Diduga Takut Ditilang Usai Kena Razia Lalu Lintas, Bocah Ini Tiba-tiba Kesurupan Siluman Macan

Reporter : Sugiono
Rabu, 5 Oktober 2022 11:35
Diduga Takut Ditilang Usai Kena Razia Lalu Lintas, Bocah Ini Tiba-tiba Kesurupan Siluman Macan
Lucunya, temannya yang ikut kena razia mencoba menyadarkannya dengan menyodorkan uang.

Dream - Mereka yang berusia 17 tahun ke bawah dilarang untuk mengendarai sepeda motor karena sudah dipastikan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Namun faktanya masih banyak anak usia remaja di bawah 17 tahun yang tetap nekad mengendarai sepeda motor.

Meski surat kendaraan lengkap dan memakai helm standar, tapi jika pengendaranya masih di bawah umur tetap saja dianggap melanggar aturan lalu lintas.

Jadi, ketika ada razia polisi, anak-anak nekad ini pasti tetap akan terjaring karena mereka tidak memiliki SIM.

1 dari 6 halaman

Namun bukan anak nekad kalau tidak punya cara nyeleneh untuk menghindari razia polisi. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos ini.

Dalam video berdurasi 25 detik tampak seorang anak remaja berkaos ungu merangkak di tanah. Sementara di belakangnya seorang polisi memegangi kepalanya.

Usut punya usut, bocah tersebut baru saja terjaring razia sepeda motor dan dibawa ke pos polisi untuk dimintai keterangan.

2 dari 6 halaman

Tapi belum sampai ditanyai kelengkapan surat dan alasannya mengendarai motor padahal di bawah umur, anak tersebut sudah berbuat ulah.

Tiba-tiba saja, bocah itu merangkak di tanah dan meraung-raung seperti seekor macan. Anak itu diduga pura-pura kesurupan macan biar terhindar dari razia lalu lintas.

Takut ditilang bocah pura-pura kesurupan siluman macan.© Cuplikan Video Instagram

" Bocah ini terlihat seperti orang kesurupan. Diduga demi menghindari tilang polisi," tulis keterangan video di akun Instagram itu.

3 dari 6 halaman

Rekaman video tersebut awalnya memperlihatkan tiga bocah laki-laki terjaring razia lalu lintas oleh polisi. Mereka digiring ke pos polisi.

Takut ditilang bocah pura-pura kesurupan siluman macan.© Cuplikan Video Instagram

Salah satu di antara mereka yang mengenakan kaos warna ungu tampak seperti orang kesurupan. Dia meraung-raung seolah kerasukan siluman macan.

Disebutkan kalau anak itu kesurupan macan putih. Seorang polisi bernama Wahyu S terlihat berusaha membantu menyadarkan anak kesurupan itu.

4 dari 6 halaman

Bukannya sadar, bocah laki-laki tersebut justru semakin meraung keras sambil mencakar tanah dengan tangannya. Temannya yang sedari tadi duduk menyender dinding pos kemudian menghampirinya.

Takut ditilang bocah pura-pura kesurupan siluman macan.© Cuplikan Video Instagram

Si teman turut membantu menyadarkan bocah kesurupan tersebut. Lucunya temannya menyadarkan bocah kesurupan itu dengan menyodorkan selembar uang.

Takut ditilang bocah pura-pura kesurupan siluman macan.© Cuplikan Video Instagram

Namun usaha menyuap siluman macan yang merasuk bocah tersebut tidak mempan. Bocah kesurupan itu seperti melengos begitu melihat uang yang disodorkan kepadanya.

5 dari 6 halaman

Tidak diketahui lebih lanjut bagaimana keadaan bocah kesurupan yang diduga hanya akal-akalan agar terhindar dari razia lalu lintas itu.

Namun akting bocah laki-laki itu menarik perhatian netizen untuk melontarkan berbagai tanggapan yang rata-rata bikin ngakak.

" Boleh juga ini skillnya si udin😂"

" Nji*, cosplay jadi macan."

" Coba di kepret pake duit segepok pak, mesti auto sadar 😂."

" Duh masih kecil dah pinter acting 😂."

" Biarin aja pak, entar juga capek sendiri."

Sumber: Instagram

6 dari 6 halaman
Beri Komentar