Cantik Natural dengan Sedikit Makeup, Bisa Kok!

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 1 Februari 2019 19:44
Cantik Natural dengan Sedikit Makeup, Bisa Kok!
Bahkan Laudya Cynthia Bella (LCB) pun mengaplikasikan rahasia kecantikan ini.

Dream - Maraknya penggunaan media sosial yang mengekspos berbagai gaya hidup telah membentuk standar kecantikan baru bagi tiap wanita. Tak heran jika banyak wanita yang mencoba menyempurnakan penampilan diri dengan memakai makeup berlebih.

Padahal sejatinya kecantikan yang tampak dari luar tak selamanya kekak. Selain dari dalam hati, kecantikan menjadi paripurna jika dibarengi dengan kulit yang sehat.

" Sayang sekali banyak wanita justru menyempurnakan dengan tatanan hijab dan makeup berlebihan. Padahal, itu tidak sejalan dengan ajaran Islam," ujar Putri Dwi Andari, Ketua Hijabers Community (HC) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Kamis, 31 Januari 2019.

Selain untuk mempercantik diri, makeup juga digunakan untuk menutupi jerawat dan noda di wajah.

" Ada yang pakai makeup karena merasa sulit memperbaiki kondisi wajahnya," imbuh Ira Noviarti, Beauty & Personal Care Vice President PT Unilever Indonesia.

 Ira Noviarti/Nameera Indonesia

(Foto: Ira Noviarti/Nameera Indonesia)

Sebenarnya untuk tampil cantik, kamu hanya perlu rajin menjaga kebersihan dan kelembapan kulit.

" Supaya cantik, kita perlu memakai purifying cleansing dan potent hydration. Harus menemukan produk dengan bahan yang tepat, seperti air dan teratai," imbuh dr Irmadita Citrashanty, Spesialis Kulit dan Kecantikan.

Dengan anjuran tak mengenakan makeup berlebihan, kamu sebetulnya masih bisa tampil anggun sekaligus cantik dengan memakai makeup natural. Inilah yang dipilih Brand Ambassador Nameera Aquatic Botanical, Laudya Cynthia Bella.

" Sehari-hari aku cuma pakai cushion, lipstik dan eyebrow. Aku dandan cukup buat diriku sendiri, Allah dan supaya bisa jadi role model yang lebih baik lagi. Skin is good, makeup is optional," katanya.

 Foto: Laudya Cynthia Bella/Adrian Utama Putra

(Foto: Laudya Cynthia Bella/Adrian Utama Putra-KLY)

Beri Komentar
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial