2 Pria Naik Motor Malam-malam Lewat Kuburan, Teman yang Dibonceng Takut Setengah Mati

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Selasa, 5 Oktober 2021 10:50
2 Pria Naik Motor Malam-malam Lewat Kuburan, Teman yang Dibonceng Takut Setengah Mati
Yang bawa motor nyantai aja, kayak udah paham bener jalan itu.

Dream – Bagi pengendara motor tak jarang akan memilih jalan pintas agar lebih cepat sampai tujuan. Jalan pintas biasanya tidak banyak diketahui para pengendara. Selain itu, jalan tersebut juga memiliki kekurangan, baik itu jalan yang sempit, kurangnya penerangan, hingga kondisinya yang sangat sepi.

Seperti halnya yang dialami oleh dua pria ini saat sedang berboncengan mengendarai sepeda motor. Melalui video yang dibagikan oleh akun Instagram @viralkak tampak dua pria ini melewati jalan pintas berupa pemakaman.

Pria yang membonceng pun terdengar sangat ketakutan saat diajak melewati jalan tersebut yang sangat gelap dan hanya ada kuburan saja di kanan dan kirinya. Namun temannya tetap saja dengan santai melewati jalan tersebut.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun Instagram @viralkak.

1 dari 3 halaman

Naik Motor Lewat Kuburan

Naik Motor Lewat Kuburan© Instagram @viralkak

Melalui sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @viralkak, menampilkan dua orang pria yang sedang berboncengan mengendarai sepeda motor. Mereka tidak melewati jalan raya, melainkan jalan setapak di pemakaman yang sangat sepi dan gelap. Bahkan jalan tersebut hanya cukup dilalui oleh satu sepeda motor saja. Lalu untuk penerangan juga hanya berasal dari motor saja.

Di jalan tersebut pun tidak ada pengendara lainnya. Dari video itu, tampaknya mereka sengaja memilih jalan pintas untuk sampai ke tempat tujuan. Meski begitu, pria yang membonceng terdengar sangat ketakutan saat melewati jalan pintas pilihan temannya tersebut.

2 dari 3 halaman

Temannya Ketakutan

Temannya Ketakutan© Instagram @viralkak

Pria yang mengemudikan motor tampak tenang dan lincah saat membawa motornya melewati jalan setapak dengan kanan dan kiri yang berupa kuburan. Berbeda dengan teman pria yang ia bonceng terdengar sangat ketakutan saat melewati jalan tersebut. Bahkan ia sampai minta putar balik supaya tidak lewat jalan itu.

Lik, tolonglah lik balik, lik. Allohuakbar..,” ucap pria yang sedang dibonceng.

Meski begitu, temannya yang sedang mengemudikan motor tetap santai bahkan menenangkan temannya itu bahwa tidak akan terjadi apa-apa. Tampaknya si pengemudi memang sudah hafal dan sering melewati jalan tersebut. Mereka pun tetap melanjutkan perjalanan melewati jalan-jalan sempit di kuburan.

Sumpah ngeri banget,” tulis caption di postingan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Beragam Komentar Warganet

Salah Satu Komentar Warganet© Dream

Setelah video tersebut dibagikan, hal itu langsung menyedot perhatian warganet. Beberapa diantaranya turut merasa ngeri melihat dua pria itu melewati jalanan di kuburan. Diketahui hingga saat ini video tersebut sudah memiliki 1000 lebih like dan beragam komentar dari warganet.

Brutal bgt ini yg depan,” tulis @tentang_tio

Dia yg lewat gua yang sugest,” tulis @nrydha

Perasaan gue itu batu nisan kayak pocong semua bentuk nya kalau dari jauh,” tulis @muhh_yamin

Yg penting jalan potong,” tulis @hafizh_fotobisindo

merinding woy,” tulis @fitria_egi

“ Auto merem sepanjang jalan dah,” tulis @izulzulailiyah.

Beri Komentar