Jeep Indonesia melalui PT Indomobil National Distributor kembali menegaskan posisinya sebagai bagian dari keluarga besar franchise Jurassic yang telah terjalin lebih dari 30 tahun, sejak kemunculan pertamanya di film Jurassic Park pada 1993. Kemitraan ikonik ini dilanjutkan lewat kolaborasi di film terbaru Jurassic World Rebirth yang tayang di Indonesia mulai 2 Juli 2025. Sinergi ini dikemas melalui kampanye pemasaran bersama Universal Pictures dan Amblin Entertainment, termasuk peluncuran label baru “ Jurassic Trail Rated” untuk Wrangler 4xe.
Jeep pertama kali mencatat sejarah di dunia Jurassic lewat Wrangler YJ Sahara yang tampil dalam adegan ikonik Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum) melarikan diri dari T-Rex. Sejak saat itu, Jeep konsisten muncul dalam setiap sekuel: Jurassic World (2015), Fallen Kingdom (2018), hingga Dominion (2022). Kini tradisi tersebut berlanjut, dengan Wrangler kembali menantang ganasnya dinosaurus dalam kampanye Rebirth.
Varian Jeep Wrangler Rubicon 4xe dengan warna Mojito dipilih sebagai ikon petualangan ekstrem sekaligus simbol kemampuan elektrifikasi. Mobil ini bahkan melalui “ uji” seru melawan tujuh spesies dinosaurus, mulai dari Velociraptor sampai baby Aquilops. Sertifikat “ Jurassic Trail Rated” disematkan sebagai bukti ketangguhan Wrangler menghadapi tantangan ekstrem khas dunia purba. Visual kampanye ini ditayangkan di iklan TV, media sosial, billboard Times Square, hingga di lebih dari 2.000 jaringan dealer global.
Tak hanya itu, Wrangler juga tampil memikat di karpet merah premiere Jurassic World Rebirth di New York pada 23 Juni lalu. Sejumlah bintang utama seperti Scarlett Johansson dan Jonathan Bailey hadir dengan Jeep sebagai latar kemegahan, mempertegas posisi Jeep sebagai kendaraan premium yang lekat dengan citra selebritas dunia.