Wujudkan Masyarakat Sehat, Wali Kota Bengkulu Resmikan Sarana Fitness Outdoor

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 8 Desember 2020 15:40
Wujudkan Masyarakat Sehat, Wali Kota Bengkulu Resmikan Sarana Fitness Outdoor
Helmi berharap sarana fitness outdoor tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan aktivitas olahraga.

Dream - Masyarakat yang sehat menjadi salah satu visi yang diwujudkan Pemerintah Kota Bengkulu. Selain fasilitas kesehatan, Pemkot juga berusaha menyediakan sarana olahraga yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

Salah satunya melalui sarana fitness outdoor yang diresmikan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan bersama Anggota Komisi X DPR Dewi Coryati, Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, dan Anggota Komisi III DPRD Kota Bengkulu Heri Manto pada Senin, 7 Desember 2020. Sarana fitness tersebut berada di Kelurahan Jembatan Kecil Kota Bengkulu.

" Alhamdulillah kita bersyukur berkat perjuangan Ibu Coryati kini terbentuknya sarana olahraga di Kelurahan Jembatan Kecil ini. Semoga ini dapat bermanfaat di masyarakat," ujar Helmi.

 

1 dari 1 halaman

Helmi menilai momen peresmian sarana fitness tersebut sangat pas dengan situasi pandemi saat ini. Karena masyarakat dapat berolahraga sembari bersenang-senang menikmati sinar matahari untuk mengusir kejenuhan di dalam rumah.

" Semoga ini nanti dapat memotivasi kita untuk tetap menjaga imun tubuh," ucap Helmi.

Kepada masyarakat, Helmi berpesan agar selalu menjaga imun tubuh agar terhindar dari Covid-19. Salah satunya dengan rajin berolahraga.

" Selain berolahraga marilah bapak ibu untuk tetap berdoa, sholat kepada Allah untuk meminta agar dijauhkan dari segala penyakit," kata Helmi.

Sumber: Media Center Kota Bengkulu

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More