Ziarah ke Makam Syekh Ali Jaber, Arie Untung Terkejut

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 7 Februari 2021 16:01
Ziarah ke Makam Syekh Ali Jaber, Arie Untung Terkejut
Ada penampakan yang berbeda

Dream - Arie Untung baru-baru ini ziarah ke makam Syekh Ali Jaber bersama para pemuka agama. Ini ternyata kali pertama Arie ziarah ke makam Syekh Ali Jaber.

" Orang baik selalu dikenang baik Qadarullah, kemarin bersama @hasaanjaber @syekh_muhammad_jaber @syekh.alijaber ust Ahmad Jameel dan ustadz Iskandar asisten Almarhum berziarah di Daqu tempat makam @syekh.alijaber," kata Ari Untung.

Saat tiba di makam, suami Fenita Arie ini pun dibuat kaget. Meski Syekh Ali Jaber sudah meninggal dunia hampir 1 bulan, tetapi makam Syekh Ali masih banyak didatangi para jamaah.

" Banyak hal unik terjadi di sana. Ternyata masih banyak yg datang membacakan yassin, mendoakan di sekitar makam beliau," ungkap dia.

arie untung© Instagram

Ayah dua anak ini dibuat terkejut dengan salah satu keluarga yang datang ke makam Syekh dan memiliki cerita di baliknya. Ternyata keluarga itu mendapat bantuan Sykeh Ali Jaber yaitu kediamannya direnovasi.

Padahal yang diketahui Ari, selama ini Sykeh saja belum memiliki rumah dan masih mengontrak. Karena hal ini, membuat renungan bagi Arie, dan menjadi pelajaran agar bisa menjadi manusia bermanfaat bagi orang lain selagi masih diberikan nikmat sehat dan rezeki berlebih.

" Yang jadi masalah sekarang, Aku yang masih hidup udah punya manfaat apa sama orang lain?
Yg bikin tempat tinggal terakhirku didatangi orang untuk mendoakan nasibku di alam barzah nanti," katanya.

1 dari 4 halaman

Unggah Foto Rizieq Shihab Jadi Imam Sholat Polisi, Begini Reaksi Arie Untung

Dream - Arie Untung baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Muhammad Rizieq Shihab tengah menjadi imam sholat dengan deretan polisi menjadi makmumnya. Arie memaknai foto tersebut dengan berbagai pesan untuk dirinya serta orang-orang yang melihatnya.

" Adem dan akur," tulis Arie Untung memulai unggahan fotonya dikutip dari akun Instagramnya.

Menurut Arie, foto tersebut mengundang banyak makna tak hanya soal kehidupan Rizieq Shihab tapi juga cara manusia bersilaturahmi dengan sesamanya.

" Satu gambar berjuta makna Yang kuasa “ menguji” hambanya setiap detik. Namanya juga ujian, Dia sudah tau endingnya yang dinilai bagaimana response nya dArie yang diberi ujian itu. Sesuai nggak sama yang Dia mau," kata lagi.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ariee Untung (@Arieekuntung)

Arie menyebutkan jika foto itu menggambarkan bukan hanya Habib Rizieq saja yang diuji karena harus menjalani proses penahanan. Menurut presenter yang sudah memutuskan berhijrah itu, umat Islam juga diuji lewat foto tersebut, termasuk dirinya.

" Semua yg ada di gambar ini sedang diuji (Termasuk kita yg melihat) Semoga masing2 memberikan response2 terbaik sesuai perintahNya. Krn bisa saja, nasib akhirat seseorang ditentukan oleh satu response kecil yg yg pernah dilakukan yg berimpact besar bagi kebaikan," tulis Arie.

Arie meminta doa kepada seluruh umat islam agar apa yang dialami dan sedang dijalani Habib Rizieq bisa berjalan dengan lancar dan penuh kedamaian.

" Kita doakan semua yg ada di dalam foto ini, sehat penuh kedamaian. Dan menjadi penggambaran, entah mungkin dalam kehidupan berbeda sisi politik dan belum menemukan kesefahaman. Tapi dihadapan Allah tetaplah hanya hambaNya," kata dia.

Dia juga meminta semua orang untuk bertindak dan menyelesaikan permasalahan dengan cara yang baik.

