Momen Haru Saat Driver Ojol Diberi Kejutan, Langsung Ingat Anak

Reporter : Ulyaeni Maulida
Rabu, 14 Juli 2021 18:45
Momen Haru Saat Driver Ojol Diberi Kejutan, Langsung Ingat Anak
Aksi driver ojol itu pun langsung membuat warganet tersentuh.

Dream - Selama Penerapan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, warga sangat mengandalkan jasa driver ojek online (ojol). Berkat jasa itu, banyak pelanggan yang kerap memberikan hadiah bagi para driver ojol.

Tak hanya dari pelanggan, para driver ojol ini juga kerap mendapat kejutan dari penjual. Seperti momen mengharukan dari seorang driver ojol saat mengambil pesanan di sebuah kafe.

Ia mendapat tawaran menu gratis dari kasir yang menjaga kafe tersebut. Namun, driver ojol itu langsung memikirkan menu yang dapat diberikan untuk anaknya.

Aksi driver ojol itu pun langsung membuat warganet tersentuh. Pasalnya, dibalik segala kesulitan yang dialami, driver ojol tersebut tetap mengingat keluarganya.

1 dari 2 halaman

Mendapat Kejutan

Momen Haru© Foto: Instagram/twider.id

Video yang dibagikan akun Instagram @twider.id tampak seorang driver ojol tengah mengambil pesanan pelanggan. Ia terlihat memasuki kafe mengenakan helm dan jas hujan.

Kasir yang berjaga pun menyambut driver ojol tersebut dengan ramah. Setelah memberikan sebuah paket pesanan pelanggan, kasir itu pun memberi kejutan tambahan.

Ia menawarkan menu gratis bagi driver ojol yang terlihat basah kuyup itu.

“ Mohon ditunggu sebentar bapak. Mungkin ada yang bisa kita bantu untuk bikin bapak senang hari ini. Bapak boleh pesan yang ada dimenu untuk keluarga,” ungkap kasir tersebut.

Driver ojol yang mendengar hal tersebut tampak terkejut. Ia bahkan menanyakan kembali apakah tawaran tersebut gratis.

Setelah mengetahui menu yang diberikan gratis, driver ojol itu pun langsung menanyakan menu yang cocok diberikan untuk anaknya.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Momen Haru© Foto: Instagram/twider.id

Sontak saja jawaban driver ojol itu membuat warganet tersentuh. Mereka tak menyangka, jika ia lebih mengutamakan sang anak dari pada dirinya sendiri.

Mereka pun turut meramaikan kolom komentar pujian untuk driver dan kasir yang ramah tersebut.

“ Panjang umur buat ayah, yg berjuang untuk anaknya,” tulis @kurniawanadii25

“ Sukaa banget mba yg ngelayanin juga tulus banget dari cara bicaranya,” tulis @harnindiya

“ Langsung keinget anak dong, smoga anaknya jdi anak yg sholeh/sholehah biar bisa bahagiain ortunya aamiin,” tulis @wira.asthaa

Beri Komentar