60 Kata-kata Gabut yang Kocak Abis, Sukses Bikin Bosan Auto Pergi

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Rabu, 7 Juli 2021 17:15
60 Kata-kata Gabut yang Kocak Abis, Sukses Bikin Bosan Auto Pergi
Di saat kondisi gabut memang membuat segalanya serba bingung mau ngapain. Tapi coba deh kamu baca kata-kata gabut ini. Ngocok perut banget.

Dream – Anak-anak muda zaman sekarang pasti tidak asing lagi dengan kata gabut. Ya, ini adalah salah satu kata gaul yang biasanya digunakan untuk menyebut suata kondisi saat kamu lagi tidak memiliki kegiatan apa pun. Ini menjadi kata umum yang digunakan jika ada orang menanyakan kondisimu saat ini yang sedang tak melakukan aktivitas dan sedang bosan maksimal.

Untuk menyembuhkan rasa gabut ini, biasanya anak-anak muda melakukan kegiatan yang bisa membuatnya senang. Misalnya saja nongkrong di kafe, ke mall, ke tempat-tempat wisata, atau bisa juga dengan mengunjungi pameran. Asalkan rasa bosan itu bisa reda dan tidak gabut lagi.

Buat kamu yang saat ini sedang merasa gabut, cocok nih kalau kamu membaca kata-kata gabut. Di dalamnya terdapat kata-kata yang dijamin bisa membuat kamu ngakak dan mewakili perasaanmu saat ini.

Berikut adalah kata-kata gabut yang bisa mejadi referensimu sebagaimana telah dirangkum oleh Dream melalui Kapanlagi.com.

1 dari 4 halaman

Kata-kata Gabut yang Ngocok Perut

Kata-kata Gabut yang Ngocok Perut© Freepik.com

Saat lagi gabut, sebenarnya ada banyak hal simpel yang bisa membuatmu terhibur. Misalnya saja dengan membaca kata-kata gabut. Kata-kata ini sengaja dibuat untuk membuatmu bisa tertawa lepas dan mengusir rasa kegabutanmu itu.

Berikut adalah kata-kata gabut yang ampuh mengocok perutmu: 

  1. Jangan pernah orang lain manggil kamu 'Say'. Karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi 'Saython'.
  2. Kamu tahu mantan nggak? Mantan itu ibarat gajian, biasa numpang lewat doang di kehidupan kita.
  3. Jangan ada nego diantara kita, karena rasaku sudah pas dan tidak bisa dinego.
  4. Tau gak caranya menghilangkan baper? Jadi, untuk menghilangkannya buang aja tuh perasaan biar jadi Bap aja.
  5. Spam itu ketika membuang sampah di sembarang tempat, seperti di depan halaman rumah termasuk suka update yang gak penting di medsos juga.
  6. Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin.
  7. Tak ada hari yang tak hadeuh. - Bude Sumiyati
  8. Tadinya mau mandi, tapi pas ngaca kok kelihatan masih cakep. Yaudah, nggak jadi mandi.
  9. Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat-hebatnya Google nggak bisa menemukan jodoh kita.
  10. Buat apa mencintaimu tanpa dicintai, mending cintai ususmu minum sirup tiap hari.
  11. Sudah enggak jomblo itu ketika ada status sold out di kartu identitas.
  12. Lagi laper, tapi mager. Nitip dong.
  13. Motorku jelek sejuta cerita. Motormu bagus sejuta per bulan.
  14. Pengen mandi, tapi bosan dengan gerakannya.
  15. Hujan kalo sudah besar, cita-citanya pasti ingin menjadi deras. – Andihiyat
2 dari 4 halaman

Kata-kata Gabut yang Bikin Geli Sendiri Bacanya

Kata-kata Gabut yang Bikin Geli Sendiri Bacanya© Freepik.com

Kalau kamu lagi tidak ada aktivitas, pasti rasanya kosong banget. Di momen seperti inilah berharap ada hal yang bisa menghibur. Salah satunya adalah kata-kata gabut. Di sinilah kamu bisa menemukan kalimat-kalimat nyleneh yang dijamin bisa sukses membuat kamu geli sendiri waktu membacanya.  

Berikut adalah kata-kata gabut yang bikin geli sendirinya bacanya: 

  1. Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur.
  2. Nggak perlu melakukan hal yang nirfaedah.
  3. Dasar kamu ini nirfaedah youth (pemuda tak berguna).
  4. Jangan sampai wolesmu mengalahkan malasmu.
  5. Lagi gabut nih, hang out yuk.
  6. Jangan kau memberi tahu orang yang bertanya, karena mungkin ia sukanya tempe.
  7. Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga.
  8. Jangan mandi, dingin. Kamu nggak akan kuat, cuci muka aja.
  9. Main hape bosen, nonton film bosen, main game juga bosen, tapi kalo ngga ngapa-ngapain lebih bosen. - Bayu Joo
  10. Setiap malamku: rebahan, bengong, overthinking, ga bisa tidur, dan akhirnya begadang yang sia-sia. -Aulmaulidiana
  11. Siapa pun yang mengatakan uang tidak bisa membeli kebahagiaan tidak tahu harus berbelanja ke mana.
  12. Jika kamu akan melakukan sesuatu malam ini dan kamu akan menyesal keesokan harinya, itulah tidur larut malam.
  13. Sering terjadi; nggak pengen di rumah aja tapi nggak pengen ke mana-mana juga. - Bayu Joo
  14. Ya Allah, hilangkanlah rasa pengen tau aib orang lain alias kenapa aku orangnya kepo banget, sih? – Ainunrozi
  15. Berbengong-bengong dahulu, ber-overthinking-overthinking kemudian. - Bude Sumiyati
3 dari 4 halaman

