Putri Candrawathi Kenakan Baju Tahanan: Saya Ikhlas

Reporter : Nabila Hanum
Sabtu, 1 Oktober 2022 07:19
Putri Candrawathi Kenakan Baju Tahanan: Saya Ikhlas
"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini," kata Putri dengan mata berkaca-kaca.

Dream - Polri resmi menahan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi , terkait kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Putri ditahan di Rutan Mabes Polri sejak Jumat, 30 September 2022.

Putri keluar dari Gedung Bareskrim Polri dengan menggunakan baju tahanan warna oranye dengan nomor 077 Bagtahti. Ia menemui wartawan sekitar pukul 17.20 WIB, dengan didampingi sejumlah kuasa hukumnya.

" Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini," kata Putri dengan mata berkaca-kaca kepada wartawan, Jumat 30 September 2022.

1 dari 4 halaman

Putri mengungkap kalau ia menitipkan anaknya baik di rumah maupun di sekolah. " Dan saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing," ujarnya.

Putri berpesan agar anak-anaknya itu dapat menggapai cita-citanya serta dapat berbuat yang terbaik.

" Untuk anak-anak ku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu dan selalu berbuat yang terbaik," ucapnya.

2 dari 4 halaman

Usai memberikan keterangan kepada awak media, Putri langsung menuju ke mobil untuk ditahan. Kuasa Hukum Putri, Arman Hanis menyebut, kliennya itu tidak persiapan untuk dilakukan penahanan.

" Ibu enggak bawa persiapan, ini mau ke rumahnya," ujar Arman.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan Ferdy Sambo Cs dan barang bukti akan diserahkan ke Kejaksaan pekan depan.

Pelimpahan tersangka dan barang bukti setelah Kejagung menyatakan berkas lima tersangka kasus pembunuhan berencana dan 12 tersangka perkara Obstruction Of Justice Brigadir J telah lengkap atau P21.

" Kami akan mempersiapkan kelengkapan terkait dengan tersangka dan barang bukti untuk kita serahkan kepada Kejaksaan yang akan kita laksanakan antara hari Senin ataupun Rabu," kata Sigit saat konferensi pers di Mabes Polri, Jumat 30 September 2022. (mut)

3 dari 4 halaman

Putri Candrawathi Ditahan Usai Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri, Gayanya Bikin Salfok Pakai Jaket Burberry Rp19 Juta

Dream - Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, resmi ditahan di Rutan Mabes Polri. Penahanan Putri dilakukan usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Bareskrim Polri hari ini, Jumat 30 September 2022.

Saat tiba di Bareskrim, Putri langsung menuju lift dan naik ke lantai atas. Tersangka kasus pembunuhan Brigadir J itu tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

Namun, ada yang menarik dari penampilan Putri saat menjalani pemeriksaan di Bareskrim. Ia muncul dalam balutan jaket biru dengan logo 'B' menghiasi dada kiri dan celana jeans biru gelap.

4 dari 4 halaman

Jaket tersebut sama persis dengan salah satu fashion item yang pernah dirilis Burberry, yakni Logo-Patch Bomber Jacket.

Jaket Burberry Putri Candrawathi© Editorial List

Dilansir dari situs Editorial List, jaket berbahan wol itu dibanderol dengan harga mencapai US$ 1.250 atau sekitar Rp 19,7 juta.

Fashion mewah Putri Candrawathi tak hanya sekali menjadi sorotan. Dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, Putri hadir tidak mengenakan baju tahana, melainkan blus putih dengan aksen bordiran.

Ia juga terlihat membawa tas Gucci Boston Bag Top Handle GG Supreme Medium keluaran rumah mode mewah dari Italia. Tas ini dijinjing Putri saat tiba di rumah Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

Tas ini termasuk model klasik, tetapi bukan barang langka. Dilansir dari situs belanja barang mewah, therealreal.com, tas ini dijual seharga US$995 atau sekitar Rp15 juta.

Beri Komentar