" Yuk sabar Jauhkan penyelesaian masalah dengan emosi. Masing2 Sebenernya masih saling sayang, dan banyak jutaan yg menyayangi diluar sana Indah kalau kita melihat hal ini dapat diselesaiakan dengan rangkulan dan pelukan kedamaian," tuturnya.

Dia pun berharap permasalahan antara Habib Rizieq dan kepolisian bisa diatasai dengan damai dan tentram.

" Semoga polemik ini cepet usai dng damai. Indonesia masih butuh banyak energi untuk bangkit lagi mengalahkan segala permasalahan2 bangsa yg lebih besar yg juga menanti penyelesaian berikutnya," imbuhnya.(Sah)

2 dari 4 halaman

Arie Untung Pamer Foto Bakar Tas Buatan Prancis, Aldi Taher Beri Komentar Sinis

Dream - Arie Untung kembali mendapatkan sorotan usai mengunggah foto dirinya di akun instagramnya. Dalam foto itu, Arie memegang tas dengan ilustrasi dibakar. Dalam keterangan foto, ayah tiga anak ini menulis tentang 'serangan'.

" serangan Saksikan abis isya teman2 Bismillah. Semoga jadi kebaikan bersama.Semuanya demi Sesuatu yg kita lebih sayang #masyaallahtabarakallah,"  tulis Arie Untung dikutip Dream, Rabu 4 November 2020.

Pria 44 tahun ini juga meminta warganet untuk melihat langsung maksud dari unggahannya itu agar lebih paham. Ia meminta untuk tidak berkomentar sebelum melihat tayangan di channel YouTubenya.

Arie Untung© Arie Untung

" Klik link in bio yg mau ikutan lihat prosesnya. Diharap nonton dulu baru komen n salawat dulu sebelum komen ya," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Ini Komentar Aldi Taher

Unggahan suami dari Fenita Arie ini langsung menuai komentar pro dan kontra. Salah satu artis Aldi Taher bahkan memberikan komentar sinis. 

" lebay lu bro @ariekuntung demi konten dan viewers ya #BISMILLLAH_read_ALQURAN_record_and_posting_BARAKALLAH @emmanuelmacron @miakhalifa,"  kata Alldi Taher.

" Mubazir itu dibenci Allah bukannya ya? Mending dijualin yg ada terus disumbangin. Setelah itu jangan dibeli lagi baru tepat ngeboikotnya. Maaf,"  tulis akun @fikrinas.

" Begitulah netizen +62. Belum apa-apa udah apa kali. Harusnya ditonton dulu baru komen. Suudzon nya dijadikan panutan,"  tulis akun @irwan_mtk.

4 dari 4 halaman

Arie Untung: Poligami Siapa Takut?

Dream - Tidak semua pria berani mengambil keputusan untuk berpoligami, termasuk Arie Untung. Suami Fenita itu mengaku sudah sangat bahagia dengan istri dan anak-anak mereka.

"  Poligami siapa takut? Lion2 ini dah bikin seru hidup aku Ngeliat mereka tumbuh Bahagiannya minta ampun," tulis Arie Untung di Instagram. Pada foto yang diunggah, Arie terlihat bersama dua anaknya, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Yusuf Athalia.

Arie Untung punya harapan besar terhadap kedua anaknya tersebut. Dia ingin mereka menjadi anak yang pemberani. Arie juga ingin anak-anaknya melihat bagaimana dirinya mencintai ibu mereka.

"  Mudah2an mrk tumbuh berani, berintegritas, teguh dng pendirian trus jd pemimpin yg baik Dan jgn jadi “ penakut” Bagaimana cowo2 ini nanti dng pasangannya? Cukup dng Mereka liat aja. Bgmn cara bapaknya mencintai ibunya dan bgmn bapaknya mencintai ibunya mereka didepan matanya,"  imbuhnya.

Arie Untung© Dream

Soal poligami, Arie terang-terangan mengaku takut. Pria berusia 44 tahun tersebut tidak mau mengecewakan anak-anaknya.

"  Makanya pas ditanya Berani Poligami?siapa takut? Ya aku yg masih “ penakut” Kenapa?Ini aku nggandeng sama nggendong pengawal emaknya. Sekali mrk kecewa? Anget nih tangan kena ompol ama pup," tuturnya.

Beri Komentar