Cewek Ini Auto Trauma, Minta Dijemput 'Ayank' yang Nongol Malah Bapaknya

Reporter : Sugiono
Kamis, 8 September 2022 14:36
Cewek Ini Auto Trauma, Minta Dijemput 'Ayank' yang Nongol Malah Bapaknya
Meski usaha si ayang memenuhi permintaannya untuk menjemput patut diacungi jempol. Tapi Adhisa malah merasa kesal.

Dream - Sebuah cerita ringan tentang kisah cinta yang kocak diungkapkan TikToker yang hanya ingin disapa sebagai Adhisa Putri.

Pemilik akun @adhisaaaa itu bercerita tentang romantika saat masih berpacaran semasa kuliah di UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) Bandung, Jawa Barat.

Menurutnya, momen yang diceritakannya itu benar-benar membuat dia kesal, bingung, kikuk. Semuanya campur aduk jadi satu.

1 dari 7 halaman

Jadi ceritanya, satu sore Adhisa ini mau pulang ke rumah. Entah lagi ingin dimanja, dia minta dijemput ayang.

Adhisa menghubungi ayangnya yang berkuliah di kampus Unpad (Universitas Padjadjaran) di daerah Dipati Ukur, Bandung.

" Suatu sore, gua pengen dijemput dooong. Terus gua minta jemput biasa gitu kan ya 'Ayaank.. jempuut'," kata Adhisa mengawali cerita kocaknya.

2 dari 7 halaman

Waktu Adhisa minta dijemput, si ayang tidak menolak sama sekali. Si ayang cuma jawab 'OK.. nanti aku jemput kamu ke depan ya'.

Si ayang juga meminta meminta Adhisa menunggu di pintu gerbang 'atas' yang dekat Museum UPI.

Tentu saja Adhisa menuruti kata-kata ayangnya itu. Tapi betapa terkejutnya Adhisa ketika dia dijemput di kampusnya.

" Tiba-tiba ada mobil Avanza putih nge-klakson gua, sambil buka jendela."

3 dari 7 halaman

" Lu tahu siapa yang jemput? Bapaknya! Bapak cowok gue yang jemput gue. Lu bayangin! Anaknya... pacar gua kagak ada di situ" kata Adhisa sambil menahan tawa.

Sambil terus bunyikan klakson mobil, bapaknya si ayang menyuruh Adhisa segera masuk ke dalam mobil.

" Trus gue kayak orang tolol gitu... kayak 'Eh Om kok yang jemput?'," kata Adhisa.

Bapaknya si ayang dengan santai menjawab dia memang diminta menggantikan jemput karena anaknya sedang ada urusan lain.

" 'Tadi katanya nitip jemput kamu, soalnya masih ada urusan di kampus. Ini Om sekalian pulang kok'," kata Adhisa menirukan jawaban bapaknya si ayang.

4 dari 7 halaman

Adhisa mengatakan rumahnya memang satu arah dengan rumah si ayang. Lagipula bapaknya si ayang kerjanya di arah Lembang.

" Dan kalau arah Lembang, ke UPI deket dong. Ngelewatin tuh UPI," kata Adhisa.

Meski usaha si ayang memenuhi permintaannya untuk menjemput patut diacungi jempol. Tapi Adhisa malah merasa kesal.

" Gue pengen ngamuk nggak bisa. Ada bokapnya.. rasanya gue pengen marah.

" Anj** kalau lu nggak bisa jemput, mending gua pakai ojek online daripada lu nyuruh bapak lu jemput," ujar Adhisa.

5 dari 7 halaman

Dan yang bikin Adhisa makin kesal dan heran kenapa bapaknya si ayang mau saja disuruh-suruh jemput pacar anaknya.

" Gua awkward banget selama di jalan. Ngobrol seada-adanya. Gua laper, mau minggir ke McD malu bilangnya. Pengen jajan minum malu bilangnya," katanya.

Tiba-tiba bapaknya si ayang menawarkan Adhisa makan dulu sebelum sampai di rumah. Tentu saja Adhisa menolak karena malu, padahal perut sudah keroncongan.

" Nyampai rumah gua ngamuk 'Kamu kok bisa sih nyuruh bapak kamu nge-jemput. Nggak sopan!'

" Pacar gue cuma jawab 'Ya kan sekalian. Lagian aku kan khawatir kalo kamu pulang sama ojek. Mending kamu pulang sama bapak'," kata Adhisa menirukan gaya bicara ayangnya.

6 dari 7 halaman

Video minta jemput ayak yang datang malah bapaknya ini pun viral dan mengundang komentar netizen.

" Definisi effort nya level premium wkwk."

" So sweet bgt sih mbak pacarnya 😂."

" Untung ga cinlok ama bapaknya 😂."

" Ga bisa bayangin kalo dia malah nikah sama bapak nya."

" Bapanya udah ngasi lampu ijo gasi pasti buat kalian ka."

Sumber: TikTok

Beri Komentar