Putrinya Dilamar Kekasih Impian, Calon Mertua Tolak Mentah-Mentah dengan Alasan di Luar Dugaan

Reporter : Nabila Hanum
Senin, 27 Juni 2022 08:01
Putrinya Dilamar Kekasih Impian, Calon Mertua Tolak Mentah-Mentah dengan Alasan di Luar Dugaan
Alasan ayah menolak lamaran pria untuk putrinya berikut ini sukses membuat publik geger.

Dream - Proses lamaran pernikahan umumnya dihadiri kedua pihak keluarga calon mempelai. Pada kesempatan itu, orangtua pria akan meminta restu terkait keinginan putranya meminang putri dari keluarga calon besannya agar bisa dinikahi dan membangun umah tangga.

Lazimnya, pria yang akan melamar biasanya telah lebih dahulu memberi tahu pasangannya. Dengan harapan proses lamaran akan berlangsung lancar dan permohonannya bisa dikabulkan sang calon mertua.

Namun tak selamanya roda berputar sesuai rencana. Ada kalanya lamaran berakhir penolakan. Kebanyakan lamaran ditolak orang tua calon mempelai perempuah karena sang ayah atau ibu tidak menyukai calon pasangan anaknya.

Namun, alasan ayah menolak lamaran pria untuk putrinya berikut ini sukses membuat publik geger.

1 dari 3 halaman

Alasan Mengejutkan Sang Calon Mertua

Bukan karena tidak suka, justru sang ayah menolak karena ia menyukai pacar anaknya. Keduanya bahkan telah menjalin hubungan sesama jenis di belakang sang putri.

Dikutip dari World of Buzz, sang ayah dan pacar putrinya itu tampak bertengkar di depan umum hingga videonya viral media sosial.

Di depan banyak orang, sang ayah mendesak pacar anaknya untuk mengakhiri hubungan mereka. Ia mengaku kalau selama ini sebenarnya menyimpan rasa kepada pacar anaknya itu.

Ayah tolak lamaran pria untuk putrinya© World of Buzz

2 dari 3 halaman

Dikenalkan Malah Jatuh Cinta

Apalagi karena sejak semula sang ayah yang memperkenalkan pria tersebut kepada anaknya. Ayah tersebut mengaku tidak pernah mengira laki-laki yang diperkenalkannya akan berakhir menjalin hubungan asmara dengan putrinya.

Bukan hanya itu, dari pertengkaran mereka, terungkap juga jika sang ayah dan pacar anaknya selama ini sudah diam-diam menjalin hubungan. Bukan cuma hubungan asmara, keduanya bahkan telah tidur bersama.

Karena itulah pria tersebut bersikeras menolak kelanjutan hubungan putrinya dengan sang pacar. 

3 dari 3 halaman

Malah Minta Hubungan Dilegalkan

Bukan hanya itu, ia bahkan mendesak pacar anaknya untuk melegalkan hubungan terlarang mereka dalam mahligai pernikahan.

Ayah tolak lamaran pria untuk putrinya© World of Buzz

" Saya bakal nikahi kamu besok. Kamu mau datang? Kalau nggak, kamu benar-benar bukan manusia," kata sang ayah kepada pacar anaknya.

Tentu saja perdebatan pasangan sesama jenis ini membuat publik heboh. Masalah tersebut bahkan dibawa hingga ke kantor polisi agar bisa diselesaikan di tempat yang lebih private.