Live Streaming AFF 2018 Indonesia Vs Singapura, Ayo Tonton!

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 9 November 2018 18:50
Live Streaming AFF 2018 Indonesia Vs Singapura, Ayo Tonton!
Timnas akan bermain gugup?

Dream - Timnas sepakbola Indonesia akan menjalani laga pembuka Piala AFF 2018 di National Stadium, Singapura, Jumat, 9 November 2018. Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memprediksi laga ini akan berjalan sengit.

Masalah yang dihadapi, kata Bima, yaitu anak asuhnya akan bermain lepas saat di kandang, bukan saat tandang. Bima tak menampik kemungkinan anak asuhnya akan bermain grogi.

" Pada pertandingan besok, kami akan bermain seperti di kandang. Namun, saya rasa juga akan sulit karena ini pertandingan pertama di Piala AFF, dan mungkin pemain akan sedikit gugup," ujar Bima Sakti, dikutip dari Bola.com, Jumat, 9 November 2018.

Bima menyebut, kondisi psikologis anak asuhnya yang grogi tersebut normal. Dia berjanji mengarahkan Hansamu Yama dan kawan-kawan tetap bermain bagus dan fokus.

" Kami butuh poin penuh di Singapura untuk pertandingan selanjutnya melawan Timor Leste di Jakarta," ujar Bima.

1 dari 1 halaman

Live Streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Piala AFF antara Indonesia melawan Singapura dengan mengklik tautan ini.

*Keterangan:

Untuk menonton di Channel Premier Vidio.com pertama-tama pembaca harus lebih dulu login dengan memasukkan email dan melakukan verifikasi SMS (dibutuhkan data nomor HP).

Pendaftaran bisa dilakukan dengan meng-klik tautan di atas dan hanya bisa dilakukan lewat desktop dan mobil version (tidak bisa melalui App Vidio.com).

Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan akses gratis selama 30 hari untuk menonton melalui desktop, mobile dan apps.

Piala AFF 2018 di Channel Premier di Vidio.com dapat disaksikan dengan meng-klik thumbnail Total Sports Blast 3 (TSB 3), atau melalui thumbnail TSB yang lain di sana (ikuti petunjuk navigasi banner di hari pertandingan).

Pertandingan yang bisa disaksikan bukan hanya yang melibatkan timnas Indonesia saja.

Beri Komentar