Arti Mimpi Basah yang Menyimpan Makna Menarik, Bukan Sekedar Tanda Baligh

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 4 Oktober 2022 14:35
Arti Mimpi Basah yang Menyimpan Makna Menarik, Bukan Sekedar Tanda Baligh
Ternyata ini arti mimpi basah yang mungkin pernah kamu alami.

Dream - Mimpi basah dalam Islam disebut sebagai salah satu tanda seorang pria telah memasuki masa aqil baligh. Ketika sudah baligh, seorang Muslim diwajibkan menjalankan tuntutan syariat.

Mimpi ini terjadi apabila di dalam mimpi, kamu memimpikan sedang melakukan hubungan badan dengan seseorang.

Tak hanya sebagai tanda seseorang memasuki usia baligh, mimpi basah rupanya juga menyimpan makna menarik di baliknya. Sebab tak hanya pria, wanita pun juga bisa mengalami mimpi basah.

Lantas apa sebenarnya arti mimpi basah? Untuk menjawab rasa penasaranmu, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Arti Mimpi Basah yang Perlu Diketahui

Arti Mimpi Basah Bagi Pria

Jika kamu seorang pria dan mengalami mimpi basah, ini bisa jadi pertanda bahwa kamu akan mendapatkan hal baik dalam waktu dekat. Mimpi ini bisa jadi pertanda bahwa masalah dan urusanmu akan dilancarkan oleh Allah SWT. Bahkan keinginanmu yang selama ini belum terpenuhi, akan segera terwujud tanpa hambatan apapun. 

Ilustrasi© Shutterstock.com

Arti Mimpi Basah bagi Wanita

Arti mimpi basah juga perlu diketahui oleh para wanita. Tak hanya pria, wanita juga bisa mengalami mimpi basah. Arti mimpi basah bagi wanita ialah pertanda bahwa kamu akan berhasil menyelesaikan pekerjaanmu dengan benar dan baik. Kesuksesanmu menyelesaikan pekerjaan ini akan membuat atasanmu bangga terhadapmu.

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Basah dengan Pacar

Selanjutnya, kamu mungkin pernah mengalami mimpi berhubungan badan dengan sang kekasih hati.

Mimpi ini menandakan bahwa kamu tengaj dilanda kerindungan yang menggebu terhadap pasanganmu. Hubungan jarak jauh mungkin menjadi penyebab kamu sangat merindukannya. Mimpi ini juga bisa menandakan bahwa kamu sedang dilanda kesepian tak berkesudahan karena menjalani hubungan jarak jauh.

Ilustrasi© Shutterstock.com

Arti Mimpi Basah dengan Teman

Berikutnya, mimpi basah bisa saja kamu alami dengan temanmu. Ini mungkin akan membuatmu keheranan. Rupanya arti mimpi basah yang satu ini ialah menandakan bahwa sebenarnya kamu punya perasaan terhadap temanmu. Sehingga kamu perlu memilih untuk mempertahankan persahabatan atau perasaanmu. Jika kamu memutuskan untuk jadi sahabatnya, maka kamu harus merelakan perasaanmu kepadanya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Basah dengan Artis

Setiap orang tentu memiliki idola, baik dari kalangan tokoh ternama, maupun tokoh biasa namun sangat menginspirasi.

Salah satu tokoh yang diidolakan ialah artis. Sangking tergila-gila pada tokoh idola, seseorang bisa saja mimpi berhubungan badan dengan sang artis.

Rupanya arti mimpi basah dengan artis menandakan suatu hal yang kurang baik. Bisa jadi mimpi ini menandakan adanya dorongan seksual dari dirimu saat melihat sosoknya.

 

Arti Mimpi Basah dengan Mantan

Meski sudah memutuskan hubungan, kadang mantan tetap hadir melalui mimpi. Salah satunya mimpi basah dengan mantan. Arti mimpi basah dengan mantan menandakan bahwa alam bawah sadarmu tak bisa melupakan mantan kekasihmu. Tentu saja hal ini cukup membuatmu tersiksa. Sebab meskipun sudah putus, mungkin saja kamu masih menyimpan perasaan padanya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Basah dengan Orang Tak Dikenal

Mimpi basah bisa muncul bersama sosok-sosok tak dikenal. Jika kamu mendapati mimpi basah dengan orang tak dikenal, artinya mungkin saja sebenarnya kamu menaruh perasaan lebih kepada orang yang baru kamu kenal.

Namun kamu tidak bisa mengungkapkannya karena rasa kurang percaya dirimu yang membuatmu minder untuk mendekatinya dan mengutarakan perasaanmu.

Demikian itulah di antara arti mimpi basah yang perlu kamu ketahui. Sebenarnya masih banyak lagi arti mimpi basah yang belum terangkum dalam artikel di atas.

Namun demikian, kumpulan arti mimpi basah di atas tidak selamanya benar 100 persen. Bisa jadi mimpi basah juga berkaitan dengan kondisimu ketika mengalaminya.

Beri Komentar