Heboh! Hotel di Malang Beri Diskon Pasangan Mesum

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 29 Januari 2015 18:02
Heboh! Hotel di Malang Beri Diskon Pasangan Mesum
Dalam rangka menyambut hari Valentine (kasih sayang). Promo diskon itu terpampang di papan iklan yang ada di jalan raya.

Dream - Pengguna sosial media (netizen) sempat dihebohkan dengan beredarnya foto papan iklan hotel di Malang, yang memberikan potongan harga atau diskon menginap 50 persen bagi pasangan kekasih di bulan Valentine (Februari).

Banyak dari netizen mengecam iklan itu karena khawatir jika disalahgunakan akan menjadi tempat mesum dan perzinahan.

Pihak Batu Wonderland Hotel membenarkan ada promo diskon tersebut. Namun mereka membantah jika potongan harga tersebut ditujukan untuk pasangan kekasih.

" Jadi di iklan di reklame itu ada kesalahan penulisan. Diskon itu untuk keluarga, bukan buat pasangan kekasih," ujar salah satu petugas hotel yang enggan dituliskan namanya saat dihubungi Merdeka.com.

Kata si petugas hotel yang beralamat di Jalan Imam Bonjol 9, Batu, Malang, setiap pasangan yang menginap selalu dimemintai surat nikah atau fotocopy kartu keluarga.

Beredarnya iklan tersebut juga menuai kecaman dari Front Pembela Islam (FPI). Melalui akun Twitter, Selasa kemarin, FPI menulis; " Kalau pihak Batu Wonderland tetap menjalankan promo, silahkan. Pemuda/i yang mau nginep juga silahkan. FPI akan datang pada hari H promo tersebut."

Terkait himbauan FPI, manajemen hotel mengatakan telah didatangi anggota DPR dan FPI Malang pada Senin lalu. Mereka sudah jelaskan jika iklan itu ada kesalahan kalimat dan semua pihak sudah mengerti.

(Ism, Sumber: Merdeka.com)

Beri Komentar