YouTube Down, Tak Muncul Video Sama Sekali

Reporter :
Rabu, 17 Oktober 2018 09:26
YouTube Down, Tak Muncul Video Sama Sekali
Tumbangnya layanan YouTube dilaporkan di sejumlah negara di Asia.

Dream - YouTube, layanan video on demand besutan Google, tak bisa diakses di berbagai wilayah di dunia. Termasuk di Indonesia.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com di situs Downdetector --web pendeteksi laman yang tumbang, Rabu 17 Oktober 2018, laporan tentang YouTube yang tak dapat di akses meningkat sekitar dini hari tadi.

Sejak artikel ini dibuat, sudah ada lebih dari 126 laporan. Dalam laman itu, disebutkan masalah utama yang dikeluhkan pengguna YouTube adalah tidak bisa menonton video (51 persen), kesulitan masuk ke laman (32 persen), hingga sulit melakukan login (16 persen).

Berdasarkan peta live outage milik Downdetector, beberapa wilayah yang terdampak tumbangnya layanan YouTube adalah Amerika Serikat, Eropa terutama Inggris, Australia.

Selain itu, tumbangnya layanan YouTube juga dilaporkan di sejumlah negara di Asia, seperti Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia.

 YouTube Down

Untuk di Indonesia, saat diakses YouTube hanya muncul tulisan di sebelah kiri. Video tak muncul sama sekali dan hanya berupa layar putih.

(ism, Sumber: Yuslianson/ Liputan6.com)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara