Tampil Glowing dengan Memakai Highlighter di 7 Area Ini

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 10 Juni 2019 07:48
Tampil Glowing dengan Memakai Highlighter di 7 Area Ini
Terkadang pengaplikasian highlighter sangat berlebihan dan tidak natural. Padahal, kamu hanya perlu memakainya di 7 area yang terkena cahaya.

Dream - Munculnya tren menggunakan highlighter membuat banyak pecinta make up penasaran untuk menerapkannya. Namun, terkadang pengaplikasiannya terlalu berlebihan dan terlihat kurang natural.

Padahal, kamu hanya perlu memakainya di area yang biasa terkena cahaya, seperti tulang pipi dan tulang hidung agar wajahmu terlihat lebih berdimensi serta tetap natural.
 
Tapi jika kamu sulit menemukan area yang tepat, berikut tempat yang bisa kamu pakaikan highlighter.

1. Inner Corner

Tip paling mudah untuk membuat matamu lebih besar seperti boneka adalah memakai highlighter di inner corner. Tidak hanya lebih besar, matamu juga akan terlihat lebih cerah.

2. Tulang Selangka

Jika kamu ingin memperlihatkan tulang selangka, gunakan highlighter di bagian atasnya agar terlihat lebih menonjol.

3. Di Tengah Dahi

Aturan utama dalam menggunakan highlighter adalah mengaplikasikannya di tempat yang terkena cahaya. Bagian tengah dahimu merupakan salah satunya. Aplikasikan highlighter sedikit demi sedikit di bagian tengah wajah supaya terlihat lebih dewy, glowing, dan berdimensi.

4. Tulang Pipi

Jangan bingung dalam mengaplikasikan highlighter dan juga blush on. Blush on diaplikasikan di tulang pipi, sedangkan highlighter dipakai sedikit lebih tinggi dari blush on kamu. Sapukan highlighter dan padukan dengan blush on untuk tampilan wajah natural, namun tetap glamor.

5. Tulang Hidung

Berhati-hatilah ketika menggunakan highlighter di tulang hidung. Gunakan kuas blending kecil untuk menerapkan highlighter pada tulang hidung.
 
Memakai highlighter akan membuat hidungmu terlihat lebih mancung tanpa menggunakan kontur. Jika kamu ingin terlihat lebih mancung lagi, sapukan sedikit highlighter di ujung tulang hidungmu.

6. Cupid's Bow

Tidak harus melakukan filler atau overdrown lips agar bibir terlihat lebih tebal. Yang dibutuhkan adalah lipstik nude dan sedikit highlighter di cupid's bow. Sedikit sentuhan highlighter akan membuat bibirmu lebih tebal.

7. Tulang Alis

Jika eyeshadow shimmer dan glitter berwarna putih atau emasmu tidak pernah dipakai, gunakanlah sebagai highlighter di tulang alismu. Cara ini tidak hanya membuat alis terlihat lebih tegas, tapi juga membuat wajahmu terlihat lebih muda!

Sumber: misskyra.com 
 

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival