5 Bulan Merantau Jadi Kuli Demi Belikan Boneka, Pas Pulang Pacar Selingkuh

Reporter : Sugiono
Senin, 2 November 2020 09:47
5 Bulan Merantau Jadi Kuli Demi Belikan Boneka, Pas Pulang Pacar Selingkuh
Sedih banget kisahnya.

Dream - Biasanya setiap Hari Jadi menjalin kasih atau pernikahan akan dirayakan pasangan dengan penuh romantis. Di momen anniversary itu, kekasih cowok membuat kejutan dengan mengajak makan atau membelikan hadiah untuk pasangannya.

Namun apa jadinya jika momen romantis itu berakhir 'ambyar' karena sang pujaan hari berselingkuh di belakang mata. Semakin pedih karena lelaki yang jadi selingkuhannya adalah sahabat sendiri.

Begitulah yang dirasakan pemilik akun TikTok @rizkiwarobay27. Pemuda Purwakarta, Jawa Barat, ini membagikan video dirinya menangis sambil memegang boneka beruang besar di atas kasur.

1 dari 4 halaman

Jadi Kuli Bangunan demi Bisa Beli Hadiah

Seolah melampiaskan rasa marah dan kecewa, dia memukuli boneka berwarna cokelat yang seharusnya menjadi hadiah ormantis untuk kekasihnya.

Ternyata semua niat baik dan tulus yang ditunjukkan selama ini dibalas dengan pengkhianatan yang sangat menyakitkan hati.

Bagaimana tidak? Sudah lima bulan rela jadi kuli bangunan demi bisa membelikan boneka raksasa untuk kekasihnya sebagai hadiah anniversary yang ke dua tahun.

Rela jadi kuli demi bisa belikan boneka cokelat kesayangan kekasih.© Video TikTok

" 5 bulan saya kerja bangunan buat beliin kaya ginian buat dia. Karena saya ingin merayakan anniversary yang ke dua tahun," tulis pemuda bernama Rizki Warobay itu.

2 dari 4 halaman

Kecewa, Pacar Selingkuh dengan Teman Sendiri

Namun, begitu sampai di rumah cewek, Rizki melihat seorang cowok sedang menyuapi pacarnya itu. Lebih sakit lagi, cowok itu adalah teman Rizki sendir.

Tapi apa daya, pacar selingkuh di depan mata.© Video TikTok

" Eh pas ke rumahnya, dia lagi disuapin cowok. Dan cowok itu teman gue sendiri," imbuhnya.

Di unggahan berikutnya, Rizki menunjukkan boneka tersebut masih dia simpan. Dia bingung dengan boneka yang sudah terlanjur dibeli.

3 dari 4 halaman

Reaksi Beragam Netizen

Postingan Rizki menjadi viral dan banjir komentar dari netizen. Ada yang memberikan semangat, namun ada juga menyarankan Rizki untuk menjual bonekanya.

Menyesal, marah dan kecewa dikhianati pacar jadi satu.© Video TikTok

" Juaaallll, dari pada mubazir sini aku yang beli gemoy banget bonekanya."

" Sabar mungkin cewek itu bukan yang terbaik buat kamu, yang terbaik buat kamu masih banyak di luar sana."

" Kalau saya bahagiakan orang tua dari pada bahagiain orang yang belum tentu bisa bahagiain kita."

" Nyesel pasti tu cewek ,ninggalin cowok yang romantis."

Hingga artikel ini ditulis, postingan Rizki telah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan mendapat 15 ribu lebih tanda Likes.

Sumber: TikTok

Beri Komentar