Dendam Diceraikan, Pria Bakar Rumah Mantan Istri Sehari Sebelum Pernikahan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 3 November 2021 15:12
Dendam Diceraikan, Pria Bakar Rumah Mantan Istri Sehari Sebelum Pernikahan
Pria tersebut mengaku ingin membalaskan dendamnya lantaran telah ditinggalkan 5 tahun lalu.

Dream - Dendam karena diceraikan, seorang pria asal Mesir nekat membakar rumah mantan istrinya. Aksi itu dilakukan sehari sebelum acara pernikahan mantan pasangan hidupnya itu  dengan lelaki lain.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa 2 November 2021, pria tersebut langsung ditangkap dan mengakui seluruh perbuatannya. Dia sengaja membalaskan dendamnya kepada sang mantan istri karena telah meninggalkannya 5 tahun lalu.

Diketahui keduanya bercerai lantaran adanya perselisihan antar keluarga keduanya.

 

1 dari 7 halaman

Datang ke Apartemen Langsung Membakar

Kronologi kejadian bermula saat terjadi perkelahian antara keluarga pelaku dan keluarga mantan istrinya di salah satu desa di Abu Tesh, Qena, Mesir. Pelaku kemudian langsung menuju apartemen baru mantan istrinya dan langsung membakarnya,

Atas insiden itu, empat orang dilaporkan terluka menurut laporan Gulf News. Beruntungnya tidak ada korban jiwa.

Api yang melahap sebagian apartemen korban berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran setempat dan tersangka langsung ditahan pihak berwenang.

Sumber: World of Buzz

2 dari 7 halaman

Sebulan Menikah, Suami Gugat Cerai usai Lihat Wajah Istri Tanpa Riasan

Dream - Seorang pria Mesir melayangkan gugatan perceraian ke pengadilan di usia pernikahannya yang baru satu bulan. Dia merasa ditipu oleh istrinya.

Pria itu beralasan wajah sang istri ternyata sangat jelek ketika tanpa makeup. Padahal, pria itu melihat istrinya begitu cantik sebelum menikah.

" Saya tertipu olehnya karena dia menggunakan riasan tebal sebelum menikah. Dia terlihat jelek tanpa riasan," ujar pria itu di pengadilan.

 

3 dari 7 halaman

Kenal Lewat Facebook

Pria itu mengaku kenal dengan wanita yang menjadi istrinya lewat Facebook. Wanita itu kerap mengunggah foto cantiknya yang penuh dengan makeup.

Setelah berkenalan lewat Facebook, keduanya beberapa kali kencan tatap muka. Hingga akhirnya pria itu memutuskan untuk menikahi gadis tersebut.

Setelah menikah, barulah dia tahu seperti apa wajah istrinya tanpa makeup. 

4 dari 7 halaman

Kaget Lihat Wajah Asli Istri

Dia mengaku terkejut mendapati hal itu. " Dia tidak terlihat seperti orang yang saya temui beberapa kali sebelum menikah," kata dia.

Pria itu membandingkan wajah asli sang istri dengan foto yang terpampang di Facebook. Apa yang dilihatnya benar-benar berbeda.

" Saya tertipu dan ingin menceraikan dia," kata pria itu, dikutip dari Gulf News.

 

5 dari 7 halaman

Viral Pernikahan Tersingkat, Cerai Usai 1 Jam Ijab Kabul

Dream - Bersama sehidup semati menjadi keinginan tiap pasangan. Namun justru ada pasangan yang menggugat cerat satu jam setelah menikah.

Melansir dari World of Buzz, Senin 13 September 2021, pasangan muda asal Provinsi China Barat Daya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Tak hanya itu, sang istri juga menuntut ganti rugi sebesar Rp66 juta.

Menurut keterangan kantor berita Global Times, sang suami mengajukan gugatan cerai usai acara resepsi pernikahan. Ia mengaku tidak ingin menikah dan hanya memilih untuk melakukannya karena tekanan sang istri.

6 dari 7 halaman

Dalam pengakuannya, sang suami yang tak diketahui namanya itu mengaku berkali-kali meminta putus sebelum pernikahan berlangsung. Namun sang istri, berkali-kali mengancam dan melecehkannya melalui pesan teks.

Dari situ, sang suami merasa tertekan dan membuat keputusan yang impulsif dan terburu-buru.

Atas pengajuan cerainya, wanita yang tak diketahui namanya itu menuntut ganti rugi sebesar Rp66 juta lantaran sang suami ketauan berselingkuh dalam pernikahan.

7 dari 7 halaman

Lantaran permintaan keduanya gagal untuk meminta perceraian, kasus ini langsung dibawa ke pengadalian.

Pihak pengadilan menyatakan, kedua belah pihak memiiki dasar emosional tertentu dan sang suami gagal membuktikan ada yang salah dengan hubungan rumah tangga mereka. Pengadilan akhirnya tidak mengabulkan permohonan cerai.

Meskipun pernikahan ini berumur pendek, pasangan ini tidak tercatat sebagai rekor. Pada 2019, pasangan lain di Kuwait diyakini bercerai hanya dalam tiga menit setelah menikah.

Waduh! Jangan sampai begini ya, Sahabat Dream!

Sumber: World of Buzz

Beri Komentar