Kisah Pilu Istri Kabarkan Kehamilan Malah Ditampar, Suami Tak Mau Azani Anak Saat Lahir

Reporter : Sugiono
Jumat, 24 Juni 2022 09:01
Kisah Pilu Istri Kabarkan Kehamilan Malah Ditampar, Suami Tak Mau Azani Anak Saat Lahir
Nabiela mendapat perlakuan menyedihkan dari sang suami.

Dream - Kehadiran anak merupakan kado istimewa yang sangat dinanti oleh pasangan. Kelahiran anak juga kerap dianggap sebagai pelengkap kebahagiaan dalam rumah tangga.

Nabiela, seorang wanita asal Malaysia mengungkap saat hamil, ia malah mendapat perlakuan memilukan dari sang suami. Dimulai dari saat mengabarkan kalau dirinya tengah berbadan dua.

Bukan tambah disayang setelah mendengar kabar membahagiakan itu, pemilik nama lengkap Nabiela Ma’aseh itu malah ditampar suaminya.

Lebih menyedihkan lagi, Nabiela bahkan diceraikan suaminya tanpa mendapat penjelasan yang masuk akal setelah melahirkan.

1 dari 6 halaman

Semua kisah menyedihkan yang dialami Nabiela itu dia ceritakan melalui video TikTok yang diunggah di akun @_nabielaa.maaseh.

Menurut Nabiela, sejak awal pernikahannya dengan sang suami, rumah tangganya sebenarnya sudah tidak bahagia. Pasalnya, sang suami ternyata sudah selingkuh dengan wanita lain. Saat itu Nabiela hanya bisa bertahan dan berusaha menasihati suaminya.

" Suami saya sudah selingkuh sejak dari awal pernikahan. Tapi sebagai istri, saya hanya bisa menasihati dan menegurnya saja," kata Nabiela dalam video.

2 dari 6 halaman

Ketika dirinya dinyatakan hamil untuk pertama kalinya, Nabiela sebenarnya sudah merancang kejutan untuk suaminya. Kabar bahagia yang dianggapnya sebagai kejutan besar dalam rumah tangganya itu justru berubah jadi duka.

Saat memberitahukan kabar kehamilannya, Nabiela malah ditampar suaminya yang sedang sibuk bermain game.

3 dari 6 halaman

Tentu saja Nabiela langsung syok dan kecewa dengan sikap suaminya yang tidak disangka-sangka tersebut.

Nabiela kemudian bercerita bagaimana kejamnya sang suami memperlakukan dirinya selama hamil anak pertama.

" Saya dari awal kehamilan sampai melahirkan seperti pengemis padahal saya seorang istri. Saya hanya meminta perhatian suami. Ketika membuat kejutan, dia malah bilang 'terserah kaulah itu kan anakmu'," kenang Nabiela.

4 dari 6 halaman

Selama kehamilan, mantan suaminya dikatakan tidak peduli dengan kandungan sampai Nabiela melahirkan bayinya. Bahkan ketika datang ke Kelantan untuk mengurus pendaftaran akta kelahiran anak, sang suami hanya mengunjungi anaknya kurang dari satu jam.

Hal yang paling membuat Nabiela sangat sedih, sang suami tidak mau mengazani anaknya meski lewat video call saja.

" Mau menghubungi dia saja susah. Mau beritahu kalau saya sudah di ruang bersalin pun tidak bisa karena kehilangan kontak. Bahkan saya minta dia azani anak yang baru lahir dia tidak mau. Padahal sebelumnya sudah saya kirim pesan tapi tidak dibalas," ujar Nabiela.

5 dari 6 halaman

Dalam video itu Nabiela bercerita mengenal suaminya pada tahun 2020, sebelum akhirnya menikah pada tahun 2021. Ia akhirnya memutuskan bercerai dari suami yang tidak bertanggung jawab itu di tahun ini, saat baru melahirkan anak pertama.

Nabiela mengaku berusaha tegar dan akan merawat sang buah hati dengan kasih sayang walaupun tanpa suaminya.

" Jangan khawatir sayang, Mama akan besarkan kamu dengan penuh kasih sayang dan pendidikan yang cukup. Anak Mama yang soleh Muhd Ariq Naufal," ungkap Nabiela.

Sumber: OhBulan

6 dari 6 halaman
Beri Komentar