Jarang Terlihat, Wajah Awet Muda Mayangsari Bikin Salah Fokus

Reporter : Syahid Latif
Senin, 20 November 2017 14:02
Jarang Terlihat, Wajah Awet Muda Mayangsari Bikin Salah Fokus
Wajah terlihat awet muda tapi ada salah satu bagian yang jadi perbincangan warganet.

Dream - Setelah menikah dengan putra Presiden ke-2 Soeharto, Bambang Trihatmodjo, wajah Mayangsari jarang terlihat di televisi. Namun bukan berakhir nama Mayangsari meredup. Artis kelahiran Purwokerto ini eksis di kalangan sosialita para artis.

Mayangsari tepergok tengah hangout bersama salah seorang stylist ternama, Caren Delano. Dalam foto yang diunggah Caren ke Instagram, keduanya baru saja makan malam bersama.

Pelantun 'Tiada Lagi' ini terlihat mengenakan dress berwarna merah maroon bermotif kotak. Mayang juga memakai choker berbandul bunga di lehernya.

Penampilannya semakin anggun dengan heels hitam strip gold dengan tas yang dijinjingnya. Sedangkan Caren tampil modis dengan kemeja berbalut boomber jacket hitam dan ripped jeans.

Mayang Sari dan Caren Delano© instagram

Meski usianya sudah kepala empat, wajah Mayangsari seperti tak berubah banyak. Di usia yang sudah menginjak 46 tahun, ibu satu anak itu justru semakin terlihat glowing tanpa guratan-guratan kecil.

Foto inipun menuai banyak komentar dari warganet. Bukan karena wajahnya yang awet muda, melainkan karena bentuk alis Mayang yang dianggap aneh.

" Alisnya kog gtu amat yak...malah mending mereka ya dibiarkan natural atau sulam alis sekalian. Inii alis nya model 2 gunung tp aneh," kata akun @nadhyroh23A.

" Alisnya gak pernah bener... kayak gunung merapi," kata akun @_prissiliav_

" Alis bikinnya di mana ya," timpal @kastupi.

Beri Komentar