Rayakan Ulang Tahun ke-17 Naik Limusin Keliling Kota, Nasib Remaja Ini Berakhir Menyedihkan

Reporter : Nabila Hanum
Minggu, 26 Juni 2022 15:30
Rayakan Ulang Tahun ke-17 Naik Limusin Keliling Kota, Nasib Remaja Ini Berakhir Menyedihkan
Sekelompok remaja ini harus mengalami peristiwa tak terduga saat merayakan ulang tahun ke -17.

Dream - Bagi sebagian orang, hari ulang tahun merupakan momen yang paling ditunggu. Di hari tersebut, keluarga dan teman-teman dekat datang mengucapkan selamat. Terlebih bagi anak 17 tahun, karena dianggap sebagai batas kedewasaan.

Maka tak heran jika pesta dan hadiah yang diberikan pada ulang tahun ke-17 cukup spesial. Seperti yang dialami seorang remaja berusia 17 tahun di Kuala Lumpur bernama Mahan.

Orangtuanya memberi hadiah berupa keliling kota dengan naik limusin selama 2 jam. Limusin itu sengaja disewa orangtuanya agar Mahan dan teman-temannya dapat berkeliling kota pada hari ulang tahunnya, 11 Juni.

Dilansir World of Buzz, Mahan mengatakan ada sekitar 10 orang di dalam limusin. Namun, saat mereka berkeliling kota, hujan tiba-tiba turun dengan deras.

1 dari 2 halaman

Sekitar pukul 7 malam, hujan semakin deras hingga menyebabkan banjir di jalanan kota. Alhasil, limusin yang mereka naiki mogok.

Rayakan Ulang Tahun ke-17 Naik Limusin Keliling Kota© World of Buzz

Mahan dan teman-temannya tersebut mencari perlindungan di bawah jembatan di Jalan Parlimen. Tak lama setelah itu, seorang polisi tiba dan mulai mendorong limusin ke samping, dibantu dengan masyarakat yang kasihan dengan mereka.

Dalam video tersebut, terlihat petugas polisi sempat menegur beberapa anak laki-laki yang sengaja melompat ke trotoar karena tak ingin sepatu mereka terendam banjir.

2 dari 2 halaman

Meski berjuang cukup lama, kendaraan panjang itu berhasil dibawa ke pinggir jalan. Perusahaan penyewaan limusin tersebut meminta maaf akibat insiden itu. Mereka segera menjemput Mahan dan teman-temannya dan memastikan bahwa kelompok itu masih bersenang-senang.

Rayakan Ulang Tahun ke-17 Naik Limusin Keliling Kota© World of Buzz

Mahan mengatakan tak ingin menuntun perusahaan penyewaan tersebut. Menurutnya, ia tetap menikmati pesta ulang tahun tersebut dan tak akan pernah melupakan hari itu.

" Saya akan menggambarkannya sebagai momen yang tak terlupakan dan hari yang akan diingat semua orang karena tidak setiap hari Anda berada di limusin, lalu berakhir mendorongnya beberapa jam kemudian," ujarnya.

Beri Komentar