Usai Prabowo, Jokowi dan JK Besuk SBY

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 19 Juli 2018 15:00
Usai Prabowo, Jokowi dan JK Besuk SBY
Jokowi-JK bersama istri masing-masing bersama menjenguk SBY.

Dream - Kabar mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang jatuh sakit dan dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta membuat sejumlah tokoh penting datang menjenguknya. SBY diketahui menjalani perawatan setelah kelelahan mengunjungi Pacitan, Jawa Timur. 

Setelah semalam dijenguk Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, SBY hari ini (Kamis, 18 Juli 2018) mendapat kunjungan dari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang membawa serta para istrinya. 

Momen kunjungan tersebut diabadikan istri SBY, Ani Yudhoyono di akun Instagramnya, @aniyudhoyono. Ani menyertakan ucapan terima kasih atas kesediaan Jokowi dan JK menjenguk suaminya.

" Terima kasih atas kunjungan Bapak Jokowi dan Ibu Iriana, Bapak JK dan Ibu Ida," tulis Ani.

Selain Jokowi, JK, dan Prabowo, sejumlah pejabat juga telah menjenguk SBY di RSPAD. Masih dari unggahan Ani Yudhono, sejumah menteri di kabinet SBY juga datang membesuk seperti mantan Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

" Kehadiran dan dan do’a dari seluruh rakyat Indonesia menambah kekuatan kami. Alhamdulillah Pak SBY semakin sehat," tulis Ani.

Unggahan yang sama juga dibuat Jokowi di akun facebook resminya, @Jokowi. Dalam pesannya, Presiden mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan ketua umum Partai Demokrat tersebut. 

" Saya mengajak kita semua berdoa untuk kesembuhan beliau, semoga Pak SBY segera pulih dan kembali berkegiatan seperti sediakala," tulis Jokowi di akun Facebooknya.;

1 dari 1 halaman

Kelelahan, SBY Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto

Dream - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Kabar ini diketahui dari unggahan sang istri, Ani Yudhoyono, di akun instagramnya, @aniyudhoyono.

Dalam unggahan tersebut, terlihat SBY tengah bersandar bantal tempat tidur pasien. Mengenakan pakaian pasien rawat inap, presiden keenam Indonesia itu tampak sedang menandatangani sebuah dokumen.

" Dalam kondisi apapun, tugas harus dituntaskan," tulis @aniyudhoyono, diakses pada Rabu 18 Juli 2018.

Dikutip dari merdeka.com, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarif Hasan, membenarkan SBY sedang dalam perawatan. Menurut dia, SBY kelelahan usai pulang dari Pacitan, Jawa Timur.

" Pak SBY kelelahan sehabis dari Pacitan dan pokoknya dan sedang dirawat sejak tanggal 17 Juli di RSPAD," kata Syarif.

Dengan kondisinya tersebut, pertemuan SBY dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang dijadwalkan hari ini terpaksa ditunda.

Netizen ramai-ramai mengucapkan doa agar SBY lekas sembuh.

" Syafakallah bapak,smoga diangkat sgala penyakitnya&sehat selalu,"  tulis akun @vitaevelyna.

" Semoga lekas pulih dan sehat kembali yaa pak. Ibu ani juga semoga sehat selalu nggeh... Amiiin,"  tulis akun @dewimayangsari308.

" Cepat sembuh pak semoga allah angkat semua penyakitnya dan diberikan usia yg berkah...pak sby president ku,"  arnichan75.

(Sah)

Beri Komentar