Heboh Kabar Kaesang Akan Menikah, Ini Bocoran dari Gibran

Reporter : Okti Nur Alifia
Senin, 12 September 2022 16:00
Heboh Kabar Kaesang Akan Menikah, Ini Bocoran dari Gibran
Gibran Rakabuming Raka juga mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan calon adik iparnya.

Dream - Kaesang Pangarep dikabarkan akan menikah pada bulan Desember 2022. Kakak kandung Kaesang yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membenarkan rencana pernikahan adiknya tersebut. 

" Nanti tanya Kaesang saja ya. Suk Kamis ono Persis paranono Kaesang neng stadion (besok Kamis ada Persis, datangi Kaesang di stadion),” kata Gibran saat ditemui di rumah dinas Loji Gandrung, dikutip dari Merdeka.com, Senin, 12 September 2022.

Gibran juga mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan calon adik iparnya, Erina Gudono. Pertemuan tersebut dilakukan secara bersama-sama anggota keluarga lainnya.

" Sudah beberapa kali, ramai-ramai. Nanti tanya Kaesang ya. Kamis cegaten pas nonton Persis," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Namun Gibran enggan membeberkan secara rinci, terkait waktu, lokasi dan tanggal pernikahan. Ketika ditanya soal keterlibatan urusan pernikahan, Gibran juga tak mengakui jika pekan lalu ia bertandang ke Yogyakarta, rumah calon besan Jokowi.

" Enggak tuh, (Sabtu, Minggu) aku di sini. Sing ngurus biar yang mau kawin wae (Yang ngurus biar yang mau kawin saja). Mosok aku melu ngurusi (Ngapain saya ikut mengurusi)," ujar putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

Kemudian soal tanggal pernikahan, apakah bebarengan dengan ulang tahun Erina, 11 Desember, Gibran tak mengiyakan.

" Ulang tahune Erina kapan wae saya enggak tahu. Acara itu, yang memberi statement biar Kaesang saja, biar jelas. Nanti kalau saya yang membocorkan ndak salah. Tunggu Kaesang saja ya," terangnya.

2 dari 2 halaman

Meskipun begitu, Gibran membenarkan bahwa sudah ada panitia yang terbentuk untuk mengurusi pernikahan dari adik Kahiyang Ayu itu. Tetapi dia belum mengungkap secara detailnya.

kaesang pangarep© YouTube Sule Productions

" Ya pasti ada panitianya. Tanya Kaesang, ya pasti sudah (dibentuk),” tegasnya.

Beri Komentar