Jambret Pikun, Korban Bawa Kabur Motornya

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 5 Maret 2015 19:59
Jambret Pikun, Korban Bawa Kabur Motornya
Saking senangnya mendapatkan tas korban, si penjambret lari begitu saja. Tiba-tiba ia baru ingat tadi membawa motor. Duh...!

Dream - Beginilah nasib seorang tukang jambret amatiran. Setelah berhasil merampas tas milik seorang perempuan, dia langsung kabur. Bodohnya, dia sendiri lupa bahwa tadi membawa sepeda motor.

Kejadian lucu ini terlihat dalam video CCTV yang diunggah ke Facebook oleh seorang pengguna bernama Gessy Harlian Ganie pada 1 Maret lalu.

Dalam video itu nampak seorang penjambret bermotor berpapasan dengan korbannya di sebuah gang.

Setelah memarkir motornya tidak jauh dari tempat kejadian perkara, tukang jambret tersebut lari ke arah perempuan itu untuk merampas tas yang ada di tangannya.

Setelah berhasil mendapatkan tas perempuan itu, penjambret langsung lari begitu saja. Rupanya dia lupa bahwa tadi datang ke TKP dengan motornya.

Meski awalnya bingung, perempuan itu akhirnya ganti 'mencuri' motor penjambret yang parkir tak jauh dari TKP dan langsung tancap gas.

Begitu menyadari motornya dibawa kabur, penjambret itu berusaha mengejar perempuan tersebut. Namun apa daya, perempuan itu ngebut dan penjambret 'malang' itu kehilangan motor kesayangannya.

Mungkin dia pantas dijuluki tukang jambret paling pikun di dunia.

Tidak jelas di mana dan kapan kejadian tersebut berlangsung. Yang pasti video itu ramai ditonton pengguna sosial media.

Beberapa media internasional pun ramai memberitakanya video kocak ini. Belum terkonfirmasi apakah kejadian itu benar atau sekadar parodi belaka.

Mau tahu kejadiannya ? Ini videonya : Penjambret Pikun

(Sumber: AsiaOne, Mirror.co.uk)

Beri Komentar