Ngeri! Jari Tangan Pria Ini Terjepit Pintu Kereta yang Melaju

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 17 Mei 2017 07:29
Ngeri! Jari Tangan Pria Ini Terjepit Pintu Kereta yang Melaju
Pria itu berlarian. Para penumpang lain panik.

Dream - Anda pernah terjepit pintu? Pasti rasanya sakit. Dan pernahkah Anda membayangkan terjepit pintu kereta yang tengah melaju? Pastinya lebih sakit.

Itulah yang beberapa waktu lalu dialami seorang pria di Changzhou, Provinsi Jiangsu, China. Dalam peristiwa yang terekam kamera ponsel itu, terlihat seorang pria berlarian di sisi kereta api yang melaju.

Beberapa penumpang yang belum memasuki kereta tampak panik. Mereka berusaha memberi tanda ke masinis dan petugas stasiun. Petugas stasiun nampak juga memberi tanda agar masinis menghentikan kereta.

Beruntung, dalam laporan yang dibuat laman Shanghaiist, pria itu berhasil menarik jarinya sebelum sampai di ujung platform. Pria itu lolos dari luka serius yang dapat menimpanya.

Berikut video peristiwa itu,

 

1 dari 2 halaman

Cerita Gadis Cilik Selamat dari Kecelakaan Pesawat

Dream - Seorang gadis berusia 7 tahun selamat dari kecelakaan pesawat di Kentucky, Amerika Serikat. Dia juga berjalan kaki menembus dinginnya salju musim dingin untuk mencari pertolongan.

Penuh dengan darah dan hanya mengenakan kemeja lengan pendek, gadis bernama Sailor Gutzler itu keluar dari runtuhan pesawat. Tubuh cilik itu kemudian berjalan kaki menembus suhu yang membeku sejauh tiga perempat mil.

Selain menembus hutan, dia juga menyeberangi sungai kecil. Beruntung, dia pergi ke arah yang benar dan berhasil menemukan tempat tinggal terdekat dari pesawat itu jatuh.

Dia berhasil mencapai rumah penduduk bernama Larry Wilkins, 71 tahun, yang segera menelepon 911 dan polisi tentang kecelakaan pesawat yang dialami Sailor.

" Dia mengatakan ayah dan ibunya sudah meninggal dan dia mengalami kecelakaan pesawat," kata Wilkins.

Sebelumnya pada Jumat malam, 2 Januari 2015, sebuah pesawat Piper PA-34 telah jatuh di Lyon County di wilayah barat Kentucky.

Pesawat itu menewaskan empat orang, termasuk orangtua Sailor, Marty Gutzler (48 tahun) dan istri Kimberly Gutzler (46 tahun), kakaknya Piper Gutzler (9 tahun) dan sepupunya, Sierra Wilder (14 tahun). Semua korban berasal dari Nashville, Illinois.

Kini, keempat jenazah itu dibawa ke Louisville, Kentucky untuk diotopsi. Sementara bangkai pesawat telah diangkut pada hari Minggu kemarin ke sebuah lokasi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dengan bantuan Sailor, badan keamanan transportasi nasional AS (NTSB) berhasil menemukan lokasi jatuhnya pesawat tersebut dalam hitungan 3 hari.

Sebelumnya, pesawat nahas itu diperkirakan akan ditemukan dalam 10 hari ke depan, kata Heidi Moats dari NTSB. Namun Moats tidak menyebutkan penyebab dari kecelakaan pesawat ini.

Marty Gutzler menerbangkan pesawat, yang kemudian dilaporkan mengalami masalah mesin dan kehilangan kontak dengan pengatur lalu lintas udara di sekitar 05:55 CST, kata pihak berwenang.

Petugas pengatur mencoba untuk mengarahkan Marty untuk mendarat di bandara terdekat dari tempat kejadian kecelakaan. Namun sekitar 40 menit kemudian, 911 menerima telepon darurat dari Wilkins.

Federal Aviation Administration mengatakan pada Jumat bahwa pesawat itu lepas landas dari Bandara Regional Tallahassee, Florida dan menuju Mount Vernon, Illinois. Sailor mengatakan kepada polisi bahwa keluarganya baru saja dari Key West, Florida.

Menurut situs FAA, Gutzler adalah pilot komersial dan instruktur penerbangan berlisensi.

(Ism, Sumber: Emirates 24/7)

2 dari 2 halaman

Heboh Foto 'Roh' Keluar dari Jasad Korban Kecelakaan

Dream - Sebuah foto proses evakuasi korban kecelakaan lalulintas tengah ramai dibicarakan. Pada foto itu terlihat bayangan putih. Banyak yang menyebut bayangan itu adalah roh yang keluar dari jasad korban kecelakaan.

Foto itu diambil oleh seorang sopir truk, Saul Vazquez, di Powell County, Kentucky, Amerika Serikat, pada Selasa yang lalu. Foto itu kemudian diungah ke Facebook. Hingga 14 Juli 2016, foto ini telah dibagikan ulang sebanyak 5.528 kali.

Vazquez mengaku mengambil foto itu sekitar pukul 6.30 petang waktu setempat. Dia memotret dari truknya yang berada di Bert T Combs Mountain Parkway, tak jauh dari lokasi kecelakaan.

" Perbesar dan perhatikanbayangan di atas topi polisi. Saya harap semua baik-baik saja," tulis Vazquez pada foto yang dia unggah.

Banyak yang menganggap bayangan putih yang dimaksud oleh Vazques itu adalah roh yang keluar dari jasad korban kecelakaan.

Sebab faktanya, korban kecelakaan yang merupakan seorang pengendara motor itu dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Namun apakah bayangan putih tersebut benar-benar ruh yang keluar dari jasad korban kecelakaan itu atau sekadar efek optik kamera saja? Wallahu a'lam...

Beri Komentar