Cara Mengantre di `Taman Surga`

Reporter : Eko Huda S
Jumat, 27 Februari 2015 11:15
Cara Mengantre di `Taman Surga`
Banyak jamaah yang berlomba berdoa di tempat yang terletak di antara mimbar dan makam Nabi Muhammad di Masjid Nabawi, Madinah itu.

Dream - Ar-Raudhah menjadi tempat favorit para peziarah, baik jamaah haji maupun umrah. Banyak jamaah yang berlomba berdoa di tempat yang terletak di antara mimbar dan makam Nabi Muhammad di Masjid Nabawi, Madinah itu.

Dalam sebuah hadis, Nabi Muhammad menyebut tempat itu sebagai “ taman surga”. Setiap doa yang terpanjat dari sana akan dikabulkan. Sehingga banyak orang berjejal untuk berdoa di sana. Diperlukan antrean.

Beribadah di Ar-Raudhah penuh aturan. Semuanya demi ketertiban dan keamanan, terutama untuk jamaah perempuan. Memang, jamaah perempuan tak seleluasa laki-laki untuk beribadah di “ taman surga” ini. Ada waktu khusus untuk para perempuan dan biasanya dibagi berdasarkan asal negaranya.

Bagaimana cara mengantre agar bisa beribadah dengan aman dan khusyuk di Ar-Raudhah? Baca selengkapnya di sini.

 

Kirimkan kisah umrah dan haji Anda ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website/Facebook yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Menikah Sambil Umrah, Bagaimana Caranya? Umrah Hingga ke Spanyol, Apa Saja yang Dikunjungi? Hajar Aswad Semula Berwarna Putih Susu, Mengapa Jadi Hitam? Umroh Backpacker: Jalan-Jalan Murah Sambil Ibadah

Beri Komentar