Kata-kata Gabut yang Sarat Makna

Kata-kata Gabut yang Sarat Makna© Freepik.com

Membaca kata-kata gabut terkadang mengandung makna yang cukup dalam. Setidaknya saat kamu tidak melakukan apa pun, tapi di dalam kata-kata gabut ini kamu bisa menemukan pesan yang sangat berharga agar nantinya bisa mendapatkan jalan keluar untuk mengatasi kondisimu saat ini.

Berikut adalah kata-kata gabut yang sarat makna:

  1. Tidak mengerjakan sesuatu itu sulit. Kamu tidak pernah tahu kapan akan selesai.
  2. Menunggu dalam ketidakpastian adalah saat yang paling membosankan dalam hidup.
  3. Melakukan apa yang orang lakukan itu membosankan. Lakukan sesuatu yang berbeda dengan caramu sendiri.
  4. Satu di antara penyebab bosan karena kejenuhan adalah ketika tidak jujur pada diri sendiri serta enggan melakukan perubahan, itu aja.
  5. Aku pernah sekali memikirkan hidup dan aku menemukan kata kebosanan hidup, mungkin itulah titik jenuh yang dimaksud.
  6. Masa depan adalah milik mereka yang yakin dan percaya akan indahnya mimpi - mimpi.
  7. Terkadang merasa asing dengan keadaan sekitar, apakah ini puncak dari kejenuhan ataukah sekadar halusinasi belaka.
  8. Bosan itu biasa. Tapi yang bikin kebosanan itu berharga adalah ketika lo melihat lagi ke belakang, masih terbayang manis, bukan? - Baro Indra
  9. Me time seharian, sama dengan nggak ngapa-ngapain.
  10. Banyak orang yang tidak mengerti apa tujuan hidupnya. Dari situlah awal kebosanan hidup bermula.
  11. Aku tak pernah bosan hidup dengan kebosanan, aku lebih bosan hidup dalam kebodohan.
  12. Jika ingin melihat masa lalu, lihatlah yang terjadi sekarang, dan jika ingin melihat keadaan masa depan, lihatlah apa yang sedang kamu lakukan sekarang.
  13. Jika ingin melihat masa lalu, lihatlah yang terjadi sekarang, dan jika ingin melihat keadaan masa depan, lihatlah apa yang sedang kamu lakukan sekarang.
  14. Hidup jangan hanya diam di tempat, tapi bergeraklah.
  15. Baper itu kalau lihat teman-teman udah sidang skripsi, sedangkan gue masih sibuk revisi.
4 dari 4 halaman

Kata-kata Gabut yang Ampuh Mengusir Bosan

Kata-kata Gabut yang Ampuh Mengusir Bosan© Freepik.com

Kalau bosan sudah melanda, saat itu juga seolah-olah jadi bingung mau melakukan apa. Bahkan karena sudah bad mood, malas pun benar-benar menyelimuti diri. Tak ada salahnya jika kamu membaca kata-kata gabut yang mampu mengusir rasa bosanmu itu.

Berikut adalah kata-kata gabut yang ampuh untuk mengusir rasa bosan: 

  1. Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Nggak kelihatan, nggak perlu pujian, nggak cari perhatian, tapi hasil jelas.
  2. Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.
  3. Apa bedanya PHP dengan pemberi harapan kosong?
  4. Mumpung masih muda kejarlah cita-citamu. Jangan lupa bawa bekal air yang banyak agar tidak kehausan di jalan, LOL.
  5. Siapa yang pernah tercyduk oleh pacar saat boncengan dengan gebetan atau perempuan lain.
  6. Woles aja gengs.
  7. Aku ketika kelamaan di rumah aja: Kadang ku tertawa sendiri, kadang ku bicara sendiri.
  8. Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah pintar cari duit.
  9. Salah terus aku di matamu. Oke, mulai besok aku pindah ke hidungmu.
  10. Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata.
  11. Absurd itu ketika mau lihat update postingan teman di instagram dan ternyata gambarnya ngeblur, karena sinyal lemah.
  12. Lebih seram mana antara tercyduk polisi dengan terciduk istri?
  13. Mukaku ternyata lebih unyu dari umurku.
  14. Kuy! Jalan-jalan bareng.
  15. Tidur dulu, capek dari pagi pura-pura bahagia.
Beri Komentar