Ini Adegan Pembunuhan Angeline yang Ditolak Margriet

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 6 Juli 2015 19:25
Ini Adegan Pembunuhan Angeline yang Ditolak Margriet
Ia tak mau memerankan adegan yang dianggap merugikannya.

Dream - Tersangka pembunuh Angeline (Engeline), Margriet Christina Megawe menolak melakukan beberapa adegan pada rekonstruksi yang berlangsung di rumahnya, Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar.

Menurut kuasa hukum Agus Tay Hamba May, Margriet hanya beberapa kali saja melakukan adegan. Selebihnya, ibu angkat Angeline itu menolak dan perannya digantikan oleh pemeran pengganti.

" Dia hanya mau menjalankan adegan yang menguntungkannya saja. Dari 98 adegan, sekitar 20 persen saja dia (Margriet) melakukan adegan," kata Haposan, Senin 6 Juli 2015.

Margriet, kata Haposan, hanya mau mempraktikkan adegan kala Rohana dan anaknya Yvonne Caroline Megawe datang ke rumahnya.

Ia juga mau mempraktikkan kala ia menukar sim card dengan Agus. " Waktu itu katanya ada yang menelepon. Maka Margriet menukar sim card-nya dengan Agus," ucapnya.

Selebihnya, Margriet tak mau memerankan adegan yang dianggap merugikannya. " Seperti adegan penjambakan, membenturkan kepala Angeline ke dinding dan pembunuhan itu, dia (Margriet) menolak melakukan," ucapnya.

Selanjutnya, Margriet juga menolak melakukan adegan pada saat penguburan jasad Angeline.

Seperti diketahui, Margriet ikut menguburkan jasad Angeline yang dilakukan oleh Agus. Bahkan, Margriet ikut memutar jasad Engeline sebelum diurug tanah. " Dia tidak mau lagi memerankan, tapi dia melihat," kata Haposan.

Ia menjelaskan, pada adegan ke 20, Margriet memanggil Agus. Pada adegan 21 Agus masuk ke dalam kamar. " Pada adegan 22 Margriet membenturkan kela Angeline ke tembok dan lantai," kata dia.

" Di situlah Margriet menyuruh Agus merokok, lalu Agus membuang puntung rokoknya. Margriet mengambil puntung rokok Agus. Dia menyuruh Agus menyundut rokok. Agus menolak. Akhirnya Margriet yang menyundut rokok ke tubuh Angeline," tambah Haposan.

(Ism, Laporan: Berry Putra)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More