3 Lapis Makeup yang Efektif Samarkan Area Gelap di Mata

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 18 Januari 2022 08:35
3 Lapis Makeup yang Efektif Samarkan Area Gelap di Mata
Jangan sampai area bawah mata yang hitam bikin wajah kurang segar.

Dream - Salah satu fungsi pemakaian makeup yang sering dilakukan adalah menggunakan concealer, color corrector, atau produk lainnya untuk menyamarkan area bawah mata.

Pasalnya, area tersebut kerap terlihat menghitam dan mengganggu penampilan. Alhasil, kamu harus menyamarkannya dengan teknik serta produk makeup yang tepat agar tidak terlihat cakey atau mudah luntur.

Kamu bisa mengikuti cara yang diunggah di akun TikTok @makeup agar bisa menyembunyikan noda kehitaman di area bawah mata.

1 dari 4 halaman

Memakai liquid foundation

Pertama-tama, aplikasikan sedikit liquid foundation di area bawah mata dan ratakan dengan jari. Jangan menggeser produk makeup, tepuk-tepuk liquid foundation secara perlahan agar lebih cepat terserap kulit.

Menggunakan Liquid Foundation© TikTok @makeup

2 dari 4 halaman

Concealer

Selanjutnya, baurkan concealer dengan flat brush. Jangan gunakan terlalu banyak concealer. Hindari menekan kuas terlalu keras agar produk di bawahnya tidak tergeser. Lalu, ratakan kembali dengan jari.

Menggunakan Concealer© TikTok @makeup

3 dari 4 halaman

Translucent Powder

Ambil translucent powder dengan kuas, lalu tepuk-tepukkan di area bawah mata. Hapus sisa translucent powder dengan kuas yang sama. Kamu bisa menambahkan compact atau pressed powder jika ingin lebih tahan lama.

Menggunakan Translucent Powder© TikTok @makeup

4 dari 4 halaman

Berikut hasilnya

@makeup No one is going to know! Would you be able to tell?! 🤩🤩 @niiosoul #fyp #foryou #makeup #makeuphacks #hack #tipsandtricks #makeuptok #beautyhack ♬ how would they know bad girls club - Chris Gleason

 

Beri Komentar