by Nico Samosir (@nicolasbulbul) on Nov 20, 2017 at 7:49pm PST

Aura kecantikannya seakan terpancar berkat riasan wajah yang flawless. Pipinya merona dengan sapuan blush on pink. Wajahnya juga glowing karena highlighter.

Kecantikan Kahiyang mendapat pujian dari banyak warganet. Tak sedikit juga dari mereka yang mengakui kemampuan makeup artist tersebut saat memoles wajah Kahiyang.

" Cantiknya boru siregar kita," tulis @lusiasarinta

" Kalini baru benar benar cantik bangeeeeett beda sama yang pertama solo,cantik bangeeeeet kak, horas Medan @ayanggkahiyang @nicolasbulbul," kata @sulishanifpraditya.

" Cantik banget nget nget nget nget," sahut @uzwaa94.

1 dari 1 halaman

Anggun Bergaun Biru Dikira Artis, Kahiyang Ayu Bikin Pangling

Dream - Pasangan Kahiyang Ayu dan Boby Nasution saat ini tengah berada di Medan, Sumatera Utara, sejak Minggu 19 November 2017. Pasangan yang baru menikah ini disambut dengan acara adat Haroan Boru.

Setelah menikah pada 8 November lalu, Kahiyang dan Bobby memang akan menjalni proses adat di tanah kelahiran sang suami mulai 24-26 November 2017. Berlangsung di kediaman orang tua Bobby, Kahiyang sudah menjalani prosesi pertama, Minggu, 20 November 2017.

Kabar itu diketahui dari unggahan makeup artist, Nico Samosir di akun Instagram. Putri Presiden Joko Widodo ini tampil anggun dengan balutan gaun brukat berwarna biru. Kepalanya juga sedikit ditutupi gaun brukat tersebut.

 Kahiyang Ayu di Medan© instagram

Sepasang anting emas putih menghiasi telinganya. Penampilannya dipermanis dengan kalung yang melingkar di lehernya.

Kahiyang tampil cantik dengan riasan wajah yang soft. Pipinya pink merona. Eyeshadownya juga serasi. Warnanya tidak terlalu mencolok untuk riasan pengantin. Namun tetap terlihat flawless.

 Kahiyang Ayu di Medan© instagram

Foto-foto Kahiyang ini dibanjiri komentar warganet. Banyak yang sepakat jika penampilan cantik dan bahkan dibilang mirip dengan penyanyi Raisa.

" Ayu tenannnn rekkk orang solo pancenn ayu," tulis @rini_q31.

" Raisa ini mah unch cantik," kata akun @renimbottt.

" Td kirain raisa," timpal @nyezz_therez.

Bagaimana menurut Sahabat Dream, Mirip?

Beri Komentar