Viral Anak Pergoki Ayah Selingkuh, Sikap Si Pelakor Jadi Sorotan

Reporter : Nabila Hanum
Senin, 25 Juli 2022 13:47
Viral Anak Pergoki Ayah Selingkuh, Sikap Si Pelakor Jadi Sorotan
Hati wanita tersebut semakin pedih ketika melihat ibunya yang tetap setia dan tegar, ketika mengetahui suaminya selingkuh dan jalan bersama pelakor.

Dream - Pernikahan sejatinya menyatukan dua hati yang berbeda. Ada kalanya proses penyatuan itu berhasil dan mampu menghadirkan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

Tetapi adakalanya proses penyatuan tersebut gagal hingga membuat keluarga hancur berantakan. Biasanya, kegagalan dalam menyatukan hati ini dipicu oleh masalah ekonomi. Tapi tidak sedikit hancurnya rumah tangga karena ulah orang ketiga.

Hal itulah yang dialami keluarga dari pemilik akun TikTok @thisisnthme_. Wanita tersebut membagikan kisah ketika ia memergoki sang ayah selingkuh dengan wanita lain.

1 dari 5 halaman

Kejadian itu bermula ketika pemilik akun memergoki isi chat sang ayah dengan wanita pelakor. " Pelakor ngingetin jangan cari masalah di rumah biar ketemunya lancar," tulisnya dalam keterangan video.

Menyadari sang ayah berselingkuh pun membuat pemilik akun beserta keempat adiknya bertekad untuk menyelamatkan keluarganya.

Dalam video yang berbeda, terlihat ia dan keempat adiknya berbicara dengan pelakor dan memintanya untuk tidak lagi mengusik keluarganya.

2 dari 5 halaman

Namun miris, permintaan yang konon disampaikan dengan baik-baik itu tidak mendapat respons yang positif.

" Pelakor bukan manusia. Labrak ga pake marah marah.. Hai mba.. kami berlima tidak akan pernah melupakan mu #perusakrumahtanggaorang. Dengan hati lembut, ku bersama dengan ke 4 adikku... memohon kepada mbak nya untuk meninggalkan papa kami... berharap kepadanya dengan kelembutan dan kebaikan hati nya untuk benar benar pergi.." ujarnya.

Terlihat dua orang wanita duduk berhadapan dan seperti terlibat percakapan serius. " Tapi ternyata harapan hanya harapan..." imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Hati wanita tersebut semakin pedih ketika melihat ibunya yang tetap setia dan tegar, ketika mengetahui suaminya selingkuh dan jalan bersama pelakor. Sang ibu memilih untuk tetap bertahan.

" Mah, maaf ya mama harus sakit maaf ya mama harus ngerasain ini semua. Mama kenapa bertahan sama papa? Papa sudah jahat, papa selingkuh, mama kenapa masih bertahan?," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Kisah itu pun viral dan mendapat beragam komentar warganet. Tak sedikit publik yang ikut berbagi pengalaman serupa.

" Mba kalo saya udh membabi buta. Soalnya yg diajak ngbrol itu bukan manusia," tulis @d.ndafeby11

" heyy aku bingung mau nyemangatin kmu gimana, karna gak bakal ada yg tau sesakit apa di posisi kmu sekarang, gak bakal ada yg baik2 aja di posisi kmu🥺," tulis @eatrix_gabriela

" sakiit banget aku pernaah di posisi ini cuma bisa nangis, mana dirumah berantem terus," tulis @yukbisayuk.

" aku sering mergokin tp aku diem soalnya udh cape bgt huhu," komentar @bknjotyy

" kaaa semangat ❤️aku pernah di posisi kamu," komentar @kwekk.

5 dari 5 halaman

@thisisnthme_ Replying to @halfgood.girl ♬ Untukmu Aku Bertahan - Afgan

 

Beri Komentar